Sertijab Kapolres Tulungagung Ditandai Dengan Upacara Pedang Pora.

oleh -33 views

Beritapolisi.id | Polda Jatim – Polres Tulungagung, Polres Tulungagung menggelar prosesi tradisi upacara pedang pora dalam rangka Serah terima Jabatan dari Kapolres AKBP Yong Ferrydjon SIK MH yang akan menempati tugas barunya sebagai Wadi Lantas Polda Sulawesi Barat dan kepada AKBP Tofik Sukendar SIK yang sebelumnya sebagai Kapolres Kabupaten Sampang Madura pada Kamis (18/01/2018)

Upacara yang dimulai pukul 09.00, Wib ditandai dengan penjemputan Kapolres AKBP Tofik Sukendar oleh Waka Polres Tulungagung Kompol Andik Gunawan yang memberikan kalung rangkaian bunga yang selanjutnya Kapolres Tofik Sukendar menuju Mako Polres Tulungagung dengan diiringi kesenian khas reog gendang Polwan Polres Tulungagung Kedatangan Kapolres Tofik Sukendar beserta istri disambut oleh Kapolres AKBP Yong Feridjon beserta istri dan seluruh jajarannya .

AKBP Yong Ferridjon kepada wartawan menyampaikan permohonan maaf yabg sebesar-besarnya kepada jajarannya dan seluruh masyarakat Tulungagung bilamana selama menjalankan tugasnya ada hal yang kurang berkenan .
“”Bilamana saya selama menjalankan tugas di kabupaten Tulungagung ada kesalahan ,saya bersama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, Dan saya berharap kepada pejabat Kapolres yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik “ujar Yong Ferridjon.

Sementara itu Kapolres Tofik Sukendar juga akan segera melaksanakan tugasnya sebagai kapolres Tulungagung .

“Mudah-mudahan kehadiran saya di Tulungagung bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan berharap kepada masyarakat Tulungagung untuk ikut menjaga kerukunan lebih-lebih pada tahun 2018 akan melaksanakan Pilkada serentak demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” terang Tofik Sukendar .

Saat upacara pelepasan diwarnai dengan suasana haru saat Kapolres AKBP Yong Ferridjon beserta istri yang diikuti Kapolres Tofik Sukendar berpamitan dengan Pejabat Polres Tulungagung dan jajarannya saat meninggalkan Mapolres Tulungagung dengan mengendarai kereta yang didorong oleh ratusan anggota kepolisian Polres Tulungagung menuju rumah dinas Kapolres. SUMBER; Detikkasus.com –  (END).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *