Pasangan LGBT Ketangkap Saat Melakukan Dalam Mobil

oleh -1.079 views

Beritapolisi.id | Breaking News – Viral, Dua Orang Laki-laki yang belum di ketahui identitasnya sedang berpelukan gegerkan dunia maya, pasangan LGBT.

LGBT atau GLBT adalah akronim dari “lesbian, gay, biseksual, dan transgender”. Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa “komunitas gay”

karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan.
Pada Kamis (20/12) kemarin pasangan sesama jenis terciduk sedang bermesraan di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan pasar Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dua pria LGBT itu jadi bulan-bulanan warga yang geram melihat kelakuan mereka, Kedua pelaku akhirnya diturunkan paksa oleh warga dari mobil dan diikat hingga sempat menjadi tontonan warga, tanpa merasa malu.

Pasangan LGBT | Humo Ketangkap Saat Emut-Emutan Depan Pasar Trangkil

Menurut informasi, kejadian ini bermula saat sebuah mobil berplat nomor B 2254 KFB dengan dua orang penumpang laki-laki memarkirkan mobilnya di depan teras Mandiri sekitar pukul 11.45 WIB.

Kedua orang itu pun kemudian turun dan bercakap-cakap normal tanpa terlihat adanya sebuah keanehan.

Pada pukul 12.30 WIB keduanya kembali ke mobil dan mulai terlihat adanya kejanggalan. Semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar mobil.

Melihat kejadian yang tak wajar dan mencurigakan itu, satpam bank Mandiri segera bertindak dengan mendekati mobil dan menyuruh kedua penumpangnya untuk turun, bahkan warga merasa geregeten dan bicara lantang hajar ae.

Namun menurut cerita keduanya tidak mau turun dan menendang kaca depan mobil dari dalam sehingga retak dan kabarnya mereka juga membawa senjata tajam.

Pasangan LGBT Tercyduk Saat Emut-Emutan.

Saat dihampiri satpam, kondisi keduanya sudah tidak memakai sehelai kain alias sudah telanjang bulat.

Nampak pasangan Humo dari dalam mobil juga tercium bau yang menyengat. Mendapati kondisi seperti itu, sang satpam pun segera menghubungi pihak polisi.

Kapolsek Wedarijaksa Bp. Ajun Komisaris Polisi Teguh Heri Rustianto, S.H dan jajarannya pun segera datang ke TKP untuk mengamankan kedua pria itu.

Dalam waktu tidak lebih dari 15 menit keduanya bisa dipaksa keluar dari mobil dalam keadaan telanjang yang kemudian diamankan. (TIM9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *