Jalin Komunikasi Babinsa 0807/08 Silaturohmi Dengan Perangkat Desa

oleh -2 views

Beritapolisi.id | NO : PR /104/PENREM/ 2018, Tulungagung – Dalam mempererat tali silaturahim, dan menjalin hubungan yang harmonis, banyak cara yang bisa dilakukan seorang Babinsa.  Di sela sela kesibukannya, Serda Sudarlan yang merupakan Babinsa Ds. Banyuurip, Koramil 0807/08 Kalidawir, jajaran Kodim 0807/Tulungagung, berkomunikasi dengan Kepala Desa setempat dan perangkatnya. Selasa(16/01/2018)

Dalam komunikasi ini membahas tentang kebersihan lingkungan. Curah hujan yang masih begitu tinggi, di harapkan agar warga senantiasa berwaspada akan dampak yang mungkin bisa terjadi. Selain itu juga di larang membuang sampah di sungai, yang bisa mengakibatkan sumbatan hingga banjir.

Tujuan komunikasi ini adalah untuk membina tali persaudaraan. Menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi, agar tiga pilar senantiasa bersama sama memajukan desa.

Selain itu juga mengajak masyarakat menjaga keamanan wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan untuk kesehatan masyarakat di wilayah binaan masing masing.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa seorang aparat kewilayahan yg bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.(Md 0807).

Authentikasi

Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *