Puncak Acara Kegiatan Bersholawat Di Lanjutkan Di RTH Lapangan Desa Kelir.

oleh -1 views

 

Beritapolisi.id | Propinsi Jatim Di Lapangan RTH Desa Kelir untuk mengunjak puncak acara Bersholawat dan Khotmil kemarin dapat di laksanakan di balai Desa hingga sekarang di lanjutkan pengajian Akbar dengan KH. Raden Mohammad Kholil As’ad dari Situbondo nampaknya cukup ramai di padati oleh elemen masyarakat.

Dengan demikian acara tersebut di lanjutkan pukul 08.00.wib hadiri oleh Kades Lutfi Zuwaini Nurdin, Camat Kalipuro Henry, forpimda dan jajaran tokoh ahli ulama serta segenap persatuan komunitas pengajian rutin masyarakat juga turut meramaikan dalam Khotmil Qur’an dan Bersholawat dengan tujuan supaya semua masyarakat di Desa baik sekecamatan Banyuwangi ini mendapat rahmad dan ridhonya Alloh semata – mata kita lupa dan khilaf yang sengaja maupun tidak smoga niat kita tulus mudah – mudahan di jauhkan dari balak dan musibah, sebaliknya apa yang kita perbuat demi kepentingan untuk membantu orang yang mendapat kesusahan, Alloh SWT. yang akan membalas atas kebaikan serta dapat pahala yang tak bisa di ukur batasnya, Rabu 10 April 2019.

Seperti KH. Raden Muhammad Kholil As’ad mengutarakan dalam pidatonya pada jamaah, ” mari kita bersholawat Nabi dan Khotmil Qur’an, insyaalloh kita di beri petunjuk oleh Alloh asalkan tulus dan jangan ragu itu akan membuat kita sengsara juga hidup kita kurang nyaman dan kurang tenang, nyakinlah pada diri kita bahwa kita hidup hanya untuk sesaat maka kita akan di beri kesempatan oleh Alloh segeralah kita semua sadar dan Taubatan Nasuhah smoga kita nanti tidak sengsara,” pintanya penuh kesabaran.

Masih di lanjut oleh KH Raden Muhammad Kholil,” apalagi sebentar lagi ada pemilu tanggal 17 April 2019 nanti, pasti masyarakat tidak golput pilihlah secara Demokrasi terkondisikan aman dan terkendali, itu baru namanya masyarakat peduli terhadap suksesnya Pemilu 2019 menjadi Bangsa Indonesia selalu kuat dan realistis, ” imbuhnya.

Reporter. : Eddy Prakoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *