Pantai Parang Semar Cukup Dikenal Keindahan Alam Yang Sejuk

oleh -137 views

Banyuwangi Beritapolisi,id | Banyuwangi – Siliragung siapa yang meragukan indahnya Pantai Parang SEMAR yang berada di dusun Purwosari Desa Bulu Agung Kecamatan Siliragung, Senin (8/7/2019)

Keindahan pantai Parang semar tersebut menyuguhkan pemandangan yang istimewa serta sambil menaiki perahu Nelayan yang membawa kita pemandangan yang Alami.

Pantai Parang semar merupakan pantai yang baru dibuka dan di meresmikan oleh Camat Siliragung pada tanggal 28 Juni 2019 didusun Purwosari Desa Bulu Agung Kecamatan Siliragung, Sebelum Pantai Pulau Merah fenomenal yang terkenal, kini wisatawan harus siap – siap terpesona dengan kehadirannya. Keberadaan pantai ini tentu saja tidak baru, ia sudah ada sejak lama.

Hanya untuk pengelolaannya yang baru sehingga kini siap diramaikan wisatawan Domestik sebelum serius dikelola, wisata satu ini masih baru terdengar namanya. Karena, akses jalan menuju lokasi cukup bagus untuk di lalui.

Wisata ini pun tidak kesulitan untuk bersaing dengan pantai – pantai lain di wilayah Banyuwangi selatan yang pemandangannya memang mantap betul, namun kini Pantai Parang SEMAR sudah mulai dikelola dengan baik.

Sebagai populer destinasi wisata pantai baru di pantai Parang SEMAR pihak pengelola telah menyediakan berbagai macam fasilitas – fasilitas yang ditata rapi, juga
Wisatawan bisa duduk menikmati pantai dari gazebo -gazebo yang sudah disediakan.

Di bagian tengah, terdapat taman – taman buatan dengan rumput hijau ranau pohon palem dan kursi untuk tempat duduk para pengunjung.

Pantai tersebut juga akan dilengkapi dengan lapak – lapak untuk para pedagang, fasilitas itu juga sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Harga tiket masuk ke pantai ini cukup terjangkau dan fantastis, setiap pengunjung yang datang dimintai seikhlasnya.

KASNO (55) warga dari asal Kecamatan Jajag ketika ditemui media,” Mengatakan Sungguh sangat indah dengan adanya pantai wisata parang Semar tersebut ,disamping itu saya bisa menikmati keindahan pantai menaiki perahu cukup murah harganya cuma Rp 10.000 per orang,” pintanya. (eddy prakoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *