Diduga Bbg H. S Kades Wage, Kecamatan Taman Terjerat Kasus Penyalahgunaan Wewenang Jabatan.

oleh -92 views

Beritapolisi.id | Propinsi Jawa Timur – Kabupaten Sidoarjo -, Jumat 05 April 2019, Mengacu Pada surat Panggilan Kepolisian Republik Indonesia Sektor Sidoarjo, Memanggil, Nama : Muhamad Askur bin Nitisahid jenis laki-laki, Perkerjaan Swasta ke warganegara Indonesia, Agama Islam alamat : Jalan Taruna no. 57 Desa Wage no 1. Rw 7 Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Hadir menemui iptu hari Siswanto. S.AP MH, selaku penyidik atau aiptu Moch Junaidi. SH selaku penyidik, Pembantu penyidik di ruang Unit Tipikor Satreskrim Polresta pada hari rabu 10 april 2019 jam O9.00 Wib.

Untuk di dengar keterangan sebagai saksi Dalam perkara dugaan tindak pidana seseorang penyelengara seseorang Negara dengan maksud menguntungkan diri sendiri dan atau orang lain dan secara melawan hukum atau dengan menyalahgunaan kekuasanya orang lain untuk memberi sesuatu membayar atau menerima pembayaran diduga di lakukan oleh SDR Bbg H.S Selaku Kepala Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jatim.

Dengan cara menyuruh atau menunjuk 2 (dua) orang bukan notaris/PPAT namun bertindak sebagai Notaris sebagai yatna luberiwati dan rocmahdila yang telah meminta uang kepada warga sebagai pemohon untuk membayar BPHTB dan PPH final dalam program percepatan PTSL/ Prona tahun2017 di kantor BPN Sidoarjo sebagai dimaksud pasal 12 huruf e subsider pasal 11 undang-undang R1 Nomer 2001 tentang perubahan atas undang-undang R1no 31 tahun1999 tentang pemberantasan tidak pidana korupsi JO pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP Sidoarjo 28 Maret 2019 kepala kepolisian resort Kota Sidoarjo, Kasat Reskrim selaku penyidik Muhammad harris SH. Sik. imk.

Catatan apabila di perlukan untuk kordinasi konfirmasi dapat hubungi penyidik Aiptu moch Junaidi S.H di no Telpone 0318921160 pada hari Minggu tanggal 31 maret 2019 satu lembar surat pemanggilan.

Melalui Chat Whatsaap Kades Wage +62 812-5253-3XXX Bahan klarifikasi hanya di baca, tidak memberikan staetmen apapun, hingga berita perdana di angkat. (TIM9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *