oleh

Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo) Silaturahmi bersama Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH

Beritapolisi.id | Mojokerto – Jawa Timur – Bertempat di Peringgitan / Rumah Dinas Bupati Mojokerto, telah berlangsung pertemuan Silaturahmi Keluarga Besar Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo) dengan Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH dan Kepala Dinas Pemerintahan Kabupaten. Selasa (11/08/2020), Siang.

Hadir pada acara silaturrachmi dengan bupati
1) Bapak. Yoi Afridha kepala Bakesbangpol Setda Kabupaten Mojokerto, Bapak. Ardi septiawan Kadis Komunikasi dan informatika, Bapak. Tatang Nugraha Kepala Bagian hukum Setda Kabupaten Mojokerto, Ibu Erna Kabag Humas Setda Kabupaten Mojokerto, Kasat pol PP pemekab Mojokerto dan Bapak Amad Susilo Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto.

Bupati Pungkasiadi menerima kedatangan generasi muda indonesia cerdas demokrasi guna audiensi bersama di peringgitan Rumah dinas Bupati.

Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi ini merupakan yayasan LSM yang bergerak dibidang hukum dan sosial budaya. Terdapat 5 pengacara dan 2 Notaris serta penggiat Sosial Budaya.

Selain itu, Yayasan ini juga ada pembinaan UMKM seperti pembinaan membuat jajanan, sablon dan warung kopi, serta pemerhati seni dan budaya.

Dalam arahannya Bupati Pungkasiadi mengimbau organisasi harus terdaftar agar pemerintah juga dapat memperhatikan dan mengetahui keberadaan organisasi atau yayasan.

“Ya ini kalau memang masih baru, ya harus didaftarkan dulu. Karena ini sangat penting untuk keberlangsungan panjenengan semua dan yayasan. Mau difokuskan kemana dulu, yayasannya tingkat Pusat, Jatim atau hanya ada di Mojokerto. Kami juga terbuka untuk panjenengan semua. Kalau mau ada yang disinegikan, nggeh monggo mau disinergikan,” kata Bupati Pungkasiadi. Selasa 11 Agustus 2020.

Supriyanto panggilan akrab ilyas Ketua Umum Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo) di dampingi Pengawas Gemindo bapak H. Ustadzi Roissh, M. PD, Bapak Tri Marmo, SP. Sh jabatan Ketua, Ibu Kusnul selaku pengurus (Bendahara) Ibu Putri Mega Wulandari (sekretaris), menyampaikan : Sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH dan semua kepala Dinas Pemkab Mojokerto, Kedatangannya Gemindo untuk bersilaturahmi diterima dengan baik, termasuk Visi dan Misi Gemindo dapat bersinergi dengan Pemkab Mojokerto. (Tim9).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed