Manga Chainsaw Man Bab 124 Full Spoiler! dan Jadwal Rilis

Diposting pada

Penggemar manga, saatnya untuk mendapatkan hyped – Chainsaw Man Chapter 124 ada di sini! Setelah berbulan – bulan menunggu, jadwal spoiler dan rilis penuh untuk manga Shonen Jump yang sangat dinanti ini akhirnya diumumkan. Ini pasti harus dibaca oleh penggemar seri jadi mari kita lihat lebih dekat apa yang ada di bab mendatang!

Chainsaw Man Chapter 124 akan mengambil dari mana bab sebelumnya tinggalkan dengan Makima masih menghadapi off melawan marah Pochita. Fans dapat berharap untuk melihat beberapa tindakan intens sebagai dua pertempuran itu dalam pertarungan epik. Makima masih berada di atas angin, tetapi dengan bentuk Pochita yang kuat, hasilnya adalah tebakan siapa pun.

Plotline lain juga pasti ikut bermain selama bab ini. Wabah Virus Dinosaurus terus merusak dunia, yang menyebabkan kepanikan massal dan kekacauan di belakangnya. Sementara itu, pertikaian di kelompok Denji masih akan kuat, dan ketegangan di antara anggotanya tampaknya mencapai titik didih. Dengan begitu banyak yang terjadi, penggemar dapat berharap untuk berada di tepi kursi mereka di setiap belokan dalam perjalanan yang mengasyikkan ini.

Chainsaw Man Chapter 124 akan tersedia untuk dibaca di edisi berikutnya Shonen Jump, yang dijadwalkan akan keluar pada 28 Agustus. Pastikan untuk mendapatkan salinan Anda segera setelah dirilis; itu pasti akan menjadi roller coaster yang penuh aksi. Adapun spoiler penuh, ringkasan rinci dari bab mendatang dapat ditemukan di bawah ini!

Makima dan Pochita melanjutkan pertempuran mereka, dengan Makima masih memiliki keuntungan. Namun, sebagai spiral kemarahan Pochita di luar kendali, tingkat kekuatannya meningkat menjadi berbahaya bahkan untuk Makima untuk menangani. Dalam lingkup semua hal, wabah Virus Dinosaurus memburuk dan menguasai dunia, yang mengarah ke kekacauan dan jenis teror baru. Pada saat yang sama, pertikaian dalam kelompok Denji meningkat, dan dengan setiap gerakan yang mereka lakukan, mereka belajar lebih banyak tentang kebenaran aliansi mereka sendiri.

Itu saja untuk jadwal spoiler dan rilis penuh untuk Chainsaw Man Chapter 124. Pastikan untuk mendapatkan salinan edisi berikutnya dari Shonen Jump ketika keluar pada 28 Agustus! Sampai saat itu, nantikan lebih banyak berita dan perkembangan.