Danramil 0824/04 Bersama Anggotanya Bantu Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu

oleh -6 views

JEMBER.    Bu Titin Fatima 60 tahun adalah warga Jl PB Sudirman Dsn Krajan Timur Desa Sukowono Kec Sukowono yang merupakan salah satu  warga kurang mampu yang rumahnya mau roboh, sehingga Kepala Desa dan masyarakat sekitarnya sepakat dilakukan perbaikan secara swadaya.

Berkoordinasi dengan Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm Sugiono akhirnya Kepala Desa Zulkifli memutuskan diadakannya Karya Bakti TNI pada Minggu 20/01/2019 Pukul 07.00 Wib dengan sasaran perbaikan rumah Bu Titin Fatima tersebut.

Personel yang dilibatkan adalah TNI yaitu Danramil Kapten Arm Sugiono bersama 3 orang anggotanya, Kepala Desa Zulkifli dengan 3 orang perangkatnya dan masyarakat sekitar sebanyak 10 orang.

Setelah kemarin (19/01/2019) dilakukan pembongkaran rumah tersebut,  hari ini dilakukan pebuatan kerangka rumah dari bambu yang merupakan bantuan warga sekitarnya dan dikerjakan secara bergotong royong.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kepedulian Kepala Desa bersama Danramil dan masyarakat sekitar  untuk melakukan perbaikan rumah Bu Fatima tersebut dengan cara swadaya gotong royong.

Kita sangat mendukung aksi-aksi peduli seperti itu kita akan mendukung bantuan tenaga TNI, silahkan memanfaatkan Koramil setempat bahkan kalau memang kekurangan akan kita perkuat dengan personel Kodim 0824 beserta  jajarannya. Kata Letkol Inf Arif Munawar. (Siswandi)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *