oleh

Kasatlantas Trenggalek: Doa Ulama Adalah Separuh Keberhasilan Kita

-Jawa Timur-79 views

Trenggalek – Tak dapat dipungkiri, peran serta tokoh masyarakat dalam membantu memelihara kamtibmas yang kondusif sangat vital. Oleh sebab itu, tak salah jika Kepolisian terus bersinergi dan merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda untuk turut serta berkontribusi membangun Kabupaten Trenggalek yang aman, damai dan kondusif.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. bersama sejumlah anggotanya, perwira pertama alumni Akpol tahun 2008 ini menyambangi salah satu Pondok pesantren (Ponpes) yakni As Syafi`yiah yang berada di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa, (5/1).

“Silaturahmi ke ponpes As Syafi`yiah dan berdiskusi bersama beliau KH.Yahya Syafii,” Ujar AKP Imam.

“Doa Ulama Adalah Separuh dari Keberhasilan Kita” Imbuhnya

AKP Imam menuturkan, kunjungan tersebut dimaksudkan menjalin komunikasi yang baik dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian khususnya Satlantas Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Polres Tulungagung Kupas Efektivitas Jam Malam, Kalangan Muda Dominasi Pelanggaran

Polri selama ini lanjut AKP Imam, telah melaksanakan tugas dengan profesional, humanis dan prosedural untuk menjaga keamanan, ketertiban sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik.

Masih kata AKP Imam, melihat perkembangan situasi saat ini, peran tokoh agama, tokoh masyarakat sangat penting sehingga perlunya masyarakat mendapatkan informasi secara benar dan aktual karena keamanan adalah tanggung jawab bersama.

Masyarakat diharapkan memberikan kepercayaan penuh kepada pemerintah sehingga berbagai permasalahan yang terjadi saat ini dapat segera teratasi dengan baik termasuk optimalisasi penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Imam menyerahkan bantuan berupa sembako yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas santri di Ponpes tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed