Humanis

Begini Cara Langganan Bumble Premium, Prioritas dari Jutaan Pengguna

Bumble adalah aplikasi kencan yang populer di kalangan para lajang. Dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, Bumble menawarkan pengalaman kencan yang unik dengan pendekatan yang berbeda dari aplikasi kencan lainnya. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Bumble adalah Bumble Premium, yang memberikan akses ke sejumlah fitur tambahan yang dapat meningkatkan pengalaman kencan Anda. Dalam blog post ini, kami akan menjelaskan apa itu Bumble Premium, bagaimana cara menggunakannya, dan mengapa itu merupakan investasi yang berharga untuk pengalaman kencan yang lebih baik.

Apa itu Bumble Premium dan Bagaimana Cara Menggunakannya?


Bumble Premium adalah langganan berbayar yang ditawarkan oleh Bumble untuk memberikan akses ke sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi gratisnya. Dengan berlangganan Bumble Premium, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk bertemu dengan orang yang cocok, membangun koneksi yang lebih mendalam, meningkatkan keamanan dan privasi Anda, serta menghemat uang dalam jangka panjang.

Untuk berlangganan Bumble Premium, Anda perlu membuka aplikasi Bumble dan masuk ke akun Anda. Setelah itu, buka tab “Profil” di bagian bawah layar dan pilih opsi “Bumble Premium”. Di sana, Anda akan melihat pilihan berlangganan bulanan, tiga bulanan, atau tahunan. Pilih paket berlangganan yang sesuai dengan preferensi Anda dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan pembayaran. Setelah berlangganan, Anda akan langsung mendapatkan akses ke semua fitur premium yang ditawarkan oleh Bumble.

Fitur-Fitur Premium yang Membuat Kencan Anda Lebih Menyenangkan


1. Fitur “Beeline”
Fitur “Beeline” memungkinkan Anda melihat siapa saja yang telah menggeser profil Anda ke kanan. Dalam versi gratis Bumble, Anda hanya dapat melihat satu orang pada satu waktu dan harus menggeser profil mereka ke kanan untuk melihat apakah mereka tertarik pada Anda. Dengan fitur “Beeline”, Anda dapat melihat semua orang yang telah menggeser profil Anda ke kanan dalam satu tampilan, sehingga memudahkan Anda untuk menemukan orang yang tertarik pada Anda.

2. Fitur “SuperSwipe”
Fitur “SuperSwipe” memungkinkan Anda untuk menunjukkan minat yang lebih kuat kepada seseorang dengan mengirimkan “SuperSwipe”. Ini adalah cara yang efektif untuk menarik perhatian seseorang dan menunjukkan ketertarikan yang lebih besar daripada sekadar menggeser profil mereka ke kanan. Dengan fitur ini, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan respons positif dari orang yang Anda minati.

3. Fitur “Travel”
Fitur “Travel” memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi Anda dan mencari pasangan di kota atau negara lain sebelum Anda benar-benar pergi ke sana. Ini sangat berguna jika Anda sedang merencanakan perjalanan atau ingin mencari teman kencan di tempat baru yang akan Anda kunjungi. Dengan fitur ini, Anda dapat memperluas jangkauan pencarian Anda dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang yang menarik di tempat-tempat baru.

4. Fitur “Unlimited Swipes”
Dalam versi gratis Bumble, Anda memiliki batasan pada jumlah geseran yang dapat Anda lakukan dalam satu hari. Namun, dengan Bumble Premium, Anda mendapatkan akses ke “Unlimited Swipes”, yang berarti Anda dapat menggeser profil sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan. Ini memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak profil dan meningkatkan peluang Anda untuk menemukan pasangan yang cocok.

Meningkatkan Peluang Anda untuk Bertemu dengan Orang yang Cocok


1. Fitur “Advanced Filters”
Fitur “Advanced Filters” memungkinkan Anda untuk menyaring profil berdasarkan kriteria tertentu, seperti usia, lokasi, tinggi badan, dan banyak lagi. Dengan fitur ini, Anda dapat mempersempit pencarian Anda dan fokus pada orang-orang yang sesuai dengan preferensi Anda. Ini membantu meningkatkan peluang Anda untuk bertemu dengan orang yang cocok dan menghindari waktu yang terbuang dengan orang-orang yang tidak sesuai dengan kriteria Anda.

2. Fitur “Incognito Mode”
Fitur “Incognito Mode” memungkinkan Anda untuk menjaga privasi Anda saat menggunakan aplikasi Bumble. Dengan fitur ini, Anda dapat menyembunyikan profil Anda dari orang-orang yang tidak ingin Anda lihat atau menghubungi Anda. Ini memberikan kontrol tambahan atas siapa yang dapat melihat dan berinteraksi dengan profil Anda, sehingga meningkatkan keamanan dan privasi Anda.

3. Fitur “Priority Likes”
Fitur “Priority Likes” memberikan prioritas pada profil Anda dan memastikan bahwa profil Anda akan ditampilkan kepada lebih banyak orang. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur dan peluang untuk mendapatkan lebih banyak geseran ke kanan. Ini membantu meningkatkan peluang Anda untuk bertemu dengan orang yang cocok dan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan koneksi yang lebih baik.

Bagaimana Bumble Premium Membantu Anda Membangun Koneksi yang Lebih Mendalam


1. Fitur “Video Chat”
Fitur “Video Chat” memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video langsung dengan pasangan potensial Anda tanpa harus berbagi nomor telepon atau informasi pribadi lainnya. Ini membantu Anda membangun koneksi yang lebih mendalam dan mengenal seseorang dengan lebih baik sebelum bertemu secara langsung. Dengan fitur ini, Anda dapat memiliki percakapan yang lebih intim dan memastikan bahwa ada kenyamanan dan kecocokan sebelum melanjutkan ke pertemuan tatap muka.

2. Fitur “Voice Chat”
Fitur “Voice Chat” memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara langsung dengan pasangan potensial Anda. Ini adalah cara yang baik untuk berkomunikasi dengan seseorang tanpa harus mengetik pesan panjang atau menunggu respons tertulis. Dengan fitur ini, Anda dapat mendengar suara seseorang dan merasakan energi dan emosi mereka melalui suara mereka, yang dapat membantu membangun koneksi yang lebih dalam.

3. Fitur “Question Game”
Fitur “Question Game” adalah cara menyenangkan untuk mengenal seseorang dengan lebih baik. Dalam fitur ini, Anda dan pasangan potensial Anda akan saling bertanya pertanyaan dan memberikan jawaban secara bergantian. Ini membantu memecah kebekuan dan menciptakan percakapan yang menarik dan bermakna. Dengan fitur ini, Anda dapat membangun koneksi yang lebih mendalam dengan orang yang Anda minati.

Tips untuk Mengoptimalkan Penggunaan Bumble Premium dalam Mencari Pasangan


1. Menjaga profil tetap menarik
Meskipun Anda telah berlangganan Bumble Premium, penting untuk tetap menjaga profil Anda tetap menarik dan informatif. Unggah foto-foto yang berkualitas tinggi dan menampilkan kepribadian Anda. Tulis deskripsi yang menarik dan jujur tentang diri Anda. Semakin menarik profil Anda, semakin besar peluang Anda untuk menarik perhatian orang-orang yang sesuai dengan preferensi Anda.

2. Menggunakan fitur-fitur yang tersedia
Bumble Premium menawarkan sejumlah fitur tambahan yang dapat membantu meningkatkan pengalaman kencan Anda. Pastikan untuk memanfaatkan fitur-fitur ini dengan baik. Gunakan fitur “Beeline” untuk melihat siapa saja yang tertarik pada Anda, gunakan fitur “SuperSwipe” untuk menunjukkan minat yang lebih kuat kepada seseorang, dan gunakan fitur “Travel” untuk mencari pasangan di tempat-tempat baru.

3. Menjaga komunikasi yang baik
Komunikasi adalah kunci dalam membangun koneksi yang baik dengan seseorang. Pastikan untuk menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan potensial Anda. Balas pesan dengan cepat, tunjukkan minat dan perhatian pada apa yang mereka katakan, dan jangan takut untuk memulai percakapan yang menarik. Dengan menjaga komunikasi yang baik, Anda dapat membangun koneksi yang lebih dalam dan meningkatkan peluang Anda untuk menciptakan hubungan yang berarti.

Mengatasi Kecemasan Kencan dengan Fitur “Snooze”


1. Penjelasan tentang fitur “Snooze”
Fitur “Snooze” adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan profil Anda sementara waktu tanpa harus menghapus akun Anda. Ini berguna jika Anda merasa perlu mengambil istirahat dari kencan atau ingin fokus pada hal lain dalam hidup Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat menghilangkan tekanan dan kecemasan kencan sementara waktu tanpa kehilangan kemampuan untuk kembali ke aplikasi Bumble di masa depan.

2. Cara menggunakan fitur “Snooze”
Untuk menggunakan fitur “Snooze”, buka aplikasi Bumble dan masuk ke akun Anda. Buka tab “Profil” di bagian bawah layar dan pilih opsi “Snooze”. Di sana, Anda dapat memilih berapa lama Anda ingin menonaktifkan profil Anda, mulai dari beberapa jam hingga beberapa minggu. Setelah memilih durasi yang diinginkan, konfirmasikan pilihan Anda dan profil Anda akan dinonaktifkan selama periode tersebut.

Meningkatkan Keamanan dan Privasi Anda dengan Bumble Premium


1. Fitur “Private Mode”
Fitur “Private Mode” memungkinkan Anda untuk menyembunyikan profil Anda dari orang-orang yang tidak ingin Anda lihat atau menghubungi Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat melihat dan berinteraksi dengan profil Anda, sehingga meningkatkan keamanan dan privasi Anda saat menggunakan aplikasi Bumble.

2. Fitur “Block and Report”
Fitur “Block and Report” memungkinkan Anda untuk memblokir dan melaporkan pengguna yang tidak diinginkan atau perilaku yang tidak pantas. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan seseorang atau mengalami pelecehan online, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melindungi diri sendiri dan melaporkan pengguna yang melanggar aturan Bumble.

3. Fitur “Photo Verification”
Fitur “Photo Verification” adalah fitur tambahan yang ditawarkan oleh Bumble Premium untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan dalam aplikasi. Dengan fitur ini, Anda dapat memverifikasi foto profil Anda dengan mengambil selfie yang sesuai dengan pose yang ditentukan oleh Bumble. Ini membantu memastikan bahwa foto profil Anda adalah foto asli dan bukan foto palsu atau curian.

Menjaga Kencan Anda Tetap Menarik dengan Fitur “Rematch”


1. Penjelasan tentang fitur “Rematch”
Fitur “Rematch” memungkinkan Anda untuk menghubungi kembali pasangan potensial yang telah berakhir atau tidak merespons sebelumnya. Dalam versi gratis Bumble, jika pasangan potensial Anda tidak merespons dalam waktu 24 jam, pertandingan akan berakhir dan tidak dapat dihubungi lagi. Namun, dengan fitur “Rematch”, Anda dapat mengirim pesan lagi kepada mereka dan memberi mereka kesempatan kedua untuk merespons.

2. Cara menggunakan fitur “Rematch”
Untuk menggunakan fitur “Rematch”, buka aplikasi Bumble dan masuk ke akun Anda. Buka tab “Pertandingan” di bagian bawah layar dan cari pasangan potensial yang ingin Anda hubungi kembali. Ketuk ikon “Rematch” di sebelah nama mereka dan Anda dapat mengirim pesan lagi kepada mereka. Ini memberi Anda kesempatan untuk memulai kembali percakapan dan melihat apakah ada potensi untuk membangun koneksi yang lebih dalam.

Cara Menghemat Uang dengan Berlangganan Bumble Premium


1. Penjelasan tentang harga berlangganan Bumble Premium
Bumble Premium menawarkan beberapa paket berlangganan dengan harga yang berbeda. Harga berlangganan bulanan sekitar $9,99, harga berlangganan tiga bulanan sekitar $24,99, dan harga berlangganan tahunan sekitar $79,99. Harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan mata uang yang digunakan.

2. Cara menghemat uang dengan berlangganan Bumble Premium
Meskipun berlangganan Bumble Premium

Show More

Mutie Aryanti

Mutie Aryanti, lulusan dari Universitas Airlangga tahun 2016 di jurusan Psikologi, telah menekuni karirnya sebagai penulis konten dengan fokus pada topik kesehatan mental, perkembangan individu, dan dinamika sosial. Dengan latar belakang psikologi, Mutie mengintegrasikan pemahaman mendalam tentang perilaku manusia dan kesejahteraan psikologis ke dalam tulisannya. Bergabung dengan BeritaPolisi.id, ia bertekad untuk menyajikan konten yang tidak hanya edukatif dan mendalam tetapi juga membangun kesadaran dan pemahaman tentang kesehatan mental dan aspek-aspek psikologis kehidupan sehari-hari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button