oleh

Enak Gak Belajari ” Usai di Tiduri Janda Usia 51 tahun, Motornya Dibawa Kabur”.

Mokerto | Beritapolisi.id – Nasib buruk telah dialami Eko Purwati 51 (tahun) seorang janda warga asal Dusun Kawur, Desa Keras, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Usai di tiduri Lelaki Hidung Belang motornya dibawa kabur.

Diketahui identitas pelaku bernama Endro Kusworo (28) seorang laki-laki asal Desa Terung Wetan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kejadian itu terjadi pada Senin 23 November 2020 lalu. Saat itu janda 51 tahun itu diajak Endro Kusworo ke sebuah villa di Kawasan Pacet Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jawa Timur.

 

Pelaku meniduri janda asal Kabupaten Jombang tesebut sebelum membawa kabur motor honda beat miliknya.

 

“Modus pelaku mencari pasangan yang berumur lebih dari yang bersangkutan,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan saat mengelar konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Kamis (4/2/2021).

Dony menegaskan, pelaku mengajak korban menjalin hubungan kekasih, kemudian pelaku mengajak korban berhubungan layaknya suami istri. Saat korban lengah pelaku membawa kabur motor metik milik korban.

“Tersangka dan korban memang punya hubungan khusus. Saat ini sedang kami dalami apa pelaku ini memang spesialis wanita berumur,” jelasnya.

Kasus ini terungkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian pada hari selasa 19 Januari 2021 lalu.

Korban mengetahui akun facebook dengan ciri-ciri yang sama dengan tersangka kemudian melaporkan ke Polsek Pacet untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Sementara tersangka Endro Kusworo dihadapan wartawan mengaku mengenal korban di sebuah lokalisasi. Kemudian mengajak korban berhubungan badan di salah satu villa Pacet, Mojokerto.

“Kenal di lokalisasi, setelah berhubungan badan dia ganti baju ke kamar mandi, lalu saya bawa kabur motornya,” ujarnya.

Dalam keterangan Pers Pelaku mengaku memilih wanita yang lebih berumur lantaran lebih berpengalaman dalam menjalin hubungan seks (Gak Belajari). (R474).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed