oleh

Setelah Dicekoki Miras, Gadis 14 Tahun Diperkosa oleh Enam Pemuda.

Banyuwangi | Beritapolisi.id – Naas, Nasip buruk kembali di alami oleh Seorang gadis yang masih usia belia 14 tahun tegas disetubuhi secara bergantian oleh enam pemuda asal Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Ke Enam pelaku itu adalah AN (22), FS (16), MAS (15), RE (21), SP (22), dan VD (20).

Korban di Perkosa di dua lokasi berbeda pada Rabu (3/2) lalu, yaitu di salah satu wisata waduk di Banyuwangi dan rumah milik salah satu tersangka.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan peristiwa itu berawal saat korban nongkrong bersama AN pacarnya di salah satu wisata waduk di wilayah Kecamatan Glenmore.

Dalam rilisnya, AN kemudian mengajak rekannya untuk menggelar pesta minuman keras (miras) dan korban juga dipaksa menenggaknya.

“Korban tidak sadarkan diri karena sebelumnya dicekoki minuman keras (miras) oleh keenam pelaku. Ia dipaksa minum hingga tak sadarkan diri. Setelah teler, korban disetubuhi secara bergantian,” kata Kombes Pol Arman, Jumat tanggal 5/2/2021.

Saat korban sudah tidak sadarkan diri, Para pemuda itu kembali menggelar pesta miras namun berpindah tempat yakni di rumah salah satu pelaku. Di lokasi yang kedua, korban kembali dicekoki miras hingga kembali teler.

“Korban sempat dicekoki/ diberi miras lagi, Jadi ada dua tempat kejadian perkara (TKP) yakni di waduk dan di rumah salah satu pelaku,” Tutup nya. Arman.

Menyikapi kejadian hal buruk di atas, Supriyanto alias ilyas Ketua Umum Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK), meminta Aparat Hukum terkait tndak tegas “peredaran Miras di Banyuwangi”. (R474).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed