Polri Siap Amankan Turnamen Piala Presiden 2018.

oleh -3 views

Beritapolisi.id | Ketua Steering Committee (SC), Maruarar Sirat dan Ketua Organizing Committee (OC), Berlington Siahaan, Piala Presiden 2018 menggelar audensi dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian, di Mabes Polri, Jakarta. Hasil dari pertemuan itu menghasilkan kesepakatan bahwa Polri siap menyukseskan turnamen pramusim yang telah digelar sejak tahun 2015 itu.
.
Menjelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2018 sore ini, Kapolri Jendral Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., menilai empat tim yang memiliki basis supporter terbesar akan menjadi perhatian khusus adalah Persib Bandung, Arema FC, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya. Keempat klub tersebut merupakan klub sepak bola dengan jumlah suporter fanatic terbesar dengan segala sejarah yang panjang di kancah persepakbolaan Indonesia.
.
Berlington kembali berharap pergelaran Piala Presiden di mana akan digelar pada lima kota di fase grup, bisa berjalan dengan kondusif. “Kami berterimakasih sekali dengan pihak kepolisian, sudah banyak membantu di setiap pergelaran Piala Presiden di edisi-edisi sebelumnya. Untuk tahun ini, mudah-mudahan di semua tempat di lima kota, plus babak delapan besar di Solo, bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada satu gangguan apapun,” papar Berlington.
.
Piala Presiden akan dibuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018), pukul 15.00 WIB. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akan menghadiri pembukaan itu. Acara kemudian dilanjutkan dengan laga pembuka antara Persib melawan Sriwijaya FC. (Red PSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *