Ketum MPN “Resmikan Kantor Sekertariat Perwakilan MPN Pusat” di Tangerang

oleh -1 views

Beritapolisi.id | Tangerang, Di Hadiri oleh H. Endang Sri Sukmawati selaku Staf ahli komisi V DPR RI, dan beberapa ketua dan anggota Kordinator Wilayah Jawa Timur seperti Tuban, Pasuruan, Lumajang dan Malang juga pengurus Pusat Majelis Pers Nasional, Sekjen MPN Pusat Drs.Udi laksono.Humas MPN pusat Bu Bainah,Sekretaris 2 MPN Pusat Simon B,Anggota ketua 3 Puji Nurhaeni,
Sabtu 20 Januari 2018,tepatnya Di Jl. Kavling Elnusa 121 Parung Serab Cileduk Kota Tangerang, Kantor Sekertariat Perwakilan Jakarta telah resmi di sahkan oleh Ketua Umum MPN,H Umar Wirohadi,SH.MM.

Acara yang di buka langsung oleh Sekjen MPN,Drs. Udi Laksono berjalan sangat hikmat. Dalam pembukaan acara Sekjen MPN mengatakan,”dengan tidak melihat perbedaan baik wartawan ataupun Perusahaan Pers dengan latar belakang yang berbeda-beda,Majelis Pers Nasional hadir membawa visi dan misi untuk menyatukan seluruh wartawan Indonesia,”paparnya.
Siapa Kita…..WARTAWAN INDONESIAAA…serunya.

Sementara itu H. Endang Sri Sukmawati,selaku Staff ahli DPR RI Komisi V, memberikan apresiasi positif terhadap keberadaan MPN di Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua Umum MPN Pusat,H. Umar Wirohadi,SH.MM menyampaikan,”dari berbagai keresahan yang timbul di kalangan wartawan akibat kebijakan DP, kami Majelis Pers Nasional lahir dan hadir untuk menjadi kompetitor DP karena itu dalam perjalanan roda organisasi, Majelis Pers Nasional akan terus melebarkan sayapnya demi kesejahteraan Wartawan Indonesia,”pungkasnya.

Acara berjalan cukup hikmad,dan pada penghujung acara di lakukan dengan potong tumpeng,sebagai tanda Kantor Perwakilan Sekertariat MPN Pusat di resmikan. Yang di lakukan ketum MPN dan di serahkan oleh H.Umar Wirohadi.SH.MM kepada Anggota Majelis Etik MPN ibu .Hj.Endang Sri Sukmawati.SE yang juga sekaligus Staf Ahli komisi V DPR RI dari fraksi PAN yang membidangi kementerian Perhubungan,PUPR, Kemendes, BMKG dan Basarnas.

Saat Wartawan meminta langkah apa yang akan di ambil dalam kerangka acuan Kemajuan MPN ,Hj.Endah sri sukmawati.SE memaparkan,”untuk memajukan MPN, kita akan melihat dan berfikir demi memajukan MPN dan kita akan eksen ,walau mungkin agak lambat ya kita akan menyikapi ini semua Karena saat ini semua anggota Fraksi di DPR-RI akan di sibukkan oleh kegiatan kegiatan baik di Pilkada serentak di seluruh Indonesia juga terkait produk Undang undang ,perkiraan sampai tahun 2019 dan bisa aktif seperti semula pada tahun 2020.””ujar perempuan lembut tersebut.
Siapa Kita… Wartawan Indonesia. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *