oleh

Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

MAJALENGKA, JAWA BARAT. – Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat Bertempat di Pertigaan Boboko Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/9/2020). Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., membagikan 250 masker dan memberikan imbauan kepada warga untuk Peningkatan Kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Camat Palasah Munadjat Subiyantara, BA., Danramil Sumberjaya/Palasah, Kapten INF. Dedem S., Kapolsek dan Personil Polsek Palasah.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dan mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat di Majalengka.

“ Kami akan selalu memberikan imbauan terkait pentingnya Protokol Kesehatan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat lebih disiplin salah satunya dengan menggunakan masker pada setiap aktifitas terutama pada saat keluar rumah,” jelas Kapolres Majalengka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed