Wisuda Purna Widya Siswa-Siswi Ke 40 Di Hall Sun City

oleh -95 views

Beritapolisi.id | Sidoarjo – Senin(17/6/19) Telah berlangsung acara gebyar wisuda Purna Widya Siswa yang ke 40 ,Bertempat di hall Sun City Sidoarjo sekolah Kejuruan yang berslogan”Unggul,Mumpuni Dan Excellent” kegiatan  wisuda siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  2 (SMKN 2) Buduran Sidoarjo berlangsung secara meriah.

“Wisuda purna widya yangg ke-40  SMK N 2 Buduran  Sidoarjo ini di ikuti oleh 428 Siswa -siswi ,tidak terasa dari PPDB dilanjutkan proses belajar mengajar  3 tahun lamanya,hingga akhirnya sampai dengan acara wisudanya hari ini,selanjutnya kami serahkan anak- anak ini ke bapak ibu wali murid “. Ujar Drs H Asmunir .MM,selaku Kepala sekolah SMK N 2 Buduran Sidoarjo.(15/06/19).

Pada kesempatan hari ini pula kami berterim kasih pada komite sekolah,pihak-pihak  Industri Serta bapak ibu wali murid yang mensupport  hingga terlaksananya  acara ini. Adapun para Siswa lulusan SMK N 2 Buduran tahun 2019 , yang Masuk perguruan Tinggi Negeri (PTN) sebanyak 52 Siswa yang terserap di dunia Industri 38 Siswa Serta wiraswasta 4 Siswa ,sedang yang lain melanjutkan ke perguruan Tinggi swasta Dan lain lain,prestasi mereka sangat membanggakan yaitu pada Ujian Nasional (UN) tahun  2019 SMKN 2 BUduran Sidoarjo menempati urutan pertama untuk tingkat SMKN  sejawa Timur dari 296 Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) ,Dan mendapat terbaik kedua seJawa-Timur dari 1984 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sejawa timur,pungkas Kasek.

“Bangga rasanya sekolah dI SMK N 2 Buduran  banyak senengnya dalam proses belajar mengajar semua terasa akrab”.ujar Miftahul Jannah Salah seorang wisudawati yang mengambil jurusan Perbankan.

Besar harapan kami  Siswa Siswa  yang Lulus pada tahun ini lebih banyak dan mudah terserap di dunia industri Karena Siswa Siswa yang Lulus  ini sudah mempunyai keahlian kompetensi di jurusan mereka masing -masing”.ujar Adiyanto Ketua Panitia Pelaksana kegiatan wisuda ke-40 SMK N 2 Buduran.(sult/hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *