oleh

Bentuk Kepedulian Personil Brimob Polda Jabar Kerja Bakti di kampung Jangari

BERITA POLISI – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jawa Barat Dipimpin Danton 2 Aiptu M. Rochman Yayat melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan area di lingkungan kampung Jangari Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan warga kampung tangguh Jangari menjadi bersih dan sehat, aksi sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada warga sekitar terlebih di masa pandemi ini yang belum usai.

Kegiatan tersebut pula merupakan kepedulian Brimob Polda Jabar terhadap lingkungan, khususnya sampah. Polri merupakan penggerak revolusi mental di ruang publik yakni harus bisa memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan atas arahan Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Bahwasanya “kegiatan tersebut dilakukan tidak lain dan tidak bukan merupakan suatu upaya kepedulian kepolisian kepada masyarakat di saat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung agar terciptanya lingkungan yang segar dan asri serta terhindar dari berbagai macam penyakit”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jawa Barat dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed