JAWABAN Minuman Lucu Teka-teki MPLS 2023 Ternyata Adalah ini, Simak Arti dan Jawaban Tebak-tebakan MOS OSPEK

Apakah kamu pernah mendengar tentang minuman lucu? Ya, minuman yang memiliki nama-nama yang aneh dan membuat kamu tertawa. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa minuman lucu yang bisa menjadi bahan candaan di MOS OSPEK atau MPLS 2023. Siap-siap tertawa sampai ngakak, ya!

1. Teh Gelas

Kita semua familiar dengan teh, tetapi tahukah kamu bahwa ada minuman bernama Teh Gelas? Lucunya, Teh Gelas ini biasanya tidak disajikan di dalam gelas, melainkan di dalam kemasan plastik yang unik. Dalam MOS atau MPLS 2023, kamu bisa mencoba bertanya kepada teman-temanmu, “Kenapa Teh Gelas pakainya tidak gelas?” Tunggu reaksi lucu mereka!

2. Es Teler

Siapa yang tidak tahu tentang minuman segar bernama Es Teler? Tapi, dalam kaitan dengan MOS OSPEK atau MPLS 2023, kamu bisa membuat tebak-tebakan, “Kenapa Es Teler tutupnya tidak pake teleran?” Ah, pasti akan ada beberapa yang akan terbahak-bahak mendengar pertanyaan ini.

3. Soda Gembira

Nama minuman ini pasti sudah membuat kamu tersenyum. Perpaduan kata “soda” dan “gembira” memberikan kesan yang menyenangkan. Bagaimana jika kamu bertanya pada teman-temanmu di MOS atau MPLS, “Kenapa minuman ini bisa gembira? Apakah soda punya perasaan?” Pasti ada yang akan terkejut dengan pertanyaanmu!

4. Jus Alpukat Susu Duren

Nama minuman ini sangat panjang dan sangat lucu! Percaya atau tidak, ada orang yang sangat menjaga kebersihan dengan minum jus alpukat susu duren. Nah, di MOS OSPEK atau MPLS 2023, kamu bisa menggoda teman-temanmu dengan mengatakan, “Kenapa minuman ini namanya begitu panjang? Apakah ada alasan tertentu?”

Setelah membaca beberapa nama minuman lucu di atas, pastinya kamu sudah tersenyum atau bahkan tertawa. Semoga artikel ini berhasil membuat kamu lebih ceria!

Arti Tebak-tebakan MOS OSPEK

Tebak-tebakan MOS OSPEK atau MPLS 2023 memang menjadi hal yang tidak terpisahkan. Selain memberikan hiburan, tebak-tebakan ini juga bisa menguji sejauh mana kita mengenal lingkungan MOS atau MPLS yang sedang kita ikuti. Nah, berikut adalah beberapa arti dari tebak-tebakan yang sering muncul di MOS OSPEK atau MPLS 2023:

1. Air Mata Buaya

Tebak-tebakan ini merupakan permainan kata-kata. “Air Mata Buaya” sebenarnya merujuk pada asam sulfida yang ada pada air mata manusia ketika menetes karena emosi. Di MOS atau MPLS 2023, kamu mungkin akan ditanya, “Kenapa air matamu bisa jadi air mata buaya?” Kamu bisa menjawab dengan tawa, “Bukan air mata buaya, tapi karena aku peka emosi sekali!”

2. Apel Tradisi

Tebak-tebakan ini terdengar seperti nama buah, tapi dalam MOS atau MPLS 2023, “Apel Tradisi” sebenarnya merujuk pada kegiatan MOS atau MPLS yang sudah menjadi tradisi dan dilakukan setiap tahun. “Kenapa kita harus makan apel saat MOS atau MPLS?” tanya temanmu. Kamu bisa menjawab dengan becanda, “Supaya tradisi MOS atau MPLS kita jadi lebih segar!”

3. Selamat Pagi Guru

Bukan hanya murid yang harus memberi salam “Selamat Pagi Guru”, tapi juga para peserta MOS atau MPLS 2023. Tebak-tebakan ini berkaitan dengan penyapaan terhadap mentor atau pembina di MOS atau MPLS. “Kenapa kita selalu berkata ‘Selamat Pagi Guru’ pada saat MOS atau MPLS?” tanya temanmu. Kamu bisa menjawab dengan jenaka, “Supaya mereka terbangun dari mimpi buruk menerima kita sebagai murid baru!”

4. Siapa Nama Kamu

Tebak-tebakan ini memang sederhana, tapi bisa menjadi hiburan di MOS atau MPLS 2023. “Siapa nama kamu?” pertanyaan ini sebenarnya tidak mencari tahu nama seseorang, tetapi merupakan kependekan dari Surat Izin Absen Nama. Jadi, saat seseorang bertanya, “Siapa nama kamu?” kamu bisa menjawab dengan canda, “Nama saya Surat Izin Absen Nama, tapi kamu bisa panggil saya Izin!”

Tebak-tebakan MOS OSPEK atau MPLS 2023 memang seru dan mengasyikkan. Selain menghibur, tebak-tebakan ini juga mengajarkan kita untuk selalu melihat dari segi humor dan tidak terlalu serius. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dan bermain tebak-tebakan yang lucu saat MOS atau MPLS 2023 berlangsung.

Jawaban Tebak-tebakan MPLS 2023

Enggak kerasa ya, tiba-tiba sudah diminta untuk menjawab tebak-tebakan di MPLS 2023. Biar kamu nggak bingung atau nggak kebingungan lagi, yuk simak beberapa jawaban untuk tebak-tebakan yang sering muncul di MPLS 2023.

1. Ampun nih kakak

“Kenapa Mustika Ratu nggak dihujat habis-habisan?”. Jawabannya adalah “Karena Mustika Ratu kan jualan jamu, kalau dihujat habis-habisan, nanti bisa rugi!”.

2. Barbie Girl

“Kenapa Barbie Girl gak pernah mau makan sayuran?”. Jawabannya adalah “Karena Barbie Girl itu boneka mainan, nggak makan!”

3. Kucing Garong

“Kenapa kucing garong gak jadi polisi?”. Jawabannya adalah “Karena kucing garong lebih suka jadi penjahat, daripada jadi polisi yang ngejar penjahat!”.

4. Jangan Galau Dong

“Kenapa bulan nggak pernah baper?”. Jawabannya adalah “Karena bulan itu benda mati, nggak bisa merasakan emosi!”

5. Tahu Bulat

“Kenapa tahu bulat bikin ketawa ngakak?”. Jawabannya adalah “Karena tahu bulat itu lucu, beda sama tahu kotak!”

Jadi, sekarang kamu udah punya jawaban-jawaban seru yang bisa kamu gunakan saat diminta menjawab tebak-tebakan di MPLS 2023 nanti. Selain bisa membuat kamu lebih percaya diri, menjawab tebak-tebakan dengan jawaban-jawaban lucu juga bisa mengundang tawa dari teman-temanmu. Jadi, siap-siap ngakak bareng di MPLS 2023!