Komunitas ibu -ibu herbring giat senam aerobic di pantai cemara 

oleh -15 views

Beritapolisi.id| Banyuwangi – Pantai Cemara terletak di Dusun Rowo Kelurahan Pakis Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi, ini adalah tempat wisata untuk mencari hiburan pengunjung lokal yang kerap di minati oleh masyarakat khususnya Banyuwangi, Minggu 6/10/2019.

Pantai Cemara dulu asalnya Pantai Rejo pada tahun 2015 lalu, merupakan tempat sandaran perahu nelayan sekaligus jual beli ikan yang banyak di kunjungi oleh masyarakat sekitar.

Dengan hal ini bersamaan ada kegiatan Senam Aerobic bersama – sama dengan ibu – ibu Komunitas Hebring tepatnya di Pantai Cemara tersebut untuk melemaskan otot – otot yang kaku supaya kendor sehat setiap saat.

Sekitar pukul 15.00 wib di adakan acara Senam Aerobic bersama, dan di pandu oleh Intruktur Yulia Shafa selalu menampilkan terbaik buat ibu – ibu Komunitas Hebring, ini adalah Persatuan
Senam Aerobic sudah menjadikan kelompok komunitas ibu – ibu Hebring yang ingin setiap minggu sekali di lakukan Kegiatan rutinitas tujuannya yaitu, ingin 2 Minggu sekali aktif di lakukan dalam olah raga dan menambah ke akraban agar tidak fakum aktifitas seni olah raga tersebut.

Biar badan lebih sehat, harus di lakukan olah raga setiap saat atau setiap hari asalkan ke luar keringat, walaupun hanya sedikit, tapi sangat sensasi dan kontaminasi lebih percaya diri ringan, apalagi melihat suasana di pinggir Pantai Cemara penuh ke indahan pohon Cemara yang di kemas oleh petugas, sehingga dalam penataan sangat anggun sekali enak di pandang mata.
Selain itu juga alam laut yang ber gelombang terasa sejuk di iringi oleh hempasan angin sepoi – sepoi mengantarkan puing – puing beterbangan.

(indahyani/edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *