Forpimda Bojonegoro, Pemuda, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Menghadiri Acara Bhayangkara Ke-73 Di Lapangan Makodam V/ Brawijaya.

oleh -11 views

Neritapolisi.id | Bojonegoro, B-lipsus’, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bojonegoro beserta Dandim 0813 Bojonegoro, Wakil Bupati, tokoh agama, masyarakat dan pemuda mengikuti upacara dan pameran inovasi yang bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya, Rabu (10/07/19). Dalam acara tersebut hadir Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan, MSi beserta jajaran kepolisian Se Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi beserta seluruh jajaranya, Gubernur Jatim Hj.Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran dan instansi terkait.

“Polres Bojonegoro juga mengikut sertakan jajaran forfimda juga tikoh agama, masyarakat dan pemuda dalam upacara Hari Bhayangkara ini”, Jelas Kapolres. Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang di pusatkan di Lapangan Makodam V Brawijaya berbagai atraksi telah di adakan, untuk memeriahkan kegiatan tersebut di antaranya, selain syukuran dan parade serta bazar murah dan makan gratis, termasuk pembagian sembako untuk masyarakat Jawa Timur, juga di meriahkan tarian yang di peragakan dari TNI-POLRI. Bahkan suguhan tari-tarian tradisi budaya setempat yang ada di Kabupaten yang ada di Jawa Timur di antaranya Reok Ponorogo dan Tari Gandrung Banyuwangi. Masih menurut Kapolres Bojonegoro”Akbp Ary Fadli”,dengan menghadirkan Forpimda dan tokoh agama, masyarakat serta pemuda untuk menjalin silaturohmi dan sinergitas khususnya di Kabupaten Bojonegoro peran yang luar biasasinergitas ini harus di jaga, di kembangkan, dan di perkuat pasca Pemilu 2019. “Kita besar karena kita bersama, kita besar karena kita bersatu. Oleh karena itu mari kita Bersama-sama menjaga Bojonegoro dengan menjalin persatuan, kesatuan dan persaudaraan,” Pungkas Ary Fadli. Selesai acara Kapolres Bojonegoro beserta jajaran Forpimda, tokoh agama, masyarakat dan pemuda mengikuti sesi foto bersama dan mengunjungi stand pameran milik Polres Bojonegoro. (Sunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *