Diduga Menguasai Dana Desa Dan Bermain Dalam Analisa Satuan Belanja Kuwu Kusaeri

oleh -50 views

Diduga Menguasai Dana Desa Dan Bermain Dalam Analisa Satuan Belanja Kuwu Kusaeri ( Desa Tersana // Kec. Suka Gumiwang // Kab. Inderamayu ) Mengakui Saat Dikonfirmasi.

Imvestigasi Beritapolisi.id – Kab. Inderamayu – Jawa Barat.

Dana Desa Adalah Merupakan Suatu Anggaran Yang Diturunkan Pemerintah Untuk Pembangunan Dan Kemajuan Serta Kemakmuran Desa Dalam Pembangunan, Akan Tetapi Bagaimanakah jika suatu Desa didalam kepemerintahannya Kuwu Menguasai Dalam Pemegangan Dana Desa Serta Di Duga Bermain dalam Anggaran belanja satuan ( Ansat ).

Saat di konfirmasi Kusaeri kuwu Desa Tersana, Kec. Suka Gumiwang kab. Inderamayu ( 16 // 04 // 2019 ) dibalai desa mengatakan kepada Team Investigasi Berita Polisi.com bahwa mengenai Anggaran Dana Desa benar diakui dan dipegang olehnya selain itu kusaeri pun membenarkan bahwa mengenai perihal analisa satuan belanja dalam hal pembangunan sengaja dilebihkan karna menurut dirinya menjadi kepala desa atau kuwu itu mahal serta banyak biaya, dalam hal pengambilan uang atau dana desa kusaeri sang kuwu langsung ke bendahara dan mengatur semua tentang dana desa berikut hal analisa satuan belanja yang dilebihkan.
Ungkap kuwu kusaeri

Ditempat terpisah Mr. Zim sang masyarakat pemerhati mengatakan, dengan adanya perihal ini kami berharap para pihak terkait agar bisa lebih mengetatkan pemantauannya dan pemeriksaan dalam hal Anasisa satuan balanja serta dana desa.

Dari hasil konfirmasi dan komentar kuwu jelas dugaan kuat bahwa kuwu sukaeri Desa Tersana Kec. Sukagumiwang kab. Inderamayu bermain dalam hal anggaran dana desa yang dikuasainya.
( Team 9 Jawa Barat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *