oleh

PT.Java Furniture Ngoro Mojokerto LuDes Di Lalap Si Jago Merah

Beritapolisi.id | Mojokerto – Tiba-tiba Kebakaran hebat terjadi di pabrik meubel PT Java Furniture Dusun Glatik Desa Wates Negoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto pada Senin (7/9/2020).

Dalam musibah akibat kebakaran itu semua aktivitas pekerja dihentikan sementara sedangkan menurut saksi mata kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga kebakaran terjadi di karenakan korsleting listrik di ruang finishing.

Pada waktu kejadian(Kosleting listrik) masih ada aktivitas pekerja, berawal dari kabel blower ada percikan api lalu api semakin besar karena banyak bahan kimia seperti thinner,” kata Seno salah satu karyawan kepada awak media, Senin (7/9/20).

Mengetahui hal itu Seno dan karyawan lain langsung berhamburan menjauh dari gudang dan berupaya menyelamatkan barang-barang yang masih bisa di selamatkan sebagaian beberapa karyawan berupaya memadamkan api dengan alat pemadam api.

“Saya dan lainnya lari menyelamatkan diri. Ada beberapa orang yang mencoba memadamkan api dengan menggunakan hydrant. Sempat terdengar ledakan kemungkinan dari bahan kimia thinner,” ungkapnya yang menyebabkan beberapa kali terdengar ledakan,” imbuhnya.

Dari pantauan tim 9 Beritapolisi.id di lokasi sekitar pukul 16.15 api sudah berhasil dipadamkan dan nampak beberapa unit mobil PMK keluar masuk pabrik untuk melakukan pendinginan.(Kat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed