Pasca Hujan Deras, Polsek Sumobito Patroli Cek Debit Air Sungai Antisipasi Banjir

  • Bagikan
polsek sumobito
Personil-Polsek-Sumobito-Lakukan-Pemantauan-Debit-Air

POLRES JOMBANG, Beritapolisi.id – Pasca hujan deras yang mengguyur di beberapa tempat di Jombang, Polsek Sumobito melalui SPK yang dipimpin oleh Aipda Dwi Kristanto melakukan pemantauan debit air.

Pengecekan yang dilakukan di pintu air atau Dam wilayaj kecamatan Sumobito tersebut dilakukan guna antisipasi bencana banjir yang mengancam.

Menghadapi musim penghujan dan hujan sudah turun tiap hari Polsek Sumobito melakukan patroli wilayah serta cek luapan air/debit air di dam pintu air di Desa Kedungwesi Kecamatan Sumobito.

Baca Juga: Gelar Operasi Yustisi, Personil Polsek Mojoagung Sasar Warung di Pasar Baru

Polsek Sumobito melalui Bhabinkamtibmasnya menekankan kepada masyarakat Desa Kedungwesi agar dalam menghadapi cuaca yang berubah ubah kita selalu waspada dan siaga bencana, perhatikan lingkungan dengan menebang pohon yang rentan akan tumbang dan membahayakan masyarakat sekitar.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, S.H., S.I.K, M.M melalui Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin, S.Sos menegaskan, ” Agar Polri selalu waspada terhadap cuaca dan harus tanggap bencana “ tegas Kapolsek Sumobito.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.