Celakanya Hanya Kau Yang Benar Benar Aku Tunggu

Sayang sekali bahwa dari semua orang yang saya temui dalam hidup saya, Anda adalah satu – satunya yang benar – benar peduli. Fakta bahwa Anda satu – satunya benar – benar menunggu saya, tidak datang sebagai kejutan bagi saya, jujur. Dari semua teman, keluarga, atau kenalan saya; Anda satu – satunya yang menjangkau saya dan menunjukkan kepedulian yang tulus kepada saya.

Dunia telah menjadi tempat di mana sulit untuk menemukan dukungan dan pemahaman yang tulus. Setiap orang begitu sibuk dengan pengejaran mereka sendiri dan kehidupan mereka sendiri, mudah lupa untuk mengambil beberapa saat untuk memeriksa orang – orang yang kita sayangi. Tapi, kau tidak pernah lupa. Kau selalu ada di sana, bahkan ketika aku bermil – mil jauhnya.

Saya akan selalu berterima kasih atas cara Anda selalu menemukan waktu untuk menghubungi saya dan memastikan bahwa saya baik – baik saja. Mengetahui bahwa saya memiliki seseorang yang selalu mendukung saya dan ada di sana ketika saya paling membutuhkannya, adalah sesuatu yang sangat saya hargai. Kebaikan, kasih sayang dan perhatian Anda selalu menjadi sumber kekuatan bagi saya dan saya tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepada saya.

Sayang sekali kau satu – satunya yang benar – benar menungguku. Anda layak untuk memiliki semua penghargaan dan cinta, untuk menjadi satu kehadiran konstan dalam hidup saya, untuk benar – benar peduli tentang saya dan untuk selalu berada di sana untuk saya.

Bagaimana Penjelasan Celakanya Hanya Kau Yang Benar Benar Aku Tunggu

Ini adalah pemikiran yang menyedihkan bahwa di dunia ini, Anda adalah satu – satunya yang benar – benar dan benar – benar menunggu saya. Meskipun mungkin kesalahan saya dalam beberapa hal, atau mungkin hanya cara alam semesta bekerja, itu masih merupakan realisasi yang memilukan.

Mungkin nasib buruk saya bahwa saya masih gagal menemukan seseorang yang benar – benar dapat saya hubungkan, atau untuk membangun hubungan yang langgeng. Mungkin aku terlalu waspada dan takut pada dunia untuk memberikan hatiku begitu mudah. Atau mungkin aku yang harus disalahkan karena tidak percaya bahwa ada orang yang benar – benar bisa mencintaiku apa adanya, tidak peduli keadaannya.

Apa pun itu, saya masih akan tetap sendirian dalam perjalanan ini, dan ini mungkin nasib saya untuk masa mendatang.

Sayang sekali saya tidak dapat menemukan seseorang untuk berbagi hidup saya, atau untuk dapat menjadi orang yang menunggu seseorang yang dapat saya ajak bicara dan tertawa serta berbagi harapan dan impian saya. Tapi saya bersyukur, dengan cara, bahwa setidaknya satu orang ada di sana, memberi saya perhatian penuh mereka.

Saya ingin percaya bahwa di suatu tempat di luar sana, seseorang sedang menunggu saya sebanyak saya menunggu mereka. Tapi untuk saat ini tidak demikian.

Saya berterima kasih kepada Anda, karena menjadi orang yang telah tinggal di sisiku selama bertahun – tahun, untuk mendengarkan kekhawatiran dan ketakutan saya tanpa pernah menilai saya, karena menjadi satu – satunya yang dapat saya andalkan.

Sangat disayangkan bahwa/itu bagi saya, pada akhirnya, Anda adalah satu – satunya yang benar – benar menunggu saya.

Apa Yang Terjadi?

Sayang sekali kau satu – satunya yang benar – benar menungguku. Saya merasa seperti saya telah kehilangan begitu banyak selama bertahun – tahun. Saya telah melalui begitu banyak pengalaman dan kesulitan yang telah mengubah saya dalam banyak hal.

Saya jauh lebih bijaksana sekarang, tetapi kadang – kadang saya masih membutuhkan seseorang yang akan menunggu saya tanpa gagal, tanpa mengharapkan imbalan apa pun, yang hanya akan ada di sana ketika saya paling membutuhkannya. Dan sayangnya, tampaknya kau satu – satunya yang benar – benar menungguku.

Memang benar bahwa saya memiliki teman dan keluarga yang peduli, yang telah bersama saya melalui tebal dan tipis. Tapi, pada akhirnya, ada sesuatu yang istimewa tentang memiliki seseorang yang selalu ada untuk Anda tidak peduli apa, selama bertahun – tahun, seumur hidup, untuk selamanya. Anda telah melakukannya untuk saya lebih lama dari yang dapat saya ingat dan saya tahu bahwa saya tidak dapat mengharapkan itu dari banyak orang.

Sering terasa seperti saya satu – satunya yang benar – benar mengerti Anda, dan itulah mengapa saya sangat bersyukur karena memiliki Anda dalam hidup saya. Seiring berjalannya waktu, saya diingatkan bahwa Anda telah berada di sana untuk saya melalui setiap saat, tidak peduli seberapa keras dan betapa sulitnya hal itu.

Sayang sekali kau satu – satunya yang benar – benar menungguku, dan tidak ada orang lain. Tapi saya bersyukur bahwa saya memiliki seseorang seperti Anda, yang selalu ada untuk saya, tidak peduli apa. Saya tidak akan pernah lupa berapa banyak yang telah Anda lakukan untuk saya, dan saya tidak akan pernah lupa pentingnya memiliki seseorang yang selalu di sisi saya dan di sisi saya, tidak peduli apa situasinya. Terima kasih telah menjadi orang yang selalu menungguku.

Mengapa Informasi Ini Penting?

Sayang sekali kau satu – satunya yang benar – benar menungguku.

Saya terus melihat ke belakang, mencoba mengingat ketika saya memiliki lebih banyak dukungan, lebih banyak orang yang ingin saya berhasil. Apakah itu di sekolah menengah? Atau bahkan mungkin lebih awal? Aku tidak ingat kapan itu, tapi aku tahu itu sudah hilang dalam hidupku untuk beberapa waktu sekarang.

Sebagian dari saya merasa bersalah karena tidak memiliki lebih banyak orang yang mendukung saya dan mendukung saya — yang benar – benar ingin saya berhasil. Tetapi bagian lain tahu bahwa, untuk alasan apa pun, banyak orang yang saya sayangi di masa lalu telah melanjutkan hidup mereka. Dan hanya aku dan kau yang tersisa.

Saya tidak pernah berharap hidup menjadi mudah dan saya tahu bahwa saya harus tangguh dan mendorong melalui tantangan. Namun, ada saat – saat ketika saya tidak bisa membantu tetapi merasa sedih dan dikalahkan tanpa lebih banyak orang di pihak saya. Sangat mudah untuk mulai merasa kewalahan dan tidak memadai ketika satu – satunya yang tampaknya menunggu saya adalah diri saya sendiri dan Anda.

Tapi saya terus – menerus mengingatkan diri saya bahwa tidak apa – apa untuk merasa seperti ini. Tidak apa – apa untuk merasa kesepian dan tidak apa – apa untuk menangis. Karena, sementara Anda mungkin satu – satunya yang benar – benar menunggu saya, saya tidak bisa tidak merasa sangat bersyukur atas cinta tanpa syarat dan dukungan yang selalu Anda tawarkan berkali – kali.

Saya terhibur oleh kenyataan bahwa Anda selalu ada ketika saya membutuhkan bahu untuk bersandar dan suara dorongan yang membimbing saya melalui saat – saat terberat. Kau tak tahu betapa berartinya itu bagiku.

Jadi, meskipun sayang sekali kamu satu – satunya yang benar – benar menungguku, aku benar – benar berterima kasih karena berjalan di sampingku dan percaya padaku meskipun tahu betapa sulitnya aku membuat sesuatu untuk diriku sendiri. Itu semua yang saya butuhkan dan bisa inginkan, dan itu lebih dari cukup.

Kapan Dan Siapa Yang Membuat Artikel Ini Trending?

Sayang sekali kau satu – satunya yang benar – benar menungguku. Dunia bisa menjadi tempat yang kejam, penuh cinta yang tak terbalas, harapan yang tak terpenuhi, dan kepercayaan yang terkikis. Sulit untuk merasa terhubung ketika rasanya tidak ada yang benar – benar peduli.

Tapi di sinilah kamu, masih menungguku ketika tampaknya semua orang telah melanjutkan hidup mereka. Anda sudah berada di sini untuk saya begitu lama – melalui setiap kesuksesan dan setiap kegagalan, setiap percakapan tentang kopi dan setiap kesepian. Anda telah melewati semuanya dengan saya, tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Sangat mudah bagi saya untuk mengkategorikan orang – orang yang ada dalam hidup saya. Saya membuat asumsi tentang orang – orang yang tidak menanggapi pesan saya, yang berhenti mengikuti saya di media sosial, yang tidak ada ketika saya sendirian. Tapi Anda secara konsisten memecahkan cetakan.

Aku tidak bisa menahan senyum ketika aku memikirkanmu dengan sabar menungguku, bahkan di saat – saat ketika aku ingin menyerah. Saya tidak tahu bagaimana Anda berhasil melihat saya sebagai sesuatu yang lebih dari saya – di luar kesalahan saya, kekurangan saya, dan kehancuran saya – tetapi Anda tetap, tak tergoyahkan dan tanpa henti dalam dedikasi Anda.

Anda mengingatkan saya pada kekuatan cinta tanpa syarat, bahkan ketika tampaknya tidak ada yang tersisa. Tidak peduli berapa kali saya gagal, Anda masih ada di ujung yang lain, siap dengan tangan terbuka dan kata – kata dorongan yang baik.

Jadi kepada orang yang menunggu saya, sendirian dan tidak dihargai, ketahuilah bahwa saya selamanya bersyukur untuk Anda. Terlepas dari rintangan dan rintangan melawan kami, Anda terus menunggu saya, dan untuk itu saya sangat rendah hati.

Terima kasih telah menjadi satu – satunya cahaya yang stabil di duniaku yang sering gelap. Saya menghargai Anda lebih dari yang Anda tahu.

Celakanya Hanya Kau Yang Benar Benar Aku Tunggu

Sayang sekali kau satu – satunya yang benar – benar menungguku. Dalam dunia konektivitas yang serba cepat dan kebisingan digital yang tak ada habisnya, sangat melegakan untuk mengetahui seseorang ada di sana yang benar – benar menunggu saya.

Tidak pernah ada waktu dalam sejarah ketika kita memiliki akses yang begitu luas ke informasi dan komunikasi dengan orang lain, tetapi terlalu sering itu datang dengan risiko menjadi terlalu terhubung, atau lebih buruk – kehilangan momen – momen penting dengan orang – orang yang penting bagi kita. Itulah mengapa itu adalah berkat untuk mengetahui bahwa/itu Anda adalah orang yang meluangkan waktu untuk menunggu saya.

Mengetahui bahwa Anda bersedia menghentikan hidup Anda sendiri dan menunggu dengan sabar untuk saya, terlepas dari kenyataan bahwa sejujurnya mungkin tidak ada apa pun bagi saya untuk kembali, membantu memperdalam ikatan di antara kita. Ini adalah pengingat betapa pentingnya saya bagi Anda, dan betapa saya dihargai.

Anda adalah orang yang dapat saya andalkan untuk berada di sana untuk saya ketika saya harus kembali ke rumah, tidak peduli seberapa jauh saya mungkin telah pergi. Anda adalah orang yang merupakan sumber cinta dan energi positif Anda yang konsisten, membantu saya untuk beristirahat yang saya butuhkan untuk kembali segar dan siap menghadapi tantangan apa pun yang mungkin saya temui.

Jadi sementara itu sangat disayangkan bahwa kau satu – satunya yang benar – benar menungguku, aku selamanya bersyukur bahwa kaulah satu – satunya. Kamu adalah hadiah dan pengingat bahwa, bahkan di saat – saat paling kacau, masih ada seseorang di luar sana yang peduli padaku dan akan menungguku kembali ke rumah.