Streamer MLBB Subs Terbesar, Berikut Daftarnya!

Game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) telah mendapatkan popularitas besar di antara basis pemainnya sejak diluncurkan pada tahun 2016. Ini telah menjadi game eSports paling populer di Asia Tenggara dan sekitarnya. Karena peningkatan popularitasnya yang stabil, banyak streamer telah melakukan streaming langsung permainan untuk pemirsa mereka.

Streamer khusus ini tidak hanya penghibur hebat, tetapi juga menunjukkan keterampilan luar biasa dalam gameplay mereka. Kami tahu bahwa dibutuhkan banyak dedikasi dan kerja keras untuk menjadikannya sebagai streamer profesional yang sukses di komunitas MLBB. Namun, ada beberapa streamer pro yang menonjol dari paket.

Hari ini, kita melihat streamer MLBB teratas dan kinerja streaming mereka yang luar biasa. Streamer ini telah mengumpulkan cukup banyak basis penggemar dan pengikut dari waktu ke waktu, karena gaya streaming dan gameplay mereka yang menghibur.

Mari kita cari tahu siapa streamer MLBB terbesar di luar sana.

1. Denilson Tres

Denilson Tres, atau lebih dikenali sebagai Dendi, adalah streamer Brazil dengan lebih 800K pelanggan. Dia telah mengembangkan basis penggemar yang sangat besar dari gameplaynya yang terampil dan alirannya yang menghibur. Dendi terkenal karena streaming pahlawan “Hakeem” di berbagai peringkat pertandingan dan turnamen. Dia juga terkenal karena keterampilan bertarung timnya yang mengesankan.

2. Jinn

Jinn adalah streamer Filipina profesional dengan lebih sejuta pelanggan. Terkenal karena komunikasi dan strateginya yang luar biasa dalam game, Jinn adalah salah satu streamer MLBB terbaik di dunia. Dia melibatkan pemirsa di seluruh alirannya, dan selalu berhasil puas dengan kemenangan.

Berita Polisi

3. Yume

Yume adalah streamer Filipina lain yang luar biasa dengan lebih daripada 800K pelanggan. Dia mulai sebagai pemain MLBB profesional sebelum beralih ke streaming. Yume terkenal dengan keterampilan pemimpin dan tim bermainnya yang luar biasa. Dia suka melibatkan pemirsa dengan alirannya yang energik dan menghibur.

Berita Polisi

4. Amannn

Amannn adalah streamer Indonesia dengan lebih dari 600K pengikut. Dia mengkhususkan diri dalam taktik duel lurus ke atas, dan gaya streamingnya cocok dengan permainannya. Keistimewaan Amannn adalah keterampilan mekanik dan kemampuannya untuk mematahkan bahkan tim terkuat.

5. Wipanay

Berita Polisi

Wipanay memiliki lebih dari 500K pelanggan dan merupakan salah satu yang terbaik Filipina streamer. Dia dikenal karena keterampilan dan permainannya yang luar biasa, sering berkomunikasi secara aktif dengan pemirsa. Wipanay juga terkenal dengan alirannya yang menghibur dan kegiatannya yang menarik, seperti kontes seni penggemarnya.

5 streamer luar biasa ini telah memantapkan diri mereka sebagai streamer MLBB terbesar. Mereka terus memberi kami kinerja yang hebat, dan berusaha untuk menghibur dan melibatkan pemirsa mereka setiap saat.

Kami berharap daftar ini telah memberi Anda ide siapa streamer MLBB teratas di luar sana. Siapa streamer MLBB favorit Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini!

Bagaimana Penjelasan Streamer MLBB Subs Terbesar, Berikut Daftarnya!

Ketika datang ke streaming, terutama dalam hal gamer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), bukan rahasia lagi bahwa beberapa streamer menonjol di atas yang lain. Entah itu karena komitmen mereka terhadap keahlian mereka, keterampilan bermain game dan casting mereka yang hebat, atau hanya nilai hiburan semata, beberapa streamer dengan mudah menjadi subscriber MLBB yang paling banyak berlangganan dan paling populer.

Jika Anda seorang streamer MLBB yang bercita – cita tinggi, atau hanya ingin tahu lebih banyak tentang siapa yang berada di puncak permainan streaming MLBB, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Hari ini, kami melihat streamer subs MLBB terbesar — pro yang basis penggemar pelanggannya yang berdedikasi membuat mereka terpotong di atas yang lain.

Pertama dalam daftar ini adalah streamer Mobile Legends asli, Vindi Pandya. Dengan lebih dari 1.2k kapal selam, Vindi adalah salah satu streamer terlama dan paling populer di kancah MLBB. Sejak pertama kali memulai di hari – hari awal streaming langsung, aliran Vindi telah berubah dari kekuatan ke kekuatan, menampilkan konten yang menghibur dan informatif tentang segala hal mulai dari turnamen hingga kiat.

Selanjutnya pada daftar subs streamer MLBB terbesar adalah OviJaje. Juga dikenal sebagai “The King of Banter “, Ovi juga memiliki peran besar dalam kebangkitan Mobile Legends, karena dia mengalami pasang surut sebagai pemain profesional, tetapi selalu menghujani pemirsa dengan positif dan energi. Pelanggan 1.4k nya berduyun – duyun ke dia untuk ceria dan santai sungai, serta wawasan rinci dan informatif ke dalam permainan.

Streamer MLBB utama lainnya adalah Yanis, yang hampir 1,6 ribu pelanggannya membuktikan dedikasinya untuk streaming, serta kepada pendengarnya. Aliran Yanis sangat fokus pada adegan profesional, menampilkan permainan dan prediksi turnamen terbaru. Dia juga memiliki perbedaan menjadi salah satu streamer pertama yang secara konsisten mengunggah gameplay – nya, membuka jalan bagi dunia livestreaming.

Untuk melengkapi daftar subs streamer MLBB terbesar kami adalah Zenon, yang telah berhasil mencapai puncak dengan lebih dari 1.8k subs. Sebagai salah satu streamer paling terkenal di kancah MLBB, aliran Zenon yang menghibur dan berwawasan luas telah membuatnya mendapatkan pengikut setia. Zenon juga sangat terlibat dalam adegan profesional, dan sering mengomentari turnamen dan turnamen pertandingan, membawa gaya bergairah dan menarik ke meja.

Jadi begitulah – daftar subs streamer MLBB terbesar kami! Jika Anda seorang streamer, Anda dapat belajar banyak dari para profesional ini, jadi ikuti Vindi Pandya, OviJaje, Yanis, Zenon dan banyak lagi untuk tetap up to date dengan konten MLBB terbaik di luar sana!

Apa Yang Terjadi?


Streamer Subs MLBB Terbesar, Ini Daftarnya!Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) paling populer di dunia, dengan jutaan pemain dari seluruh dunia. Ketika permainan meningkat dalam popularitas, begitu juga jumlah pita yang bersaing untuk posisi teratas dalam hal kapal selam MLBB terbesar.

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam adegan streaming MLBB yang kompetitif, berikut adalah daftar streamer MLBB terbesar dalam urutan jumlah pelanggan tertinggi yang telah mereka kumpulkan sejauh ini.

1. Hafid Corppe – Hafid telah streaming secara teratur sejak Mei 2017, dan memiliki lebih dari 3 juta pelanggan ke salurannya. Salurannya sebagian besar dikhususkan untuk game MLBB, tetapi ia sering mengalirkan game perang dan judul esports lainnya juga.

2. Fazel – Fazel telah streaming sejak akhir 2017 dan saat ini memiliki 1.2 juta pelanggan. Dia aktif streaming MLBB serta judul esports lainnya.

3. Klen – Klen adalah streamer bahasa Inggris asli dan telah ada sejak 2016. Dia mendekati 1 juta pelanggan dan memiliki daftar permainan yang beragam. Dia kebanyakan streaming MLBB, tetapi juga memainkan Call of Duty dan One – Punch Man: A Hero Nobody Knows.

4. Snow_L6F – Snow telah berada di kancah streaming sejak pertengahan 2017 dan telah mengumpulkan lebih dari 800K pengikut. Dia hanya mengalirkan MLBB, jadi dia pasti all – in di MLBB sebagai permainan pilihannya.

5. Lucien – Streamer bahasa Inggris lainnya, tetapi akhir – akhir ini dia telah mendedikasikan waktu streaming – nya untuk MLBB. Dia mengumpulkan lebih dari 500 ribu pengikut, jadi dia membuktikan bahwa streaming bukan hanya urusan Amerika Utara.

Ini adalah lima streamer MLBB terbesar di luar sana, yang semuanya melakukan pekerjaan hebat dalam hal streaming judul MOBA seluler favorit komunitas game.

Tidak peduli siapa yang Anda pilih untuk diikuti, ada banyak bakat dan keterampilan yang ditampilkan oleh pita ini. Dengan persaingan di antara nama – nama besar ini, Anda dapat yakin untuk mengharapkan pertunjukan yang lebih besar di masa depan. Bagi kita yang mungkin ingin memasuki adegan streaming MLBB, lima orang di atas pasti akan memberikan inspirasi dan motivasi.

Mengapa Informasi Ini Penting?

Apakah Anda penggemar Mobile Legends: Bang Bang? Jika demikian, Anda seharusnya pernah mendengar tentang subs streamer Mobile Legends terbesar, yang memiliki pemirsa terbanyak secara global. Ya, itu GAMERHUNTERS41!

GAMERHUNTERS41 adalah pembuat dan streamer konten Mobile Legends: Bang Bang dari Rusia. Setiap hari, mereka menggunakan mobilitas mereka untuk menguji teknik dan strategi baru di MLBB dan membagikannya kepada pemirsa mereka. Setiap hari juga, mereka streaming di Twitch, YouTube, dan Facebook dengan ribuan pemirsa. Menghitung Youtube dan Twitch, mereka dengan mudah menjangkau lebih dari 100.000 pemirsa!

Tapi, siapa saja subs streamer Mobile Legends Bang Bang terbesar lainnya?

Masukkan ZxavierGaming dan Gamestock. Gamestock adalah streamer Korea Selatan dengan jumlah pelanggan lebih dari 70.000. Sementara ZxavierGaming adalah streamer Filipina yang bisa dibilang populer karena menjadi orang Filipina pertama yang mencapai 10 juta tampilan di salah satu videonya.

Zorgahofficial, dari Amerika Serikat, adalah streamer subs besar lainnya. Dia memiliki lebih dari 100.000 pelanggan di Twitch, dan dikenal karena permainan game analognya yang luar biasa.

MLBB Outlaws adalah streamer subs besar lainnya untuk Mobile Legends: Bang Bang. Selain streaming, mereka juga membuat konten untuk saluran YouTube mereka dan melakukan pertandingan langsung.

Dan terakhir, Uniboy dan Fuslie, dua subs streamer terkenal yang muncul di aliran yang sama, serta membuat konten MLBB yang luar biasa di saluran YouTube mereka sendiri.

Ini adalah beberapa Mobile Legends terbesar: Bang Bang subs streamer, yang telah mendedikasikan banyak waktu dan energi untuk permainan. Jadi, jangan lupa untuk mengikuti mereka di media sosial dan mendukung mereka dalam misi mereka untuk menumbuhkan komunitas MLBB di seluruh dunia.

Kapan Dan Siapa Yang Membuat Artikel Ini Trending?

Jika Anda seorang pemain setia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kemungkinan Anda pernah mendengar tentang beberapa streamer MLBB terbesar di luar sana. Dari pembuat konten profil tinggi seperti Miza hingga streamer kecil seperti Rinus, streamer ini pasti akan berdampak pada pengalaman bermain game Anda.

Tapi bagaimana dengan streamer MLBB terbesar di luar sana? Siapa mereka dan jenis konten apa yang mereka hasilkan? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami telah menyusun daftar streamer MLBB terbesar di luar sana. Inilah daftar royalti streaming MLBB kami.

Pertama dalam daftar kami adalah Miza dari Argentina. Dia telah melakukan streaming sejak 2016 dan dengan cepat menjadi salah satu streamer MLBB terbesar di luar sana. Dikenal karena komentarnya yang hebat dalam game dan karakter yang menyenangkan, Miza pasti akan memberikan pengalaman streaming yang hebat.

Berikutnya adalah Rinus dari Belanda. Setelah memulai karirnya sebagai pemain pro FPS, Rinus mengalihkan fokusnya ke MLBB pada tahun 2018 dan sejak itu terus memberikan konten berkualitas. Streamingnya secara teratur memiliki lebih dari 5.000 pemirsa, menjadikannya salah satu streamer MLBB terbesar di luar sana.

Kita juga tidak bisa melupakan streamer Korea Selatan Misaya. Misaya telah ada sejak 2013 dan sejak itu menjadi salah satu streamer MLBB paling ikonik di luar sana. Kontennya berfokus pada pertempuran tim dan teknik, memberikan pemirsa wawasan yang besar ke dalam permainan.

Di sisi lain dunia di Indonesia, kami memiliki Wilfcoco. Sebagai salah satu tokoh yang paling dikenal di komunitas streaming MLBB, Wilfcoco dikenal karena sikap positif dan tutorial play – through yang bermanfaat. Wilfcoco adalah streamer yang bagus untuk pemain baru karena kontennya informatif dan menghibur.

Ini hanya beberapa streamer MLBB terbesar di luar sana. Selain dari streamer top ini, ada banyak lagi yang meningkat yang harus Anda periksa. Dari profil tinggi ke kunci yang lebih rendah, ada sesuatu di luar sana untuk semua orang. Jadi jika Anda mencari gameplay MLBB tingkat pro, atau hanya aliran yang menyenangkan untuk ditonton, streamer ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Streamer MLBB Subs Terbesar, Berikut Daftarnya!

Tidak mengherankan bahwa eSport paling populer di dunia – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) – mendominasi adegan streaming juga. Ada banyak pita di seluruh dunia yang didedikasikan untuk MLBB, dan mereka berasal dari berbagai latar belakang. Banyak streamer telah membuat nama untuk diri mereka sendiri bermain game ini dan mendapatkan jumlah uang yang tampan saat melakukannya.

Tapi siapa streamer ini yang memimpin biaya dalam hal pelanggan dan pemirsa? Nah, inilah daftar beberapa subs – streamer MLBB terbesar di dunia!

1. Fierte

Fierte adalah streamer MLBB tingkat atas dari Thailand. Dia memiliki banyak pengikut dengan lebih dari 1,5 juta pelanggan, dan pemirsa sering memberinya hadiah dan menunjukkan dukungan mereka. Gaya bermainnya yang unik dan komentarnya yang serba cepat membuatnya menjadi streamer yang harus dilihat.

2. Jyun Jian

Jyun Jian adalah streamer Taiwan yang memiliki basis penggemar yang berkembang lebih dari 500.000 pelanggan. Dia dikenal menggunakan berbagai strategi untuk memenangkan permainannya, dan alirannya sering hidup dan penuh dengan tawa. Salurannya adalah sumber hiburan yang hebat bagi penggemar MLBB!

3. Sonnie

Sonnie adalah streamer Melayu yang sedang naik daun yang telah berhasil mendapatkan lebih dari 400.000 pelanggan dalam beberapa bulan terakhir. Kontennya berfokus pada hiburan, dan dia suka bermain dengan pemirsa di alirannya. Dia juga kebetulan menjadi streamer yang terus – menerus mendorong batas dari apa yang mungkin dalam permainan, yang membuat untuk beberapa gameplay yang menarik.

4. TLRX

TLRX adalah streamer veteran Filipina yang mempunyai pengikut berdedikasi lebih 300,000 pelanggan. Dia biasanya mengalirkan kontes dan turnamen lainnya, yang membawa banyak hype ke pemirsa. Dia juga menikmati berinteraksi dengan pemirsa dalam obrolan, menjadikannya pengalaman yang unik.

5. Onin

Onin adalah streamer Korea atas yang suka bermain dengan pemirsa di aliran nya. Dia sering melakukan streaming acara giveaway dan kontes lainnya, yang membuat saluran dan videonya sangat menghibur. Streaming – nya memiliki pengikut khusus lebih dari 200.000 pelanggan.

Ini adalah beberapa subs – streamer terbesar di dunia MLBB. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka, pastikan untuk memeriksa saluran mereka dan melihat konten luar biasa yang mereka tawarkan!


YouTube video