Memeriahkan Pemilu, Dafam Hotel Manangement Keluarkan Banyak Promo

oleh -3 views

Beritapolisi.id | JEMBER – Menyongsong pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mulai terlihat euphoria dan antusiasme dari masyarakat Indonesia, pagelaran pemilu ini di sebut-sebut sebagai pesta demokrasi terbesar sepanjang Republik Indonesia ini berdiri, karena pemilu kali ini akan serentak memilih Presiden/DPD/DPRRI I/II se-Indonesia.

Dalam bentuk turut memeriahkan pemilu 2019, PT Dafam Hotel Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Dafam Hotels Management (DHM) memberikan penawaran yang menarik dengan tajuk “Jari Biruku” yang berlaku di seluruh unit hotel yang tersebar di seluruh kawasan NKRI.

Ninik selaku Coorporate Public Relation Manajer dan Irawan selaku General Manager Sales dari DHM mencetuskan promo “Jari Biruku“, lebih lanjut, Ninik mengatakan jika promo jari biruku ini memberikan diskon kamar yang luar biasa hanya dengan menunjukkan tinta di jari.

“Masyarakat luas bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp. 174.000,00 nett/room/night untuk jenis kamar Superior/Deluxe tanpa sarapan,” terangya melalui keterangan tertulisnya yang dikirim ke media ini. Selasa, (16/4/2019).

Untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, kata Ninik, tamu hotel harus datang langsung di meja resepsionis hotel mulai pukul 15.00-17.00 (waktu setempat) dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi.

Sementara itu, perwakilan dari Unit Meotel Jember by Dafam, Santi yang juga selaku Sales Executive menjelaskan asal usul penetapan harga promo tersebut.

“Mengapa Harganya Rp 174.000,- ? jika kita jeli kita bisa menemukan fakta unik dari penetapan harga tersebut, yakni angka 17 adalah tanggal pelaksanaan Pemilu di Bulan 4, jadilah  Rp 174.000 begitu,” ucapnya sambil tersenyum.

Selain itu, ada juga promo untuk makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea. Tamu hotel bisa menikmati sajian teh/kopi serta menu cemilan ala carte lainnya hanya Rp17.400, net per orang dengan menunjukkan tanda tinta di jari.

Kesempatan yang sangat menarik ini hanya berlaku mulai pukul 17.04 sampai dengan 20.19 (waktu setempat) di tanggal 17 April 2019,” tambahnya.

Terpisah, General Manager yang akrab dipanggil Cho Andra ini juga menjelaskan, kita memang punya promo dari DHM, untuk Meotel Jember kita masih punya penawaran yang lebih gila lagi, yakni “Menjelang Jari Biru“ yang mulai bisa di gunakan sejak dari tanggal 10 April 2019.

“Akan ada penawaran menarik lainnya, kalau penasaran jangan ragu untuk datang dan membuktikan seberapa spesial penawaran dari Meotel Jember yang tak kalah menarik dari promo di tanggal 17 April jari biruku,” tutupnya sambil mengangkat kopinya. (ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *