Patroli

Urutan Wamil NCT Yang Wajib Kamu Ketahui

Dalam dunia K – pop, banyak penggemar bersemangat mengantisipasi artis favorit mereka rilis musik terbaru, konser, dan penampilan TV. Namun, akan tiba saatnya ketika para idola ini harus memenuhi wajib militer mereka di Korea Selatan. Hal ini juga berlaku untuk anggota NCT.Baru – baru ini, Kementerian Pertahanan Korea menguraikan peraturan militer baru yang akan mempengaruhi anggota NCT di masa depan. Dalam salinan blog ini, kami akan merinci peraturan baru, bagaimana mereka akan mempengaruhi anggota NCT, dan apa yang dapat diharapkan penggemar di tahun – tahun mendatang.

Untuk memulai, peraturan militer baru diumumkan pada tahun 2021, dan mereka akan mempengaruhi semua pria berbadan sehat yang merupakan warga negara Korea Selatan, termasuk anggota NCT. Menurut aturan baru, batas usia maksimum untuk mendaftar di militer telah diturunkan dari 30 menjadi 28 tahun.

Ini berarti bahwa anggota NCT yang saat ini berusia 29 tahun atau lebih harus mendaftar di militer sebelum mencapai usia 30 tahun. Ini termasuk NCT 127 Taeil, Johnny, dan Taeyong, serta NCT Dream Renjun dan Chenle.

Namun, ada sedikit lapisan perak untuk anggota NCT. Perubahan terbaru pada undang – undang militer Korea Selatan sekarang memungkinkan beberapa pengecualian dibuat untuk kasus – kasus tertentu. Ini termasuk memiliki pilihan untuk menunda dinas militer seseorang jika individu tersebut dianggap telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap musik, olahraga atau seni. Selain itu, keringanan hukuman juga dapat diberikan kepada individu dengan keterampilan luar biasa dalam sains dan teknologi atau yang berasal dari rumah tangga berpenghasilan rendah.

Namun demikian, anggota NCT masih akan diminta untuk memenuhi kewajiban militer mereka di beberapa titik dalam hidup mereka. Tidak hanya itu persyaratan hukum untuk semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat, tetapi melayani di militer dipandang sebagai ritus peralihan dan bagian penting dari menjadi warga negara dalam masyarakat Korea.

Jadi, apa artinya ini bagi NCT dan penggemar mereka?

Untuk saat ini, semua anggota NCT saat ini berusia di bawah 28 tahun dan tidak akan diminta untuk bertugas di militer di bawah undang – undang baru. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, anggota yang berusia 29 tahun atau lebih harus mendaftar sebelum mereka mencapai usia 30 tahun.

Ini berarti bahwa kita berpotensi melihat anggota NCT mengambil istirahat dari kegiatan kelompok di masa depan untuk melayani di militer. Kami telah melihat ini terjadi dengan banyak grup K – pop lainnya di masa lalu, termasuk EXO, Super Junior, dan BTS.

Meskipun mungkin sulit bagi penggemar untuk melihat anggota NCT favorit mereka mengambil jeda dari kegiatan kelompok mereka, penting untuk diingat bahwa melayani di militer adalah tugas yang diperlukan yang harus dipenuhi oleh semua pria Korea Selatan. Plus, istirahat memungkinkan anggota untuk mengeksplorasi usaha solo dan proyek pribadi lainnya.

Sebagai kesimpulan, peraturan militer baru di Korea Selatan akan mempengaruhi anggota NCT di masa depan. Meskipun kita tidak tahu persis kapan setiap anggota harus melayani, penting untuk mengakui bahwa dinas militer adalah tugas yang diperlukan untuk semua pria Korea Selatan. Namun demikian, kami dapat terus mendukung NCT dan musik mereka, dan kami menantikan kegiatan masa depan mereka, baik sebagai grup maupun sebagai artis solo.

Bagaimana Penjelasan Urutan Wamil NCT Yang Wajib Kamu Ketahui

Dunia K – pop telah terguncang lagi dengan pengumuman pendaftaran militer anggota NCT yang akan datang. NCT, boyband Korea Selatan yang populer telah menjadi terkenal karena konsep unik anggota tak terbatas, dengan penyanyi bergabung dan meninggalkan band sesuka mereka. Konsep ini telah mengumpulkan fandom yang sangat besar, dan tidak mengherankan bahwa berita tentang anggota band yang mendaftar telah menyebabkan kekhawatiran besar di antara NCTzens. Berita tentang idola K – pop yang mendaftar di militer sering menyebabkan kesedihan dan kekecewaan di kalangan penggemar. Penting untuk diingat bahwa pemerintah Korea Selatan mengamanatkan setiap warga negara laki – laki yang berbadan sehat untuk bertugas di militer setidaknya 21 bulan sebelum usia 30 tahun. Persyaratan militer ini bertujuan untuk memastikan keamanan nasional, mengingat kedekatan Korea Selatan dengan Korea Utara, dan merupakan ritus peralihan yang signifikan bagi pria muda Korea.

Mari kita lihat anggota NCT yang memenuhi syarat untuk wajib militer tahun ini:

*Taeil: Lahir pada tahun 1994, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2022;
Johnny: Lahir pada tahun 1995, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2023;
Taeyong: Lahir pada tahun 1995, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2023;
*Yuta: Lahir pada tahun 1995, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2023;
*Kun: Lahir pada tahun 1996, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2024;
*Doyoung: Lahir pada tahun 1996, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari 2024;
*Teny: Lahir pada tahun 1996, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari 2024;
*Jaehyun: Lahir pada tahun 1997, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2025;
Winwin: Lahir pada tahun 1997, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2025;
Jungwoo: Lahir pada tahun 1998, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari 2026;
Lucas: Lahir pada tahun 1999, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari 2027;
*Mark: Lahir pada tahun 1999, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari 2027;
*Xiaojun: Lahir pada tahun 1999, memenuhi syarat untuk mendaftar dari tahun 2027;
*Hendery: Lahir pada tahun 1999, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari 2027;
*Renjun: Lahir pada tahun 2000, memenuhi syarat untuk mendaftar dari tahun 2028;
Jeno: Lahir pada tahun 2000, memenuhi syarat untuk pendaftaran dari tahun 2028;

Seperti yang Anda lihat, tanggal pendaftaran anggota terhuyung – huyung karena usia mereka. Begitulah cara kerjanya untuk setiap orang Korea. Mereka dapat mendaftar kapan saja setelah mereka berusia 18 tahun tetapi dapat menunda pendaftaran hingga usia 28 tahun.

Bakat dan dampak NCT tidak dapat dilebih – lebihkan. Mereka memiliki banyak hits, jutaan penggemar di seluruh dunia, dan membantu memperkenalkan K – pop kepada khalayak yang lebih luas. Pendaftaran anggota grup tidak diragukan lagi akan mempengaruhi penggemar, sesama artis, dan industri musik. Namun, kita juga harus memahami bahwa pendaftaran militer adalah tanggung jawab setiap pria Korea yang harus dipenuhi.

Bagi penggemar NCT, penting untuk terus mendukung para anggota, bahkan selama pendaftaran mereka. Sebagai penggemar, kita harus bangga dengan anggota yang memilih untuk memenuhi tugas mereka sebagai warga negara mereka. Ini akan menjadi periode yang menantang bagi keluarga, teman, dan penggemar anggota, tetapi penting untuk tetap kuat dan bersatu selama masa – masa ini.

Sebagai kesimpulan, anggota NCT akan segera mendaftar di militer. Sebagai penggemar, kami harus memahami dan mendukung mereka selama tugas ini. Periode ini akan memiliki dampak besar pada industri musik, tetapi kita harus terus merayakan musik yang telah diciptakan anggota sejauh ini dan berharap untuk kembali ke panggung dengan lebih banyak energi dan bakat.

Apa Yang Terjadi?

Jika Anda adalah penggemar K – Pop, terutama penggemar grup mega – populer NCT, Anda mungkin pernah mendengar tentang pendaftaran militer yang akan datang dari beberapa anggota. Layanan militer wajib diperlukan untuk semua pria berbadan sehat di Korea Selatan, termasuk selebriti, dan NCT tidak terkecuali untuk aturan ini. Namun, tidak semua anggota NCT berusia wajib militer dan ada juga opsi pengecualian dan penundaan yang tersedia. Berikut adalah beberapa detail pesanan militer penting yang harus diketahui penggemar NCT:1. Urutan Pendaftaran

Di Korea Selatan, pria antara usia 18 dan 28 diminta untuk menyelesaikan sekitar dua tahun dinas militer. Mengingat bahwa NCT memiliki anggota mulai dari awal 20 – an hingga akhir remaja mereka, beberapa belum menyelesaikan persyaratan ini. Sampai sekarang, tidak ada anggota saat ini yang mengumumkan tanggal pendaftaran mereka, karena biasanya dirahasiakan sampai orang tersebut mendaftar. Namun, ada kemungkinan bahwa beberapa anggota yang lebih tua akan mendaftar sebelum rekan – rekan mereka yang lebih muda.

2. Pengecualian

Ada keadaan tertentu di mana orang dapat dibebaskan dari dinas militer. Salah satu keadaan tersebut adalah jika mereka memiliki cacat fisik atau mental. Lain adalah jika orang tersebut adalah anak tunggal dan pendapatan keuangan keluarga mereka tergantung pada mereka. Saat ini tidak jelas apakah ada anggota NCT yang memenuhi kriteria ini atau apakah mereka telah mengumumkan rencana untuk dibebaskan dari dinas militer.

3. Penundaan

Dalam beberapa kasus, pendaftaran dapat ditunda atau ditunda. Hal ini sering terjadi pada individu yang mengejar pendidikan tinggi, profesional di industri tertentu (seperti atlet atau musisi), atau mereka yang memiliki keadaan khusus. Ada kemungkinan bahwa beberapa anggota NCT dapat memilih untuk menunda pendaftaran mereka untuk menyelesaikan promosi tambahan, mengejar usaha solo atau untuk menyelesaikan tujuan pendidikan.

4. Unit Promosi

Pendaftaran tidak selalu berarti akhir dari promosi anggota NCT. Bahkan, ada kasus di mana selebriti terus mempromosikan sementara terdaftar, meskipun dengan beberapa pembatasan untuk kegiatan mereka. Secara khusus, kemampuan mereka untuk tampil di acara musik atau menghadiri acara mungkin terbatas. Selain itu, beberapa grup idola Korea telah membuat subunit atau mengocok anggota sebagai tanggapan atas pendaftaran untuk memastikan grup mereka terus berpromosi. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah NCT akan mengambil pendekatan yang sama, tetapi opsi seperti ini cenderung berjalan dengan baik dengan penggemar setia dan baru.

5. Rencana Masa Depan

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, sulit untuk memprediksi dengan tepat apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, NCT dikenal karena ikatan dan dukungan mereka yang kuat satu sama lain. Di masa lalu, mereka telah berkomentar bahwa ‘tidak ada perubahan’ untuk anggota yang meninggalkan sementara, karena mereka masih bagian dari grup. Para anggotanya bahkan telah dikenal untuk mengatur salam dan hadiah untuk satu sama lain saat hiatus. Ikatan ini saja sudah cukup alasan bagi penggemar untuk percaya bahwa NCT akan terus mendukung satu sama lain melalui pendaftaran militer mereka dan seterusnya.

Kesimpulannya, persyaratan dinas militer di Korea Selatan pasti akan berdampak pada anggota grup K – pop populer NCT. Sementara spesifik kapan, jika dan bagaimana setiap anggota akan menyelesaikan persyaratan ini masih belum jelas, ada opsi yang dapat membantu memastikan hasil positif bagi anggota NCT dan penggemar NCT. Tidak peduli apa yang terjadi, ikatan dan dedikasi NCT yang ketat kepada kelompok mereka pasti akan tetap konstan.

Mengapa Informasi Ini Penting?

Boy grup Korea Selatan, NCT, terus mendapatkan perhatian dari penggemar di seluruh dunia sejak debut mereka pada tahun 2016. Namun, di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diwajibkan untuk bertugas di militer selama sekitar dua tahun, dan anggota NCT tidak dikecualikan dari aturan ini. Baru – baru ini, penggemar NCT penasaran dengan perintah dinas militer kelompok tersebut. Inilah semua yang harus Anda ketahui tentang perintah militer NCT.1. Anggota NCT yang lahir pada tahun 1997 atau lebih baru akan diminta untuk bertugas di militer.

Semua pria Korea Selatan berusia antara 18 dan 28 tahun diwajibkan untuk bertugas di militer. Ini berarti bahwa anggota NCT yang lahir pada tahun 1997 atau lebih lambat pasti akan perlu untuk melayani di militer di beberapa titik dalam hidup mereka.

2. Anggota yang lahir pada tahun 2000 atau lebih baru memiliki waktu sebelum pendaftaran.

Usia rata – rata anggota NCT adalah sekitar 24, dan anggota termuda, Sungchan lahir pada tahun 2001. Menurut Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea Selatan, pria dapat menunda pendaftaran militer mereka sampai usia 28 tahun. Oleh karena itu, anggota yang lahir pada tahun 2000 atau lebih baru akan memiliki waktu sebelum mereka perlu mendaftar.

3. Fans berspekulasi bahwa beberapa anggota telah terdaftar.

Meskipun tidak memiliki berita resmi tentang pendaftaran anggota tertentu, beberapa penggemar berspekulasi bahwa beberapa anggota NCT, seperti Taeyong dan Mark, telah mendaftar. Spekulasi ini berkisar pada fakta bahwa anggota ini belum terlihat di media sosial dalam beberapa waktu dan telah mengambil istirahat dari kegiatan NCT.

4. NCT dapat terus mempromosikan sebagai kelompok bahkan dengan anggota terdaftar.

Di Korea Selatan, adalah umum bagi grup K – Pop untuk terus berpromosi sebagai grup, bahkan dengan anggota yang terdaftar di militer. Ini berarti bahwa NCT masih bisa merilis musik, melakukan, dan berpartisipasi dalam kegiatan yang relevan, tetapi dengan beberapa anggota hiatus.

5. Rencana masa depan NCT mungkin dipengaruhi oleh dinas militer.

NCT telah memiliki karir yang sukses di Korea Selatan dan internasional, tetapi dinas militer mereka dapat mempengaruhi rencana masa depan mereka. Promosi grup, rilis album, dan jadwal tur mungkin perlu disesuaikan tergantung pada kapan anggota mendaftar.

Kesimpulannya, perintah dinas militer NCT pasti akan mempengaruhi aktivitas kelompok di masa depan. Penggemar grup perlu mengantisipasi perubahan jadwal grup dan menyesuaikannya. Terlepas dari hiatus anggota dari kegiatan selama dinas militer mereka, penggemar dapat terus mendukung mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia musik.

Kapan Dan Siapa Yang Membuat Artikel Ini Trending?

Grup K – Pop tercinta NCT telah mengumumkan bahwa beberapa anggotanya akan mendaftar di militer dalam beberapa bulan mendatang. Bagi penggemar grup, berita ini mungkin mengejutkan, tetapi penting untuk memahami tatanan militer yang harus diikuti oleh semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat. Dalam posting blog ini, kami akan menyelami detail Orde Militer NCT yang harus Anda ketahui.Pertama, penting untuk dicatat bahwa pemerintah Korea Selatan memiliki wajib militer wajib militer untuk semua pria berbadan sehat antara usia 18 dan 28 tahun. Ini berarti bahwa bahkan selebriti seperti anggota NCT tidak dibebaskan dari tugas mereka untuk melayani di militer.

Untuk NCT, Taeil akan menjadi yang pertama mendaftar pada 14 Juni 2021. Dia akan diikuti oleh Doyoung, Jaehyun, dan Sungchan, yang akan mendaftar pada 1 Juli 2021. Sementara itu, Mark, yang lahir di Kanada dan memegang kewarganegaraan ganda, telah menyelesaikan dinas militernya di negara asalnya.

Tapi mengapa pemerintah Korea Selatan memiliki wajib militer wajib militer? Jawabannya terletak pada sejarah negara yang penuh gejolak. Korea Selatan secara teknis masih berperang dengan Korea Utara setelah Perang Korea berakhir pada 1953 dengan gencatan senjata, bukan perjanjian damai. Akibatnya, Korea Selatan mempertahankan kehadiran militer yang kuat untuk bertahan melawan serangan potensial dari utara.

Durasi dinas militer bervariasi tergantung pada cabang militer dan posisi prajurit. Umumnya, wajib militer berlangsung sekitar 21 bulan, tetapi ini dapat dipersingkat untuk kasus – kasus khusus seperti atlet atau musisi. Untuk anggota NCT, tidak jelas apakah mereka akan mempersingkat layanan, tetapi kemungkinan mereka akan melayani 21 bulan penuh.

Jadi apa artinya ini bagi NCT dan penggemar mereka? Nah, penting untuk mendukung para anggota selama dinas militer mereka. Sementara mereka mungkin absen dari kegiatan kelompok untuk sementara waktu, mereka memenuhi tugas mereka ke negara mereka. Sementara itu, penggemar dapat terus menikmati musik mereka, mengejar penampilan variety show mereka, dan menantikan kembalinya mereka dari militer.

Kesimpulannya, Ordo Militer NCT adalah aspek penting dari budaya Korea Selatan yang harus diikuti oleh semua pria berbadan sehat. Untuk NCT, ini berarti beberapa anggota akan mendaftar di militer dalam beberapa bulan mendatang. Fans harus menunjukkan dukungan dan pengertian mereka selama ini, dan menantikan kembalinya anggota dari dinas militer mereka di masa depan.

Urutan Wamil NCT Yang Wajib Kamu Ketahui

Boy grup Korea Selatan NCT telah mengambil dunia dengan badai dengan konsep unik mereka memiliki beberapa sub – unit dan anggota berputar di dalamnya. Dengan popularitas mereka yang meroket, tidak mengherankan bahwa penggemar ingin tahu tentang wajib militer kelompok tersebut. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat berusia antara 18 dan 28 tahun diwajibkan untuk bertugas di militer setidaknya selama 18 bulan. Sementara penggemar NCT mungkin sedih dengan pemikiran anggota favorit mereka pergi untuk jangka waktu yang lama, penting untuk memahami tatanan militer yang harus diikuti anggota NCT.

Pertama dan terpenting, penting untuk dicatat bahwa anggota tertua NCT, Taeil, lahir pada tahun 1994, yang berarti dia saat ini berusia 27 tahun. Ini berarti bahwa dia mendekati usia di mana wajib militer wajib baginya.

Setelah Taeil, anggota lain dari NCT 127 jatuh ke dalam rentang usia wajib militer adalah Johnny (lahir pada tahun 1995), Taeyong (lahir pada tahun 1995), Yuta (lahir pada tahun 1995), dan Doyoung (lahir pada tahun 1996). Untuk WayV, anggota yang jatuh ke dalam rentang usia ini adalah Kun (lahir pada tahun 1996) dan Ten (lahir pada tahun 1996).

Ketika datang ke bagaimana dinas militer akan mempengaruhi NCT secara keseluruhan, penting untuk dicatat bahwa para anggota kemungkinan akan melayani pada waktu yang berbeda karena usia dan ulang tahun mereka. Ini berarti bahwa sementara beberapa anggota mungkin pergi untuk pendaftaran mereka, yang lain dapat terus mempromosikan sebagai anggota unit NCT.

Namun, penting untuk diingat bahwa industri hiburan Korea memang memiliki tunjangan bagi selebriti untuk menunda pendaftaran mereka sampai mereka lebih tua. Dalam kasus yang jarang terjadi, selebriti bahkan dapat dibebaskan dari dinas militer sama sekali jika mereka dianggap telah memberikan kontribusi signifikan bagi negara melalui pekerjaan mereka di industri hiburan atau bidang lainnya.

Terlepas dari ketidakpastian kapan setiap anggota dapat mendaftar, penting bagi penggemar untuk mendukung keputusan NCT untuk memenuhi wajib militer mereka. Layanan militer adalah bagian yang dihormati dan penting dari budaya Korea Selatan, dan anggota NCT pasti akan kembali dengan lebih banyak pengalaman hidup dan perspektif untuk dibagikan melalui musik mereka.

Kesimpulannya, meskipun mungkin pahit bagi penggemar untuk memikirkan anggota NCT favorit mereka yang bertugas di militer, penting untuk memahami tatanan militer yang harus mereka ikuti. Dengan setiap anggota berpotensi melayani pada waktu yang berbeda, penting untuk terus mendukung NCT karena mereka memenuhi layanan wajib mereka dan mempersiapkan diri untuk kembali ke panggung.


Show More

Fitri Nursaniyah

Fitri Nursaniyah, lulusan Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2015 dari jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, telah mengejar passionnya dalam dunia literasi dan komunikasi sebagai penulis konten. Dengan bakatnya dalam merangkai kata dan analisis yang tajam, Fitri berfokus pada pembuatan artikel yang mendidik dan menghibur. Bergabung dengan tim BeritaPolisi.id, ia bertujuan untuk menyajikan konten yang memperkaya pengetahuan pembaca dengan topik yang luas, mulai dari pendidikan, budaya, hingga perkembangan sosial terkini.

Related Articles

Back to top button