Kapolres Demak : Sabhara Merupakan Back Bone Pengamanan Pilkada.

oleh -2 views

Beritapolisi.id – Mabes Polri – Polda Jateng – Polres Demak, detikkasus.com – Jajaran Satuan Fungsi Sabhara Polres Demak, Polda Jawa Tengah, mendapat pengarahan dari Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo. SIK, Rabu (17/01) pagi.

Kegiatan yang dilakukan di rumah makan bule, Kecamatan Bonang, Demak tersebut di hadiriugas utama dan seluruh anggota Satuan Sabhara termasuk Kanit Sabhara Polsek.

Dalam sambutanya, Kapolres meminta anggota Sabhara mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Jateng 2018. Menurutnya, Sabhara adalah garda terdepan dan tulang punggung kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah.

“Saya kalau anggota Sabhara selalu berlatih setiap hari. Sebentar lagi kita menghadapi Pilkada Jateng 2018, kekuatan Dalmas sangat di perlukan bila terjadi unjuk rasa. Selain itu, fisik anggota harus di jaga kebugaranya. Karena Sabhara adalah tulang punggung Kepolisian “, jelas Kapolres yang gemar sepak bola.

Waka Polres Demak, Kompol Ibnu Bagus. SIK menambahkan, anggota Sabhara juga perlu memahami undang undang kepolisian maupun yang berhubungan dengan hukum. Ia juga meminta anggotanya tidak gagap teknologi, sehingga bisa membantu patroli di dunia.

“Anggota harus belajar tentang ilmu kepolisian dan undang undang lainya yang berhubungan dengan hukum. Hal hal tersebut sudah masyarakat sudah pintar, jangan sampai kita seorang penegak hukum tidak mengerti jika ditanya masyarakat. Ayo siapkan mulai sekarang “, pintanya. (Jul)

Sumber: Sigit_Humas Res Demak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *