oleh

Berita Hari Ini Kalangan Pperjudian Sabung Ayam Desa Tempel Rt. 04, RW 9 ” Ngronggot, Nganjuk.

Nganjuk | Beritapolisi.id – Keterangan Gambar Sabung Ayam diambil Camera tersembunyi Media dan LSM Jatim. Rabu Maret 2021, pukul 13.30 Wib.

Berita sebelumnya: Berdasarkan laporan informasi data di lapangan: LSM Jawa Timur dan Media turun ke lokasi untuk melakukan Kroscek kebenarannya.

Dari Pantauan Tim, Nampak beberapa orang keluar masuk dari area Perjudian, Dari depan, Terdengar suara sorak sorak dari dalam area Lokasi Sabung Ayam belakang Rumah.

Sabung Ayam tersebut berada di Belakang Rumah/ Kebun Mbah ML Warga Dusun Tempel Rt 04/ Rw 09 Desa Tempel Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Propinsi Jawa Timur. Terdapat Kegiatan Perjudian Sabung Ayam (303), selasa 9 Maret 2021.

Ditengah-tengah pemerintahan Jokowidodo memerangi wabah (Covid- 19) bersama Polri dan TNI, ratusan orang menggelar perjudian Sabung Ayam di Wilayah Hukum Polres Nganjuk.

Kegiatan tersebut diduga kuat Melanggar Pasal 303 KUHP terkait tindak pidana perjudian dan Pasal 93 UU Kekarantinaan Kesehatan, Dan sejauh ini belum diendus oleh Aparat kepolisian Wilayah Hukum Polres Nganjuk.

Dari hasil konfirmasi kepada warga setempat, mengatakan Sabung ayam atau Aduan Jago (Ayam) sudah lama berjalan. Tapi kok aman tidak ada Polisi yang melakukan tindakan.

Lebih lanjut, Warga yang enggan menyebutkan namanya, Kebun yang di pergunakan untuk bermain Judi Sabung Ayam, adalah milik Mbah ML Warga Dusun Tempel Rt 04/ Rw 09 Desa Tempel Kecamatan Ngronggot, Dan sudah berjalan setahun lebih. Tutupnya.

Secara terpisah, Tim pada saat melakukan pembuktian di depan Rumah menuju ke dalam area Lokasi di hadang oleh Mbah ML selaku Penanggung jawab, Katanya jangan Masuk, disini saja. Sudah buyar. Jelasnya. (Agus W).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed