Berita Polisi | Terkait Wartawan di Aniaya Pemikik Cafe Karaoke Santoso, Wartawan Surabaya Demo Polsek Simokerto.

oleh -2 views
Keterangan Foto: Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati saat menemui Tim Wartawan dari berbagai Media di Kantornya.

Surabaya – Polsek Simokerto diluruk Wartawan Surabaya, terkait Kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh Bos Cafe Karaoke Santoso yang berada di jl. Kenjeran, kecamatan Simokerto, Surabaya. Sabtu, (20/1/18).

Dengan datangnya Wartawan se Surabaya ke Polsek Simokerto guna mengklarifikasi kelanjutan proses hukum pidana kasus penganiayaan dan pengeroyokan, hal ini korbannya adalah wartawan beritaTKP (Samsul), sedangkan pelakunya adalah Bos Cafe Karaoke Santoso CS.

Kasus tersebut terlihat janggal serta dalam penindakannya dinilai oleh pimred beritaTKP sangat lama, hingga sebulan lebih. ” Kasus yang dialami oleh wartawan kami saudara Samsul saat menjalankan tugas meminta donatur sumbangan menuai kekerasan fisik yang dilakukan oleh bos cafe Karaoke Santoso jl. Kenjeran Surabaya sangat lama proses penindakannya ” ujar Nanang selaku Pimred BeritaTKP.

Foto: Wartawan Se Surabaya Datangi Polsek Simokerto, Terkait Lambatnya Proses Kasus Pemukulan Wartawan beritaTKP.
Terpisah, saat Kapolsek Simokerto Kompol. Masdawati menemui pihak wartawan se Surabaya menjelaskan ” Semua yang dilakukan oleh tim kami selaku penegak hukum sudah sesuai prosedur dan normatif, mungkin jika ada sesuatu yang kurang berkenan hanyalah mis komukasi saja, kedepan bila ada pertanyaan monggo dipertanyakan langsung ke saya atau Kanit Reskrim saya.” Tutur Kapolsek Simokerto saat menemui wartawan Surabaya.
Sumber Liputan Indinesia. (PRIYA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *