Rusaknya Jalan Kabupaten Desa Bangorejo Sudah 6 Tahun Belum Di Perbaiki.

oleh -8 views

Beritapolisi.id | Propinsi Jatim Jalan Sultan Agung Desa Bangorejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi, hancur dan rusak parah akibat sering di lalui kendaraan bermuatan berat, hingga jalan tersebut cepat rontok dan selama ini belum ada perbaikan dari Dinas PU. BINA MARGA dan TATA RUANG, Rabu 15/05/2019.

Hal ini sudah jelas di jalan Sultan Agung sampai saat ini masih belum tertangani oleh Pemerintah untuk perbaikan jalan, apakah dari Pemerintah dengan sengaja tahu terus mengabaikannya tidak tanggap terhadap jalan yang rusak gak layak di lalui, hingga menunggu korban jatuh atau pihak Pemerintah hanya diam saja, mungkin menunggu banyaknya keluhkan dari warga.

Menurut kata dari Sekdes Bangorejo Rifa’i mengatakan, ” memang betul mas jalan di depan Desa ini sudah lama hampir 5 tahun belum ada perbaikan dari Dinas PU BINA MARGA CIPTA TATA RUANG, apalagi jalan Kabupaten ini terlihat amburadul bila ada kendaraan roda 2 sering jatuh akibat jalannya banyak berlubang dan bergelombang, sehingga untuk melalui jalan tersebut harus pelan – pelan, ” pintanya dengan terus terang.

Saya berharap smoga jalan Desa Bangorejo ini cepat di perbaiki oleh Pemerintah agar pemakai jalan nantinya biar aman dan terkendali dengan selamat sampai tujuan.

Reporter : Eddy Prakoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *