Desa Kelir Gelar Sholawat Dan Khotmil Bersama KH. Raden Kholil As’ad.

oleh -9 views

 

Beritapolisi.id | Propinsi Jatim Dalam berlangsungnya menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Masyarakat Desa Kelir Adakan Kegiatan rutinitas yang dapat di laksanakan dalam kurun waktu 1 bulan sekali acara pengajian Khotmil atas kesadaran dari masyarakat dan segenap jajaran tokoh ulama serta puluhan elemen masyarakat yang hadir dalam kontek Khotmil Wal Jamaah di RTH Lapangan Kelir.

Dalam menginjak acara juga di hadiri oleh KH.Raden Muhammad Kholil As’ad  Dan 228 Hafid atau Hafidzoh. Selasa 9/4/2019.

Ini adalah suatu bentuk kepedulian kita yang bertaqwa yang menggugah bhatin masyarakat, berguna untuk mencari ilmu keagamaan sangat berperan penting di hati masyarakat , Desa Kelir Kecamatan Kalipuro Banyuwangi, untuk itu  acara rutinan sema’an Khotmil Qur’an  dan Sholawat bersama bertepatan di RTH Lapangan Desa Kelir .

Pembukaan  diresmikan kades  kelir dan pada acara khotmil qur” an sebayak 76. Titik sedesa kelir yang bertepatan dusun dusun ,pada inti besok diramaikan dengan hadrah dari kepemudaan Desa Kelir dan hadra pesantren  Wali Songo .

Menurut Kedes Zuwaini Nurdin  menyatakan,” kami semua mengharap ridhonya Allah mugi -mugi di lingkungan ini menjadikan lebih aman dan tentram berserta isi alam dan isinya juga mendapat rahmat dari Allah SWT, kegiatan ini merupakan karakter konspirasi yang positif, sebagai penyeimbang pembangunan fisik, ” ulasnya.

Masih kata lutfi,” menyarakan, agar menjadikan Desa Kelir Jenggirat Tangi bermartabat, sebagai untuk mewujudkan menjalankan misi dan visi Pemerintah Desa Kelir.”

Di hadiri 228 hafid  yang tersebar di 76 titik di setiap  lingkungan, dan di tutup dengan pengajian umum berswolawat bersama, KH, Raden Muhammad Kholil As”ad, di iringi hadra Al Mahabbah dari Pesantren Wali Songgo Situbondo.

Ucapan trimah – kasih dari Pemerintah Desa dari elemen masyarakat , seluruh warga Desa Kelir atas kerja samanya juga partisipasi dukungan dalam kegiatan tersebut dan  mudah – mudahan dapat ridhonya Allah, serta barokah.

Reporter. : team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *