Humanis

Kode Promo Gojek Dan Grab Terbaru 1 November 2023 Yang Masih Aktif

Gojek dan Grab adalah dua platform layanan transportasi online yang sangat populer di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai layanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, belanja online, dan banyak lagi. Salah satu keuntungan menggunakan Gojek dan Grab adalah adanya kode promo yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai kode promo terbaru yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon hingga 50% di Gojek dan Grab.

Nikmati Diskon Hingga 50% dengan Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru


Gojek dan Grab secara teratur menawarkan kode promo kepada pengguna mereka untuk memberikan diskon yang menarik. Kode promo ini dapat digunakan untuk berbagai layanan, seperti transportasi, pengiriman makanan, belanja online, dan lain-lain. Misalnya, saat ini Gojek menawarkan kode promo “GOFOOD50” yang memberikan diskon 50% untuk pesanan makanan melalui layanan GoFood. Sedangkan Grab menawarkan kode promo “GRAB50” yang memberikan diskon 50% untuk perjalanan dengan GrabCar.

Untuk menggunakan kode promo ini, pengguna hanya perlu memasukkan kode tersebut saat melakukan pemesanan melalui aplikasi Gojek atau Grab. Diskon akan otomatis diterapkan pada total pembayaran. Penting untuk diingat bahwa kode promo memiliki batas waktu penggunaan dan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum menggunakan kode promo.

Berbagai Promo Menarik untuk Pengguna Gojek dan Grab di Bulan November


Bulan November adalah bulan yang penuh dengan promo menarik untuk pengguna Gojek dan Grab. Baik Gojek maupun Grab menawarkan berbagai promosi khusus untuk berbagai layanan mereka. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOFOODFEST” yang memberikan diskon hingga 30% untuk pesanan makanan dari restoran-restoran terpilih. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABMART” yang memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian barang-barang kebutuhan sehari-hari melalui layanan GrabMart.

Selain itu, Gojek dan Grab juga menawarkan promo khusus untuk layanan transportasi mereka. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKBIKE” yang memberikan diskon hingga 50% untuk perjalanan dengan GoRide. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABBIKE” yang memberikan diskon hingga 40% untuk perjalanan dengan GrabBike. Promo-promo ini dapat digunakan oleh pengguna untuk menghemat biaya transportasi mereka.

Cara Mudah Mendapatkan Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru


Untuk mendapatkan kode promo terbaru dari Gojek dan Grab, ada beberapa tips yang dapat diikuti. Pertama, pengguna dapat mengunjungi situs web resmi Gojek dan Grab untuk melihat promo-promo terbaru yang tersedia. Kedua, pengguna juga dapat berlangganan newsletter dari Gojek dan Grab untuk menerima pembaruan langsung tentang kode promo terbaru melalui email mereka.

Selain itu, pengguna juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Gojek dan Grab untuk mendapatkan pembaruan tentang kode promo terbaru. Gojek dan Grab sering membagikan kode promo melalui akun media sosial mereka, jadi pastikan untuk mengikuti mereka agar tidak ketinggalan promo-promo menarik.

Promo Spesial untuk Pengguna Baru Gojek dan Grab


Gojek dan Grab juga menawarkan promo khusus untuk pengguna baru. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKNEW” yang memberikan diskon hingga 50% untuk pengguna baru yang melakukan pemesanan pertama mereka melalui aplikasi Gojek. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABNEW” yang memberikan diskon hingga 40% untuk pengguna baru yang melakukan pemesanan pertama mereka melalui aplikasi Grab.

Selain diskon, pengguna baru juga dapat mendapatkan berbagai freebies seperti voucher makanan gratis atau pengiriman gratis. Promo-promo ini dirancang untuk menarik pengguna baru untuk mencoba layanan Gojek dan Grab dan memberikan pengalaman positif kepada mereka.

Promo Khusus untuk Pengguna Setia Gojek dan Grab


Tidak hanya pengguna baru, Gojek dan Grab juga memiliki promo khusus untuk pengguna setia mereka. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKLOYAL” yang memberikan cashback hingga 20% untuk pengguna yang telah menggunakan layanan Gojek selama periode waktu tertentu. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABLOYAL” yang memberikan poin reward tambahan untuk pengguna yang telah menggunakan layanan Grab secara teratur.

Promo-promo ini dirancang untuk menghargai pengguna setia dan memberikan insentif bagi mereka untuk terus menggunakan layanan Gojek dan Grab. Dengan menggunakan promo-promo ini, pengguna dapat menghemat lebih banyak uang dan mendapatkan manfaat tambahan dari penggunaan layanan tersebut.

Diskon Makanan dan Minuman di Restoran Ternama dengan Kode Promo Gojek dan Grab


Gojek dan Grab juga menawarkan promo diskon untuk makanan dan minuman di restoran-restoran ternama. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOFOODRESTO” yang memberikan diskon hingga 50% untuk pesanan makanan dari restoran-restoran terpilih. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABFOOD” yang memberikan diskon hingga 40% untuk pesanan makanan melalui layanan GrabFood.

Promo-promo ini memungkinkan pengguna untuk menikmati makanan dan minuman favorit mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Pengguna hanya perlu memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan melalui aplikasi Gojek atau Grab untuk mendapatkan diskon tersebut.

Hemat Biaya Transportasi dengan Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru


Salah satu keuntungan utama menggunakan Gojek dan Grab adalah kemampuan untuk menghemat biaya transportasi. Baik Gojek maupun Grab menawarkan berbagai promo diskon dan cashback untuk perjalanan dengan layanan transportasi mereka. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKBIKE” yang memberikan diskon hingga 50% untuk perjalanan dengan GoRide. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABBIKE” yang memberikan diskon hingga 40% untuk perjalanan dengan GrabBike.

Selain itu, Gojek dan Grab juga menawarkan promo cashback untuk penggunaan e-wallet seperti GoPay dan OVO. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKCASHBACK” yang memberikan cashback hingga 20% untuk transaksi menggunakan GoPay. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABCASHBACK” yang memberikan cashback hingga 15% untuk transaksi menggunakan OVO.

Promo Cashback untuk Transaksi Menggunakan GoPay dan OVO


Gojek dan Grab juga menawarkan promo cashback untuk transaksi menggunakan e-wallet seperti GoPay dan OVO. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKCASHBACK” yang memberikan cashback hingga 20% untuk transaksi menggunakan GoPay. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABCASHBACK” yang memberikan cashback hingga 15% untuk transaksi menggunakan OVO.

Promo-promo ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kembali sebagian dari uang yang mereka belanjakan melalui e-wallet mereka. Cashback dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya atau ditarik ke rekening bank pengguna.

Promo Belanja Online dengan Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru


Gojek dan Grab juga menawarkan promo belanja online dengan kode promo terbaru mereka. Pengguna dapat menggunakan kode promo ini saat berbelanja di berbagai platform e-commerce yang bekerja sama dengan Gojek dan Grab. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKSHOP” yang memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian produk-produk tertentu melalui layanan GoShop. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABSHOP” yang memberikan diskon hingga 40% untuk pembelian produk-produk tertentu melalui layanan GrabShop.

Promo-promo ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan produk-produk favorit mereka dengan harga yang lebih terjangkau. Pengguna hanya perlu memasukkan kode promo saat melakukan pembelian melalui aplikasi Gojek atau Grab untuk mendapatkan diskon tersebut.

Jangan Lewatkan Promo Menarik dari Gojek dan Grab di Hari Belanja Online Nasional 2023


Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah acara tahunan di Indonesia yang menawarkan berbagai promo dan diskon besar-besaran dari berbagai platform e-commerce. Gojek dan Grab juga ikut serta dalam acara ini dengan menawarkan promo-promo menarik kepada pengguna mereka. Misalnya, Gojek menawarkan promo “GOJEKHARBOLNAS” yang memberikan diskon hingga 70% untuk berbagai layanan mereka. Sedangkan Grab menawarkan promo “GRABHARBOLNAS” yang memberikan diskon hingga 60% untuk berbagai layanan mereka.

Promo-promo ini hanya tersedia selama Hari Belanja Online Nasional dan dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan diskon besar-besaran. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat uang saat berbelanja online.

Kesimpulan


Gojek dan Grab menawarkan berbagai promo menarik dengan menggunakan kode promo mereka. Dengan menggunakan kode promo ini, pengguna dapat mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbagai layanan, termasuk transportasi, pengiriman makanan, belanja online, dan banyak lagi. Penting untuk mengambil keuntungan dari promo-promo ini untuk menghemat uang dan mendapatkan manfaat tambahan dari penggunaan layanan Gojek dan Grab. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik dengan menggunakan kode promo Gojek dan Grab terbaru.

Show More

Rifda Arum

Rifda Arum Adhi Pangesti, lulusan dari Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2017 di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, adalah penulis konten yang fokus pada pendidikan, bahasa, dan pengembangan masyarakat. Dengan latar belakang pendidikan bahasa, Rifda menggabungkan kecintaannya pada bahasa Inggris dengan passion untuk mengajar dan menulis, menghasilkan konten yang mendidik dan menginspirasi. Bergabung dengan BeritaPolisi.id, ia bertekad untuk menyediakan artikel yang tidak hanya informatif tetapi juga menggugah pemikiran dan perubahan positif, mendorong pembaca untuk memperluas wawasan dan pemahaman mereka.

Related Articles

Back to top button