Mount Rushmore Terletak Di Negara Bagian Amerika Yang Mana

Gunung Rushmore, yang terletak di Black Hills yang indah di South Dakota, adalah salah satu monumen paling ikonik di Amerika. Ini sangat besar dan menakjubkan, dengan empat patung raksasa setinggi 60 kaki dari empat presiden Amerika Serikat yang diukir di wajah granit gunung.

Patung – patung Presiden George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln diciptakan antara tahun 1927 dan 1941 oleh pematung Gutzon Borglum dan putranya Lincoln Borglum. Proyek ini memakan waktu 14 tahun untuk menyelesaikan dan biaya $ 989.992,32 untuk bahan dan tenaga kerja.

Gunung Rushmore adalah salah satu tempat wisata paling populer di Amerika Serikat. Orang – orang datang dari seluruh dunia untuk menyaksikan kemegahannya; perlu dicatat bahwa kunjungan ke Gunung Rushmore tidak lengkap sampai seseorang membutuhkan waktu untuk menghargai pemandangan sekitarnya yang megah.

Kegiatan yang paling umum di Gunung Rushmore adalah mengambil foto, meskipun orang dapat menikmati banyak kegiatan seperti berkeliling pusat informasi pengunjung dan melihat monumen, mendaki dan tur. Taman ini menawarkan program langit malam, berjalan – jalan di langit malam dan program Junior Ranger.

Bagian paling terkenal dari Gunung Rushmore adalah patung – patung megahnya, yang terbuat dari granit yang digali dari gunung. Patung – patung yang sangat rinci dan tepat, dengan wajah yang lebih dari 60 kaki tinggi dan rincian yang lebih kecil dari sepeser pun.

Mount Rushmore Terletak Di Negara Bagian Amerika Yang Mana

Gunung Rushmore adalah monumen nasional yang unik dan harus dilihat bagi siapa saja yang mengunjungi Amerika Serikat. Dari patung – patung yang sangat besar hingga pemandangan indah di sekitarnya, Gunung Rushmore adalah warisan sejarah yang mengesankan yang tidak boleh dilewatkan.

Bagaimana Penjelasan Mount Rushmore Terletak Di Negara Bagian Amerika Yang Mana

Gunung Rushmore yang megah dan megah terletak di negara bagian South Dakota yang indah di Amerika Serikat. Monumen nasional ikonik ini terletak di wilayah Black Hills di South Dakota dan berfungsi sebagai patung empat lantai yang dibuat oleh seniman terkenal Gutzon Borglum.

Ukiran besar wajah empat negarawan terkenal Amerika Serikat mengukur total 5.725 kaki persegi dan setinggi 60 kaki di beberapa daerah. Empat negarawan yang diabadikan dalam patung raksasa adalah George Washington, Thomas Jefferson, Abraham Lincoln, dan Theodore Roosevelt. Keempat tokoh ikonik ini dipilih untuk monumen karena dampaknya yang signifikan terhadap struktur sejarah Amerika dan pengaruh berkelanjutan pada kehidupan kontemporer.

Gunung Rushmore adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat dan dilihat oleh lebih dari dua juta pengunjung setiap tahun. Monumen ini tidak hanya merupakan bukti yang mengesankan bagi empat negarawan, tetapi juga dikelilingi oleh beberapa pemandangan bukit – bukit di sekitarnya dan Danau empat Presiden Negara Bagian, yang terletak di sekitarnya.

Proses pembuatan patung raksasa di Gunung Rushmore dimulai pada tahun 1927 dan akhirnya selesai pada tahun 1941. Biayanya melebihi satu juta dolar. Tokoh terkenal Thomas Jefferson selesai pertama kali pada tahun 1934 diikuti oleh George Washington pada tahun 1936, Theodore Roosevelt pada tahun 1937 dan Abraham Lincoln pada tahun 1941. Selain itu, tanggal selesai 1889 dipilih karena merupakan tanggal seratus tahun pelantikan pertama George Washington sebagai presiden pertama Amerika Serikat.

Bagi banyak pengunjung dari seluruh dunia, Gunung Rushmore mewakili kebanggaan, kemegahan, dan semangat Amerika. Monumen ikonik ini berdiri ujian waktu dan menjunjung tinggi warisan empat individu yang luar biasa dari sejarah Amerika Serikat, menjadikannya salah satu landmark nasional yang paling penting di seluruh dunia. Gunung Rushmore adalah simbol yang menakjubkan dari nilai – nilai dan aspirasi bangsa kita, seperti yang dirayakan di negara bagian South Dakota.

Apa Yang Terjadi?

Gunung Rushmore, salah satu monumen paling ikonik di Amerika Serikat, terletak di Black Hills of South Dakota. Patung besar presiden masa lalu ini dipilih bukan hanya karena medan berbatu di wilayah ini, tetapi juga karena signifikansi historis yang dimilikinya bagi bangsa secara keseluruhan.

Patung yang menonjol ini dibangun antara tahun 1927 dan 1941 dengan bantuan ratusan pekerja dan ratusan ribu ton batu. Struktur monumen gunung ini terdiri dari wajah batu besar dari empat mantan presiden Amerika Serikat – George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Ini adalah keajaiban teknik abad ke -20 yang memberikan penghormatan kepada para presiden yang memberikan kontribusi besar bagi fondasi dan pertumbuhan Amerika Serikat.

Di balik layar kemegahan lereng gunung adalah tujuan mengilhami rasa kebanggaan nasional dan patriotisme. Simbolisme monumen ini diwakili di panggung nasional dalam banyak hal, termasuk film populer, National Treasure, yang memanfaatkan monumen gunung Black Hills untuk berburu harta karun yang mendebarkan.

Ada banyak pengunjung ke Gunung Rushmore setiap tahun, dan panel ahli telah mencatat angka lebih dari 6 juta sejak pertama kali selesai. Wilayah Black Hills di sekitarnya adalah salah satu tujuan terbesar untuk petualangan luar ruangan yang ditawarkan AS, jadi datang ke daerah itu untuk mengunjungi monumen mungkin merupakan cara terbaik untuk mengalami pemandangan indah Gunung Rushmore dan kemegahan narasi Amerika.

Black Hills of South Dakota adalah sumber inspirasi dan kebanggaan bagi semua orang yang mengunjungi Gunung Rushmore, menunjukkan bagaimana negara dan para pemimpinnya telah mengatasi banyak rintangan dan menempa bangsa yang hebat. Monumen gunung ini jelas merupakan tujuan yang harus dilihat oleh semua orang Amerika, dengan pemandangannya yang menakjubkan dan pemandangan dramatis. Kesimpulannya, Gunung Rushmore terletak di Black Hills of South Dakota dan memang simbol keberanian, harapan, dan inspirasi.

Mengapa Informasi Ini Penting?

Gunung Rushmore adalah simbol abadi Amerika Serikat. Citra megah dari empat mantan presiden dapat dikenali secara universal, dan lokasinya di Black Hills South Dakota sangat penting.

Setelah dikenal terutama sebagai situs bersejarah bagi pengunjung untuk dijelajahi, Gunung Rushmore sekarang menjadi tujuan populer bagi wisatawan. Hal ini sebagian disebabkan oleh kombinasi unik arsitektur abad ke -19, rekreasi luar ruangan, dan keindahan alam Black Hills yang dramatis.

Gunung Rushmore terletak di daerah terpencil di South Dakota Black Hills, tepat di utara Rapid City. Kota terdekat adalah Keystone, dari mana sebagian besar pengunjung membuat jalan mereka ke gunung.

Selain empat presiden ikonik, beberapa patung kecil lainnya – termasuk kepala penduduk asli Amerika Crazy Horse – terletak di gunung juga.

Keluarga yang mengunjungi Gunung Rushmore akan menemukan banyak kegiatan untuk mengisi waktu mereka. Ada beberapa jalur hiking, serta jalur bersepeda dan menunggang kuda. Bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih santai, tur trem atau jalan kaki berpemandu mengarah ke gunung, memberi pengunjung pandangan yang lebih dekat pada patung dan sekitarnya.

Sejarah Gunung Rushmore sama menariknya dengan daya tarik itu sendiri. Konstruksi dimulai pada tahun 1927 dan selesai pada tahun 1941, ketika empat patung presiden diresmikan. Lebih dari 90 tahun kemudian, situs ini masih berdiri sebagai monumen bagi para pendiri negara, dan telah menjadi lebih dari sekadar objek wisata biasa; itu berdiri sebagai simbol demokrasi, kebebasan, dan hak setiap orang Amerika untuk mengejar impian mereka sendiri.

Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Gunung Rushmore untuk pertama kalinya atau telah berkali – kali sebelumnya, ini adalah kunjungan yang tidak akan segera Anda lupakan. Waktu yang Anda habiskan di sana akan memberikan pengalaman yang langgeng dan bermakna selama bertahun – tahun yang akan datang.

Gunung Rushmore terletak di negara bagian South Dakota, di Amerika Serikat. Ini berdiri sebagai simbol kuat sejarah Amerika, budaya dan keindahan yang menyediakan pengunjung dengan pengalaman yang benar – benar tak terlupakan.

Kapan Dan Siapa Yang Membuat Artikel Ini Trending?

Gunung Rushmore adalah salah satu monumen paling ikonik di Amerika Serikat (AS), dan lokasinya tidak bisa lebih penting. Terletak di Black Hills of South Dakota, Gunung Rushmore adalah patung yang mengesankan yang menggambarkan wajah empat presiden paling berpengaruh dalam sejarah AS – George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln.

Dinamai setelah pengacara New York Charles E. Rushmore, patung itu diukir di wajah granit gunung selama periode 14 tahun antara 1927 dan 1941. Monumen ini dirancang oleh pematung Denmark – Amerika Gutzon Borglum, yang dimulai dengan dinamit dan akhirnya selesai dengan penggunaan halus bor dan palu. Hari ini, monumen ini dikunjungi oleh jutaan orang dari seluruh dunia setiap tahun.

Gunung ini sendiri memiliki sejarah yang menarik. Ini berfungsi sebagai situs konferensi selama ratusan tahun untuk banyak suku asli Amerika, termasuk Lakota dan Dakota Sioux, serta Cheyenne dan Arapaho. Negosiasi perjanjian berlangsung di tanah suci ini dan digunakan untuk perlindungan bagi suku – suku.

Black Hills dianggap dengan penuh hormat oleh orang – orang Lakota dan Dakota Sioux di kawasan itu. Black Hills, termasuk Gunung Rushmore, telah menjadi bagian dari warisan agama dan budaya suku sejak orang Eropa pertama tiba di daerah tersebut. Black Hills diakui sebagai tempat suci, dan meskipun pemerintah AS mencaplok daerah itu pada tahun 1877, itu masih dihormati sebagai tempat suci oleh suku – suku Sioux.

Gunung Rushmore mungkin terlihat seperti tidak lebih dari sebuah ukiran besar dari empat tokoh politik, tetapi dalam kenyataannya, itu rumah pesan jauh lebih besar daripada hanya empat presiden sendiri. Monumen ini berfungsi untuk merayakan berdirinya Amerika Serikat dan cita – cita, cita – cita demokrasi, nasionalisme, dan keyakinan keberanian, kehormatan, dan kebebasan.

Jadi, sebagai jawaban atas pertanyaan: Gunung Rushmore terletak di South Dakota, di Amerika Serikat. Monumen yang luar biasa ini adalah harta nasional dan simbol abadi dari keistimewaan Amerika Serikat!

Mount Rushmore Terletak Di Negara Bagian Amerika Yang Mana

Gunung Rushmore, salah satu landmark paling ikonik di Amerika, terletak di negara bagian South Dakota. Patung granit yang mengesankan ini dirancang oleh pematung Gutzon Borglum dan menampilkan wajah empat presiden Amerika yang paling berpengaruh – George Washington, Thomas Jefferson, Abraham Lincoln, dan Theodore Roosevelt. Terletak 5.725 kaki di atas permukaan laut di puncak Black Hills di Keystone, South Dakota, itu adalah salah satu landmark paling terkenal di dunia.

Gunung Rushmore awalnya dipahami sebagai proyek untuk mempromosikan pariwisata dan menghormati para pemimpin bangsa dengan mengukir wajah mereka di sisi gunung. Proyek ini ditugaskan oleh Doane Robinson dari masyarakat sejarah negara bagian South Dakota dan selesai pada tahun 1941 setelah upaya 14 tahun.

Borglum dan dua ratus pekerja mampu mengukir angka 60 – kaki di muka gunung menggunakan dinamit, alat pneumatik, dan peralatan yang ditarik kuda. Setiap potret dibuat dari batu dan diukir tangan oleh Borglum dengan bantuan putranya, Lincoln, dan tim pengukirnya.

Gunung Rushmore lebih dari sekadar landmark. Ini adalah penghargaan untuk kepahlawanan, prestasi, dan kontribusi dari empat presiden terbesar Amerika. Tur situs, pengunjung dapat belajar tentang sejarah di balik monumen, mengambil gambar dari struktur megah, dan menikmati pemandangan spektakuler dari bukit – bukit sekitarnya.

Hari ini, Gunung Rushmore adalah monumen nasional yang paling banyak dikunjungi di AS dan yang kedua yang paling banyak dikunjungi di South Dakota. Daerah ini menarik lebih dari tiga juta pengunjung pada tahun 2018. Jutaan orang mengunjungi situs ini setiap tahun untuk menyaksikan kemegahan Gunung Rushmore. Pada tahun 2019, Gunung Rushmore disebut sebagai tengara sejarah Amerika, simbol demokrasi, dan termasuk dalam Pendaftaran Nasional Tempat Bersejarah. Satu pandangan pada kehadirannya yang megah sudah cukup untuk memahami mengapa ia tetap menjadi salah satu atraksi paling terkenal di negara ini.