Proyek Saluran Irigasi Di Desa Kelir Tanpa Papan Nama

oleh -7 views

Beritapolisi.id | Banyuwangi – Proyek siluman di laksanakan kurang lebih 1 minggu, tapi papan nama belum di pasang juga di Desa Kelir Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi akhirnya di soal banyak warga hingga sampai saat ini belum di ketahui Proyek dan CV, apa belum jelas untuk keberadaannya.

Pasalnya dari pantauan media Beritapolisi lapangan terlihat ada pekerjaan pembangunan saluran irigasi sepanjang 200 meter di Desa Kelir, namun tanpa ada sumber dana yang jelas dan tidak menemukan adanya penjelasan papan proyek, sehingga di komplin oleh warga atau masyarakat setempat, Sabtu 1 Juni 2019.

Sesuai pantauan di lapangan banyak kejanggalan atau penyimpangan terkait anggaran dana proyek tersebut hingga salah satu pekerjaan di konfirmasi SR mengatakan, ” maaf ya mas saya cuma di perintah oleh pelaksana Candra, ya saya di suruh kerja dan tidak tahu CV apa,” kilahnya dengan spontanitas.

Proyek pekerjaan Dreinase saluran air yang tidak ada papan nama di tengarai melanggar Undang – Undang no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan.
Di mana informasi kepada publikasi terkait proyek tersebut merupakan hak setiap warga negara untuk supaya bisa di ketahui serta memperoleh informasi publik berdasarkan asas keterbukaan.

Maka dengan terpaksa berita ini di muat belum ada pihak yang bisa di mintai keterangan yang riil atas dasar fakta sesuai temuan di lapangan.(Eddy Prakoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *