Di Dusun Kawang – Kabat – Banyuwangi Ada Proyek Tanpa Papan Nama.

oleh -4 views

Beritapolisi.id | Propinsi Jatim – Proyek Siluman kerap di lakukan oleh CV – CV yang tidak bertanggung jawab dalam pembangunan pekerjaannya tidak di ketahui oleh semua pihak baik dari pemerintah ataupun masyarakat, sehingga dengan unsur kesengajaan yang di lakukan oleh proyek siluman CV tanpa nama di Dusun Kawang Desa Labanasem Kecamatan Kabat Banyuwangi, Sabtu 18 Mei 2019.

Di Dusun Kawang Ada Proyek Tanpa Papan Nama.

Untuk dugaan sementara proyek siluman ini sudah 1 Minggu di kerjakan oleh para pekerja tanpa menggunakan alat molen sebagai alat untuk meratakan bahan campuran material ini di sebabkan kurangnya pengawasan dari pihak pemerintah.

Pembangunan saluran air (Drainase) ini sampai saat sekarang belum ada laporan dari perangkat Desa untuk menunjukan sebagai acuan proyek tersebut sudah ada rekom atau izin dari Desa, bahkan dari team awak media banyak menemukan kejanggalan dalam pembangunan tersebut.

Untuk menindak lanjuti pembangunan yang di kerjakan oleh CV tanpa nama ini adalah sebuah pelanggaran sesuai dengan Undang – Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) nomor 14 tahun 2008 dan Perpres nomor 54 tahun 2010 serta nomor 70 tahun 2012 di mana mengatur setiap fisik yang di biayai oleh Negara wajib atau harus memasang papan nama (Bener) proyek di mana memuat jenis kegiatan dalam pembangunan ini.

Di antara para pekerja saat di tanya oleh team media RR mengatakan, ” saya tidak tahu proyek ini mas saya cuma di suruh bekerja, kalau soal pelaksana juga saya gak tahu siapa namanya, ” tuturnya sepertinya ada sesuatu yang di rahasiakan.

Di sinilah kebanyakan dari CV – CV tidak ingin di monitoring oleh media publik serta masyarakat yang ingin tahu pagu anggarannya sebagaian dari bentuk tranpansi terhadap ke semua pihak baik dari pemerintah juga dari masyarakat umum tentunya.

Reporter. : Eddy Prakoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *