Hotel Aston Gelar Pelepasan Siswa – Siswi MTS N 1 Banyuwangi.

oleh -53 views

Beritapolisi.id | Propinsi Jatim Pelepasan Siswa – Siswi MTS Negeri 1 Banyuwangi kelas 9 di gelar di Hotel Aston pukul 07.30 wib. dengan di hadiri para puluhan Guru, Kepala Sekolah, Komite dan ratusan wali murid untuk menyaksikan anaknya yang sudah tamat belajar selama di tempuh 3 tahun lamanya itu membuat kenangan terharu.

Tiga (3) tahun telah berlalu masa Madrasah Tsanawiyah telah usai. Kenangan indah sedih semua akan jadi kenangan di memori berkapasitas Milyaran terra ciptaan Alloh Swt.
3 tahun yang lalu mereka masuk mendaftarkan diri menjadi siswa MTS Negeri 1 Banyuwangi, sekarang mereka di lepas dan di kembalikan ke orang tuanya kembali. Masa pendidikan di MTS Negeri 1 Banyuwangi telah berakhir, di tutup dengan pelaksanaan UNBK kemarin siswa di lepas untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, Senin 29/4/2019.

Sebelum acara di mulai di awali pra acara dengan acara inti dan di akhiri dengan siswa – siswi bersalaman dan berfoto bersama – sama guru, untuk menandakan siswa yang baik dan teladan.

Hotel Aston Gelar Pelepasan Siswa – Siswi MTS N 1 Banyuwangi.

Menurut himbauan dari Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Salman menuturkan dalam kontek, ” dari 700 orang yang hadir di ruang Ballroom Hotel Aston hampir 309 murid yang sudah di nobatkan lulus atau tamat belajar, ini akan saya serahkan kembali pada orang tuanya bisa melihat disini bersama – sama dengan rasa terhormat kami sebagai pihak guru pengajar murid demi mencapainya pendidikan yang sudah di lampauinya kurang lebih masa bakti 3 tahun menjadikan anak didik kami berhasil meraih untuk kesuksesan dari pendidikannya,” tuturnya sembari dengan rasa haru.

Kesan dan pesannya,
tentunya kami sangat terharu pada anak kami selama 3 tahun kami bersama anak – anak yaitu apa istilahnya, kesannya ternyata anak – anak ini cukup TAWADUK terhadap bapak – ibu guru, sopan santun pada bapak – ibunya sendiri semuanya itu yang menjadi saya sangat terharu dan sangat tersentuh, sehingga anak – anak begitu antusiasnya yang nakal tadi salah satu anak yang saya pegang pipinya sambil berkata” kamu jangan nakal lagi ” jawab seorang anak murid dengan tegas,” siap pak saya tidak akan nakal lagi ” alhamdllh dengan lantangnya Salman terucap sambil tersenyum.

Reporter : Eddy Prakoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *