Universitas Panji Sakti Lakukan MoU Dengan Polres Buleleng.

oleh -1 views

beritapolisi.id , Polres Buleleng , Dekan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja Dr. Nyoman Gede Remaja,S.H, M.H, yang didampingi dosen Dr. I Gede Surata;S.H, M,Kn, Dosen Nyoman Lemes,S.H, M,H serta Senat mahasiswa sebanyak 5 orang menemui Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K diruang kerjanya.

Kedatangan dekan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja menemui Kapolres Buleleng untuk melakukan silaturahmi dan perkenalan sebagai Dekan yang baru dilantik di bulan Januari 2019, disamping itu juga perencanaan membuat Nota Kesepahaman kerja sama (MoU) dengan Polres Buleleng berkaitan dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka mendukung penegakkan hukum di Wilayah Hukum Polres Buleleng dan permohonan untuk menjadi Narasumber dalam mengisi kuliah tamu pada tanggal 14 Maret 2019. Saat kunjungan kita serahkan draf MoU kepada Kapolres Buleleng, jelas Dekan Fakultas Hukum Panji Sakti Dr. Nyoman Gede Remaja,S.H, M.H.

,”Kapolres Buleleng menyambut baik kedatangan Dekan Fakuktas Hukum Panji Sakti Singaraja, disamping silaturahmi juga membuat MoU dengan Polres Buleleng. Ini salah satu terobosan yang baik dan kita sambut baik rencana ini agar nanti Polri dapat menyampaikan tentang praktek langsung dalam penegakkan hukum ,” Jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *