Tiga Pelajar SDN Gedangan 1 di Tabrak Siswa SMP Muhammadiyah 3 Kutorejo.

oleh -65 views

Laka-Lantas Hari Ini: 3 Pelajar SDN Gedangan 1 di Tabrak Siswa SMP Muhammadiyah 3 Kutorejo.

Propinsi Jatim – Kabupaten Mojokerto – Siswa – Siswi SDN Gedangan 1 Kecamatan Kutorejo di Tabrak Anak Pelajar SMP Muhammadiyah 3 Kutorejo. Senin 13 Mei 2019.

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), laka lantas di Jalan Raya Gedangan – kutotejo, 3 Pelajar SDN Gedangan 1 saat di tabrak oleh Dony, pada jam pulang sekolah dan di sebrangkan oleh para banyak guru.

Namun Dony yang menaiki sepeda motor dalam kecepatan maksimal sehingga ketika 3 siswa-siswi SDN 1 Menyeberang, Dony tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor hingga terjadi laka lantas, Senin 13 Mei 2019. pukul 12.05 wib.

Diketahui oleh #Beritapolisi.id dan Media, 3 Siswa-siswi SDN Gedangan mengalami luka di bagian tubuh ke muka serta tangan, begitu pula dengan pelaku yang menabrak Dony juga mengalami luka-luka di bagian kaki, tangan dan wajah.

Akibat kejadian laka lantas, ketiga korban dan pelaku dilarikan k Puskesmas Kutorejo untuk di lakukan perawatan.

Pelajar SMP Muhammadiyah 3 Kutorejo tersebut bernama Dony alamat Desa Windorejo Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, saat di konfirnasi di Puskesmas Kutorejo.

Sementara itu 3 Korban yang tertabrak antara lain Revan alamat Desa Belahan, Kecamatan Kutorejo, Dan 2 lainnya Isel Denin alamat Dusun Kedungwangi, Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

3 Pelajar SDN Gedangan 1 di Tabrak Siswa SMP Muhammadiyah 3 Kutorejo.

Kepada #Beritapolisi.id Ibu Wahyuni selaku Wali kelas menjelaskan: di wakil i ibu guru yang tidak mau di sebut namanya, Korban ada 3 antara lain Revan alamat Desa Belahan, Kecamatan Kutorejo, Isel dan Denin alamat Dusun Kedungwangi, Desa Gedangan, saat ini masih dalam perawatan. Jelasnya. Bersambung. (PRIA SAKTI PERKASA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *