oleh

Resmi Daftar Ke KPU, Yoko Priyono Choirun Nisa’ (Yoni) Telah Menjawab Keraguan Masyarakat Mojokerto

Beritapolisi.id | MOJOKERTO – Kini keraguan Masyarakat Mojokerto terjawablah sudah. Cabup dan Cawabup Yoko Priyono dan Chaoirun Nisa’ (Yoni) hari ini telah menunjukkan serta memberi kepastian dan harapan untuk masyarakat Mojokerto lebih maju dan sejahtera.

Pasangan Cabup dan Cawabup ( YONI ) telah datang ke kantor KPU Mojokerto Jl. R.A.A.K. Adinegoro, Nomor 1-2, Sooko – Mojokerto. Jumat (04/09/2020) untuk mendaftarkan diri dalam kontestan Pilkada Mojokerto tahun 2020 yang akan di selenggarakan.

Dalam perjalanan yang begitu panjang, Yoko Priyono dan Chairun Nisa’ adalah salah satu pasangan yang sangat harmonis, serta saling mempunyai Dedikasi yang sangat tinggi untuk menjadikan Mojokerto lebih Elok, Maju dan Sejahtera ( Emas)

Informasi yang di himpun wartawan SNN.com, dalam kedatang Yoni Ke KPU kali ini, untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada Mojokerto. Dan hanya di dampingi beberapa orang simpatisan dari partai pendukung yang berlambang Kakbah dan Beringin.

“Alhamdulilah kita dapat nomor yang pertama, di KPU. Dalam arti begini, yang pertama jelas berkasnya lengkap. Dan yang kedua apapun kita harus jadi nomor satu di Mojokerto”, katanya.

Dengan mendaftarkan diri ke KPUD, keraguan masyarakat Mojokerto telah terjawablah sudah. Apa yang selama ini menjadi keraguan bagi Masyarakat yang cinta YONi untuk bersama-sama menjadikan Mojokerto lebih Maju.

Sementara itu Yoko Priyono mengatakan, sebagai Paslon pertama yang mendaftarkan diri di KPU, tentunya harus menjadi yang nomor satu di Kabupaten Mojokerto ini. Ketika disinggung mengenai statusnya sebagai PNS, “Saya sudah mengundurkan diri dan pensiun secara resmi sebelum mendaftarkan diri, dan ini suratnya saya tunjukkan pada teman-teman wartawan,” Tegasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed