oleh

Perjudian Sabung Ayam di di Kucen RT 01, RW 01, Desa Karangrejo, Kecamatan Karangrejo Belum tersentuh Hukum.

Tulungagung | Beritapolisi.id – Kalangan Perjudian 303 Jenis sabung ayam di Dusun Kucen RT 01, RW 01, Desa Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, Jatim. Kamis 22 April 2021, Pukul 16.00 Wib.

Dari pantauan Beritapolisi.id di lokasi Area Perjudian sabung ayam, ada sekitar 100 orang pemain dan pengunjung “Salah satu Pemain terdengar berteriak Apit, Apit, Apit, Apit.

Pertarungan Ayam di kelilingi terpal berwarna biru, di sekitar Area yang Kalangan juga nampak kurungan ayam berwana coklat.

Pada saat di konfirmasi, salah satu pemain perjudian sabung ayam mengatakan “Penanggung Jawab nya ada 2, bapak Ktk dan Pak Pr.

Sementara itu di beberapa pekarangan samping, Depan maupun belakang rumah warga nampak beberapa Mobil dan Sepeda Motor yang di duga Milik Panggung dan para pemain Judi Sabung Ayam.

Menurut Supriyanto Ketua Umum Non Goverment Organisation (NGO) Pendampingan Masyarakat Bersih Damai Dan Sejahtera (PMBDS), Para Pelaku bisa dijerat dengan pasal berlapis, termasuk UU Kekarantinaan Kesehatan. Mereka disangkakan Pasal 303 KUHP juncto Pasal 2 UU RI Nomor 7 Tahun 1974 tentang Penertiban Perjudian juncto Pasal 93 juncto Pasal 9 UU RI Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Eronisnya Kalangan perjudian jenis Sabung ayam belum tersentuh oleh Hukum, Adanya Pemberitaan di atas: Tim akan berkoordinasi dengan pemangku Hukum terkait. (R474).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed