Melangsir Dari Berita Detik kasus | Mengapa Purel Ketika Setiap Nemani Tamu Biasa Pegang Pupu Dan Rela Di RaBa Buah Dadanya?

oleh -104 views

 

Melangsir Dari Berita Detik kasus | Mengapa Purel Ketika Setiap Nemani Tamu Biasa Pegang Pupu Dan Rela Di RaBa Buah Dadanya

Redaksi: Staetmen NGO HDIS, Kenapa Purel Biasa Pegan Pupu, terkadang Buah dadanya dan rela di Cium Relasinya.

Ini Jawabanya: Salah satu purel yang enggan di sebutkan Namanya: Begini Bang, Jujur Niat saya memang mencari uang, jadi selain saya harus berpakain Seksi, Saya tidak mau kalau dengan teman purel lainnya.

Meski wajah saya Pas-pasan namun dengan jurus ampuh ini yakni selain baju saya seksi, maaf saya ulang, saya harus pinter pinter merayu relasi supaya ada perhatian dan ngasih uang sangu meskipun 100 atau 200 rupiah, selain Tanu saya dikenakan Cas Jam.

Terpaksa ini saya lakukan meski terkadang di pandang rendah demi Keluarga saya bekerja ini bang, Ucapnya kepada Detikkasus.com

Kalau saya tidak sepertiitu saya tidak dapat tambahan sangu Bang, Jelas Rina Nama Samaran. apalagi di saat sedang On itu tidak sadar bang, meski kadang kalau waras malu dengan hinanya diri ini. akupun takut juga ketahuan keluargaku dan orang desaku.
Sebenarnya Sakit Bang, Sakit banget bila terkena Razia masuk Media Gambar Foto dan Video saya masuk You Tobe dan di Ketahui Keluarga.

Berita sebelmnya:

Bukti Polisi Dan Pol PP Kabupaten Mojokerto Tidak Mampu Tutup Kafe Tidak Mengantongi Ijin Minol Video di ambil senin 15 Januari 2018 pukul 00 45 Wb Seputar Mojokerto – Jawa Timur.

Ini Bukti Polisi Dan Pol PP Kabupaten Mojokerto Tidak Mampu Sikapi Pengusaha Kafe Bodong.

Mabes Polri – Polda Jatim – Polres MoJokerto, Minggu 15 Januari 2018 pukul 00 17 Wb – Jejak Kasus – detikkasus.com – Sidakkasus.com – Mediasaberpungli.com dan NGO HDIS masuk ke sebuah hiburan malam di Wilayah Kab Mojokerto Jatim, Ratusan Miras Bir Bintang dan Guinness sedang di buat pesta para pemandu musik dan tamu hiburan.

Eronisnya Kenapa POLISI Dan Pol PP Kabupaten Hanya diam?

Patut diduga Kafe Kafe di Mojokerto tidak mengantongi ijin #Dokumen SIUP/ izin Usaha Karaoke/ Cafe dari Permendag Nomor 06/M-DAG/PER/1/2015 tentang Pengendalian dan Pengawasan terhadap Pengadaan, Peredaran, dan Penjualan Minuman Beralkohol (Bir Bintang dan Bir Hitam).

A. Izin Usaha Karaoke/ Cafe adalah izin untuk membuka usaha komersial yang menyediakan jasa pelayanan untuk menyanyi dan diiringi dengan alat musik disertai dengan penyediaan jasa pelayanan makan dan minum.
Hingga berita di angkat:

April 2017. Supriyanto alias Priya KETUA UMUM NGO HDIS / Harian Jejak kasus Detikkasus.com – Sidakkasus.com

Baca Berita Sebelumnya:

Kafe milik Wito Jalan raya Kemantren – Gedeg Mojokerto Tanpa Ijin Minol

Dugaan Kuat Kafe Milik Jaini Mantan Kades Temon Kecamatan Trowulan.

Dugaan Kuat Kafe Milik Jaini Mantan Kades Temon Kecamatan Trowulan Mojokerto Tanpa SIUP/ izin Usaha Karaoke/ Cafe dari Permendag Nomor 06/M-DAG/PER/1/2015. Harian Jejak Kasus. http://www.jejakkasus.info/2017/04/dugaan-kuat-kafe-milik-jaini-mantan.html

99% Kafe Kafe Di Mojokerto Tidak Mengantongi Ijin Minol: Pol PP, Polisi Tidak Mampu Sikat Kafe Bodong.

Detik Kasus | 2 Purel Kafe CB Royal Mojosari Kabupaten Mojokerto Ini On.

VIDEO DJ Detikkasus.com Purel Kafe CB Mojosari – Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *