Berita Polisi | Lagi-lagi Bayi Tidak Berdosa Lahir Tanpa Hak Ayah, Di Buang Begitu Saja.

oleh -7 views

Beritapolisi.id | Polda Jatim – Polres Malang, Lagi-lagi anak lahir tanpa hak ayah, akibat perbuatan Zina, lahirlah bayi yang tidak berdosa dan di buang tidak ingat Dosa.

Gegerkan warga dusun aran aran desa sumber rejo Kec, Poncokusumo Kabupaten Malang, di hebohkan dengan penemuan mayat bayi di mushollah Al Qmien. Bayi tersebut berjenis kelamin laki laki dan berbalut handuk putih. Diduga mayat bayi tersebut ber usia satu minggu.

Ada selembar kertas yang di temukan juga pada lokasi kejadian yang berisi nama dan pesan.
” Muhammad Reza Aditama dan tolong kuburkan anak saya. Terima kasih banyak “.
Hingga saat ini belum di ketahui pasti nama tersebut adalah nama bayi itu apakah nama orang tuanya / bapak nya.

Kasubag humas polres Malang AKP Farid Fathoni menjelaskan bahwa ” penemuan bayi oleh warga dusun aran aran itu sekitar pukul. 04.30 wib saat warga akan melaksanakan sholat shubuh. Orang pertama yang menemukan jenasah bayi itu adalah mudin desa tersebut yakni Sodik 50 tahun”.

Karena Sodik penasaran maka mengajak warga yang berinisial Kuzaini, dan membuka bungkusan handuk putih itu, betapa kagetnya sodik dan kuzaini meliahat mayat bayi, mengetahui ada mayat langsung menghubungi kepala desa dan selanjutnya pelaporan sampai ke Polsek Poncokusumo”tegasnya

Saat ini jenasah bayi tersebut di bawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar / RSAA kota Malang.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi yang terkait pembuangan mayat bayi itu. Kami akan mendalami kasus ini dan semoga cepat ketemu orang yang sudah membuang bayi tersebut ” pungkas Farid. (Ach).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *