Polsek Modo Ungkap Kasus Penipuan dan Penggelapan, Panggil 2 Saksi Korban.

oleh -61 views

Dua Saksi Korban Penipuan dan Penggelapan Hadiri Panggilan Polsek Modo.

Beritapoolisi.id | Propinsi Jatim – Kabupaten Lamongan – Pada hari kamis, tanggal 30/05/2019, bertempat
Di Kantor Polisi Polsek Modo, Korban Penipuan dan Penggelapan menghadiri panggilan Polsek sebagai Saksi Korban.

2 Korban saksi tersebut Yakni Saudara bapak Lasmuri, dan saudari Yuniati, keduanya beralamatkan di Dusun Kelor, Desa Medalem, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, sekira pukul 09.00 Wib.

Lasmuni dan Yunita telah di mintai keterangan oleh Penyidik Polsek Modo, terkait dugaan, pasal 378, KUHP, penipuan, dengan dahlil hutang, 372 KUHP pengelapan, 379 a, kebiasaan, hutang tidak membayar.

Sementara sebagai pelaku terduga 3 serangkai wanita tersebut adalah saudari Dilik, Erna dan Warmi, warga Dusun Kelor, Desa Medalem, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

3 Serangkai wanita tersebut di Ketahui Tim9 Jejakkasus.info dan Detikkasustv.com atau Detikkasus.com serta Beritapolisi.id terduga kasus pemalsuan Tanndatangan palsu, pengelapan dan juga penipuan di Koperasi Arto Bahari Bluluk (Abah Bluluk), Yang di Kepalai oleh bapak Rahmad Muzain yang sampai sekarang masih dalam proses, dan pendalaman pihak dari hukum Polsek Modo.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Modo Aiptu Yuliadi saat di Konfirmasi Tim9 melalui handphone selulernya 081331141XXX membenarkan 2 Korban saksi Saudara bapak Lasmuri, dan saudari Yuniati dipanggil untuk di mintaki keterangan sebagai saksi Korban. (Pria Sakti).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *