Minggu Militer TNI Dilaksanakan di Desa Grogol Kapetakan Cirebon

oleh -14 views

Beritapoolisi.id | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon – Bersama Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Rumah Sakit Tentara (RST) Ceremai Cirebon Letkol Ckm dr Handi Hernandi spm dan jajarannya, Rabu (23/1/2019) pukul 08.00 WIB. Bertempat di Blok Jembatan Kembar, Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar). Melaksanakan acara Minggu Militer TNI

Acara Minggu Militer TNI dimulai dari balai Desa Grogol, dengan jalan kaki sampai lokasi pemberdayaan daging ayam sayur milik H Suharso.

Kegembiraan, keceriaan, serta kekompakan yang penuh semangat tampak dari raut wajah para militer ini.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan fisik, serta kekuatan dan stamina agar semakin baik.” tutur Karumkit RST Ceremai.

Karumkit RST Ceremai menambahkan jalan kaki juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit dalam mendukung kesiapsiagaan satuan, sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Jalan kaki juga sebagai sarana untuk meningkatkan serta memacu semangat prajurit di dalam melaksanakan pembinaan fisik serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit, guna menunjang pelaksanaan tugas pokok.” pungkasnya.

Setelah melaksanakan Jalan kaki dilanjut dengan acara makan-makan dan diiringi musik pelepas lelah.

Turut menyaksikan acara Minggu Militer
Bhabinkamtibmas Suretno, mantan Kepala Desa (Kades) Gogol Irsad Handoko beserta Perangkat Desa.Grogol.

Laporan: Rasoma (Kabiro Jejak Kasus Cirebon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *