Planet Mana Yang Diambil Peter Quill Dari Orb Berisi Batu Daya

Peter Quill, yang lebih dikenal sebagai Star Lord, memiliki beberapa koneksi yang sangat menarik ke objek paling kuat di alam semesta. Dari Ego the Living Planet hingga Infinity Stone, Quill telah melihat dan menyentuh beberapa benda paling kuat di alam semesta.

Salah satu yang paling menonjol dari benda – benda ini adalah bola penuh Power Stones. Dua batu yang terletak di planet Morag dan Quill telah bertugas mencuri mereka dan membawa mereka kembali ke Ravagers atas perintah Yondu.

Menangkap angin dari misi Quill, Yondu mengirim Rocket dan Groot untuk membantu Quill dalam misi. Dengan bantuan Rocket dan Groot, Quill mampu menghindari Nova Corps menjaga planet ini dan berhasil mengambil dua batu.

Namun, pertanyaan yang ada di benak semua orang adalah dari mana tepatnya Peter Quill mengambil Power Stones?

Jawabannya terletak di planet Xandar, rumah dari Nova Corps. Xandar adalah planet paling aman di alam semesta dan rumah Korps Nova dan batu – batu itu disimpan di sana karena mereka menganggapnya terlalu berbahaya untuk membiarkannya dipindahkan.

Planet Mana Yang Diambil Peter Quill Dari Orb Berisi Batu Daya

Quill, Rocket dan Groot melakukan perjalanan ke planet ini dan berhasil menyusup ke planet ini dan mencuri batu – batu itu. Sekembalinya mereka ke Yondu, Quill dianugerahi sebagian dari keuntungan mereka, yang berguna kemudian ketika ia memutuskan untuk membentuk Guardians of the Galaxy.

Jadi, planet Peter Quill mengambil Power Stones dari Xandar dan begitu batu – batu itu ada di tangannya, perjalanannya untuk menjadi Star Lord dan bagian dari Guardians of the Galaxy selamanya digerakkan.

Bagaimana Penjelasan Planet Mana Yang Diambil Peter Quill Dari Orb Berisi Batu Daya

Ketika penggemar Marvel memikirkan Peter Quill, mereka tidak bisa tidak memikirkan salah satu momen paling ikonik dari Guardians of the Galaxy Marvel. Dalam film tersebut, Peter Quill, alias Star – Lord, memiliki pertemuan yang menentukan dengan Orb yang diisi dengan Infinity Stone. Sementara beberapa orang mungkin ingat itu adalah Batu Infinity, yang lain mungkin lupa dari planet mana dia mendapatkannya.

Jawabannya adalah untuk pertanyaan di atas adalah planet Morag. Morag adalah sebuah planet yang terletak di ujung kosmos. Itu pernah dihuni oleh ras alien yang sangat maju dan kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi artefak kuat yang dikenal sebagai Orb of Morag. Artefak ini berisi salah satu dari enam Batu Infinity, artefak kuat yang dapat digunakan untuk mengontrol waktu dan ruang.

Ketika Guardians of the Galaxy tiba di planet ini, Orb dijaga oleh ras alien kuno lain yang disebut The Ravagers. Sayangnya, tim ‘Guardians of the Galaxy’ ini tidak berhasil menghentikan Ravagers dan Peter Quill berhasil mendapatkan Orb.

Namun, Quill tidak tahu kekuatan apa yang ada di dalam Orb dan, meskipun mengambilnya mungkin tampak seperti ide yang bagus pada saat itu, itu akhirnya menjadi langkah berisiko dan menyebabkan perubahan signifikan pada garis waktu. Namun demikian, itu terbukti menjadi kekuatan yang kuat dalam memerangi kejahatan dan memberikan Guardian kemampuan yang mereka butuhkan untuk menyelamatkan galaksi.

Jadi di sana Anda memilikinya, jawaban atas pertanyaan yang planet Peter Quill mengambil Orb of Morag adalah planet Morag. Di sinilah ia memperoleh kekuatan Batu Infinity yang menjadi sumber perlindungan yang kuat bagi Guardian of the Galaxy.

Apa Yang Terjadi?

Ketika Marvel’s Guardians of the Galaxy menghantam bioskop pada tahun 2014, salah satu detail film yang paling dicari adalah identitas planet Peter Quill (alias Star – Lord) yang diambil dari bola yang penuh dengan Power Stones. Setelah memberikan penggemar setia di mana – mana sesuatu untuk berspekulasi dan berdebat, jawabannya akhirnya terungkap, dan itu adalah salah satu yang menarik yang membawa seluruh alur cerita film dan mitos untuk hidup.

Planet yang diambil Peter Quill dari bola itu disebut Xandar, yang merupakan planet yang terletak di Galaksi Andromeda, jauh dari Bima Sakti kita sendiri. Xandar adalah homeworld dari Nova Corps, pasukan polisi khusus yang dikhususkan untuk menegakkan hukum di ruang angkasa. Planet ini dihormati dan dihormati di seluruh galaksi, dan penuh dengan teknologi canggih dan budaya.

Meskipun tentu saja bukan dunia asal dari penjahat Marvel utama, Xandar adalah milik berharga yang Ronan the Accuser, seorang militan Kree, ingin mengambil untuk dirinya sendiri untuk mendapatkan keuntungan atas musuh – musuhnya. Mengetahui bahwa planet itu mengandung senjata yang kuat, Orb of Morag, Ronan bersedia berusaha keras untuk mendapatkannya.

Ronan telah menjanjikan Thanos yang misterius dan kuat bahwa ia dapat mengambil bola jika Thanos menjanjikan sesuatu sebagai balasannya; dan setelah serangan habis – habisan terhadap Xandar, Ronan berhasil mendapatkan bola itu.

Peter Quill berhasil mendapatkan bola setelah bertemu dengan Yondu, seorang bajak laut luar angkasa dan teman ayah Quill. Dengan bantuan Guardians of the Galaxy, Quill melarikan diri dengan bola dan bertarung dengan Ronan.

Di akhir film yang eksplosif dan klimaks, Guardians of the Galaxy berhasil mengamankan bola dan harta karunnya yang luar biasa, termasuk Power Stone, salah satu dari enam Infinity Stones yang dibutuhkan untuk mengendalikan senjata yang kuat dan kuno.

Jadi, planet yang diambil Peter Quill dari bola dan harta karunnya, adalah Xandar, planet rumah Nova Corps dan target favorit Ronan The Accuser. Tanpa Power Stone Xandar dan bantuan Guardians of the Galaxy, Ronan akan memiliki keunggulan serius atas musuh – musuhnya.

Mengapa Informasi Ini Penting?

Pada awal Marvel’s Guardians of the Galaxy, Peter Quill terlihat mencuri bola misterius dan kuat dari lemari besi besar di sebuah kuil kuno di sebuah planet yang jauh. Bola, yang berisi salah satu Batu Infinity yang kuat, adalah salah satu dari enam batu yang membentuk Gauntlet Infinity, senjata kekuatan besar.

Ketika Peter mengambil bola itu, kekuatannya menarik perhatian Ronan, seorang fanatik Kree radikal, yang ingin menggunakan Infinity Stones untuk tujuannya sendiri. Dalam pengejaran dramatis, Peter dan Guardians of the Galaxy lainnya mencoba menjauhkan bola dari Ronan, yang pada akhirnya mengarah pada pertempuran sengit antara kedua belah pihak.

Ketika pertempuran ini berlangsung, penonton menemukan bahwa planet tempat bola kuat itu dicuri tidak lain adalah Morag, dunia yang sepi dan tidak ramah yang terletak di sudut alam semesta yang jauh. Itu sudah lama ditinggalkan oleh penghuninya dan sekarang penuh dengan struktur yang ditinggalkan, tetapi kehadiran bola misterius yang dipenuhi dengan salah satu Batu Infinity masih menjadikannya salah satu tempat paling penting di seluruh alam semesta.

Meskipun masih belum diketahui mengapa benda langka dan kuat ini dijauhkan di planet yang sepi, tidak ada keraguan bahwa Morag sangat penting di alam semesta Marvel yang lebih luas. Setelah semua, itu dari planet ini bahwa/itu Batu Infinity kuat telah diambil dan menjadi dicari oleh mereka yang mencari kekuatan tertinggi. Jadi Peter Quill mengambil bola dari Morag, mengetahui kekuatannya yang sangat besar dan bahaya yang ditimbulkannya jika jatuh ke tangan yang salah.

Jelas, Morag sangat penting di Marvel Universe, dan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal itu, maka Anda dapat melakukannya dengan menonton Guardians of the Galaxy!

Kapan Dan Siapa Yang Membuat Artikel Ini Trending?

Pertanyaan tentang planet mana yang diambil Peter Quill dari bola yang penuh dengan batu kekuatan adalah salah satu yang telah lama ditanyakan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Alasan untuk pertanyaan itu berasal dari film Marvel 2014 Guardians of the Galaxy. Dalam film ini, kita mengetahui bahwa Peter Quill, juga dikenal sebagai Star – Lord, menemukan sebuah bola selama perjalanannya ke luar angkasa. Dia menemukan bola ini berisi Batu Infinity dan berangkat untuk menjual batu ke penawar tertinggi.

Namun, sebelum dia bisa melakukan ini, Quill diserang oleh Ronan si Penuduh yang jahat, yang memiliki rencananya sendiri untuk batu kekuatan. Dalam pertempuran berikutnya, Quill lolos dengan bola dan menggunakan jetpack – nya untuk terbang menjauh.

Di sinilah misteri dimulai. Jetpack Quill dilengkapi dengan perangkat yang memungkinkannya melakukan perjalanan antar planet. Sementara dalam perjalanannya untuk menjual Infinity Stones, Quill mengunjungi sebuah planet dan mengambil sesuatu dari bola.

Jadi, planet mana yang diambil Peter Quill dari Infinity Stones?

Jawaban atas pertanyaan ini dapat ditemukan dalam komik. Dalam komik, kita menemukan bahwa Quill mengambil sebuah planet bernama Morag dari Infinity Stones. Dunia kecil yang sunyi ini terletak di sistem Morag.

Morag adalah rumah bagi salah satu Batu Infinity dan juga dunia rumah kosmik kuat lainnya yang dikenal sebagai Kolektor. Pencurian Quill terhadap planet ini dari Infinity Stones adalah penting karena hal itu membuatnya melakukan pencarian untuk mendapatkan semua Infinity Stones dan mencegah makhluk jahat menggunakannya untuk tujuan jahat.

Jadi, pada akhirnya, Peter Quill mencuri sebuah planet bernama Morag dari sebuah bola yang berisi Infinity Stones. Dengan demikian, ia membiarkan dunia aman dari kekuatan kuat yang bisa menghancurkan alam semesta.

Planet Mana Yang Diambil Peter Quill Dari Orb Berisi Batu Daya

Ketika Peter Quill terkenal mengucapkan kalimat ikonik “I am Groot ,” itu menandai titik balik dalam sejarah Marvel Cinematic Universe. Bagaimanapun, dia adalah pahlawan yang mencuri Orb yang kuat dari Ronan the Accuser yang berbahaya dan menendang kisah Guardians of the Galaxy.

Meskipun alasan untuk mencuri bola itu jelas – batu infinity yang dipegangnya – jawaban yang planet Peter Quill mengambil bola dari tetap tidak diketahui banyak penggemar.

Jawabannya, bagaimanapun, cukup sederhana: Morag.

Morag adalah planet terpencil yang terletak di apa yang dikenal sebagai “Sistem Crone ,” yang berada di sektor Morag dari Cosmic Expanse. Ini telah mendapatkan reputasi sebagai “Menara Galaksi Babel” karena populasi spesiesnya yang besar yang semuanya harus berkomunikasi melalui bahasa umum yang aneh.

Dalam film ini, Peter Quill ditampilkan menjelajahi planet untuk bola, akhirnya menemukan itu terletak di dalam reruntuhan kuno sebuah kuil kuno. Di sinilah dia mencuri benda yang kuat, sebelum Ronan si Penuduh bisa meletakkan tangannya yang serakah di atasnya.

Orb disimpan di dalam Morag selama beberapa milenium, dan energi unik yang dipancarkannya membuat Morag tersembunyi dari seluruh alam semesta.

Batu kekuatan yang ditempatinya – dikenal sebagai Batu Kekuatan – adalah salah satu dari enam Batu Infinity yang penting untuk mengendalikan seluruh alam semesta, dan dengan demikian sangat penting.

Dengan Infinity Stones di tangan, Peter Quill memulai pencarian epik yang membawanya untuk menyatukan Guardians of the Galaxy. Tindakannya memulai salah satu petualangan kosmik terbesar di bioskop modern dan berlabuh di Marvel Cinematic Universe, dan kami berterima kasih kepada Morag untuk itu.