oleh

PT. Pria Sakti Perkasa Dan Solidaritas Intertain Indonesia (SEI) Jalin Silaturahim Do’a Bersama KH. Khusen Ilyas

Jejakkasus.info | Mojokerto – Dengan upaya menuju Kesuksesan suatu organisasi di butuhkan silaturahim dan do’a Supriyanto alias Ilyas Direktur Utama PT. PRIA SAKTI PERKASA sekaligus Pimpinan Redaksi Media Online Jejakkasustv.com dan Ketua Umum Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo) dan Solidaritas Entertain Indonesia (SEI) adakan kegiatan menjalin silaturahim dengan KH. Kusen ilyas di pondok pesantren salafiyah Al-Misbar karang nongko mojoranu kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto -jawa timur pada sabtu(12/9/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut H.Ustadhi rois, Didalam Direktur utama PT.Pria Sakti Perkasa Supriyanto(ilyas), Ketua SEI: Leman Albadawi.
Wakil : Yusuf Gigih.
Penanggung Jawab: Yudi Anggota, Gus taji dari Laskar Mojopahit Benteng nusantara.

Sebelum berdoa bersama, Kiyai Khusen Ilyas menyampaikan, Keistimewaan menjalin tali silaturahmi: “Rasulullah SAW menjelaskan Allah SWT menjamin kemakmuran (wealth) mereka yang menjalin silaturahmi

Artinya: “Siapa saja yang senang diberi lebih banyak kemakmuran (wealth) dan umur panjang, maka dia harus menjalin hubungan baik dengan orangtua dan saudaranya.” (HR Bukhari).

Menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya, khususnya dengan orang tua dan kerabat. Keberkahan hidup yang dilimpahkan Allah tidak hanya dalam hal rezeki, namun juga keberkahan dalam usia dan hubungan baik yang penuh kasih dengan para kerabat dan anggota keluarga.

Silaturahmi Mampu Memperluas Rezeki Seseorang Silaturahmi mempermudah kita untuk membantu kerabat atau anggota keluarga jika suatu saat ada salah satu dari mereka yang membutuhkan bantuan. Membantu keluarga yang sedang kesulitan dapat kita anggap sebagai sedekah. Allah Swt. pun menjanjikan kemudahan dan pahala bagi siapa saja yang mampu memperpanjang tali silaturahmi dan memudahkan urusan saudaranya. Janji Allah tersebut tertuang dalam sabda r yang diriwayatkan Abu Hurairah: “Siapa yang suka dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung tali silaturahmi.” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim).

Selain itu, setiap muslim yang membantu urusan keluarganya tidak hanya mendapatkan pahala sedekah, namun Allah pun akan melimpahkan pahala silaturahmi kepadanya. Bahkan, bersedekah kepada anggota keluarga lebih diutamakan dibanding bersedekah untuk fakir miskin, sebagaimana diungkapkan dalam sabda Rasulullah: “Sedekah terhadap orang miskin adalah sedekah dan terhadap keluarga sendiri mendapat dua pahala: sedekah dan silaturahmi.” (Hadis Riwayat Tirmidzi),Ujar Kiyai Khusen Ilyas.

Selain silaturahim serta do’a bersama pada puncak acara adalah perosesi pemotongan tumpeng yang simbolis di lakukan oleh Direktur utama PT.Pria Sakti Perkasa.

Menurut Direktur PT. Pria Sakti Perkasa Supriyanto (ilyas) “Menjalin silaturahmi merupakan hal penting yang selalu ditekankan dalam agama. Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun dan kedepan di harapkan kegiatan silaturahim ini bisa menjadi agenda bulanan.Ungkapnya.(Kat/pria sakti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed