oleh

Sembilan Pasangan Mesum Diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Tulungagung.

Keterangan foto-foto 9 Petugas merazia Sembilan Pasangan Di Tempat Kos wilayah hukum Polres Tulungagung.

Tulungagung | Beritapolisi.id – Satuan Polisi Pamong Praja) Satpol PP) Kabupaten Tulungagung, Minggu (14/2721) merazia sejumblah tempat kost yang dicurigai menjadi ajang praktek prostitusi daring selama pandemi COVID-19.

Sebanyak 9 pasangan diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tulungagung, saat razia hari kasih sayang (valentine day). Rata Rata mereka berusia antara 20-30 tahun. Mereka diamankan saat berada di kamar kos dalam keadaan pintu tertutup.

Terdapat lima tempat kos yang disasar, antara lain berada di kelurahan Bago (3 tempat), kelurahan Kepatihan (1 tempat), keduanya di Kecamatan Tulungagung Kota dan desa Ringinpitu kecamatan Kedungwaru.

Mereka yang terjaring razia kami lakukan pemeriksaan dan pembinaan agar kedepan tidak mengulangi lagi perbuatannya, ujas Kabid Penegakan Perda dan Perbup pada Satpol PP Tulungagung, Artista Nindya Putra Atau Genot.

Menurut Genot, beberapa pasangan yang terjaring razia juga merupakan pasangan suami istri yang rata rata menikah siri tetapi petugas tetap membawa pasang suami istri itu untuk diperiksa serta memberi sangsi terhadap pemilik kost, kata Genot menjelaskan. Dia akan memanggil pemilik Kost Pada Senin (15/2/21) guna memeriksa kelengkapan ijin tempat kostnya.

Petugas juga memberikan sanksi tertulis membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Selain peringatan kami juga berikan sanksi tertulis terhadap pasangan terjaring razia untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi” tambahnya.(Gandhi/ Pria sakti).
Sumber : jejak-kasus.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed