Apa Arti I Have Loved You Since We Were 18 Artinya Adalah Sebuah Kisah Cinta

What I Have Loved You Since We Were 18 Means Is A Love Story

Ini adalah perjalanan panjang sejak kami berdua berusia 18 tahun. Kami telah mengalami sukacita, kesedihan, tawa, air mata, dan banyak lagi bersama – sama. Tapi satu hal yang tetap konsisten selama bertahun – tahun adalah aku mencintaimu sejak kita berusia 18 tahun.

Ini dimulai sebagai romansa remaja — tidak bersalah, riang, dan penuh impian seperti apa masa depan. Kami terlalu muda untuk memahami kerumitan hubungan, tetapi kami teruja untuk meneroka yang tidak diketahui bersama – sama.

Kami memiliki banyak perbedaan, tetapi kami juga memiliki banyak kesamaan. Kami berbagi musik dan minat yang sama, dan kami berdua suka menonton film. Terlepas dari perbedaan – perbedaan ini, kami memiliki sesuatu yang melampaui argumen atau ketidaksepakatan apa pun — cinta dan pemahaman yang mendalam yang dapat memindahkan gunung.

Kami telah bersama selama bertahun – tahun sejak saat itu, dan cinta kami hanya tumbuh lebih dalam. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu di dalamnya. Kamu adalah sahabatku, orang yang selalu bisa aku andalkan dan menjadi diriku sendiri. Anda telah berdiri di samping saya melalui saat – saat baik dan buruk dan tidak ada yang tidak akan saya lakukan untuk Anda.

Jadi, ketika saya mengatakan “Aku mencintaimu sejak kita berusia 18 tahun ,” yang saya maksud adalah bahwa saya telah mencintaimu sejak hari pertama kita bertemu. Aku mencintaimu sama sekarang seperti yang saya lakukan saat itu, dan bahkan lebih — dan saya akan selalu.

Ini bukan hanya kisah cinta sederhana — ini adalah bukti kekuatan cinta sejati yang telah bertahan selama bertahun – tahun dan lebih kuat dari sebelumnya. Kisah cinta kami akan bertahan seumur hidup, dan saya sangat bersyukur atas setiap momen yang kami bagikan bersama.

Jadi inilah cinta, kegembiraan, dan petualangan bertahun – tahun — dan untuk cinta khusus kita yang dimulai ketika kita baru berusia 18 tahun.

Berita Polisi

Bagaimana Penjelasan Apa Arti I Have Loved You Since We Were 18 Artinya Adalah Sebuah Kisah Cinta

Ketika saya berusia 18 tahun, saya tidak pernah membayangkan bahwa pada akhirnya saya akan jatuh cinta. Maksudku, tentu saja aku naksir dan aku ingin tahu tentang ide asmara, tapi aku tidak pernah benar – benar menganggap diriku orang yang romantis. Saya tidak memiliki aspirasi untuk bahagia selamanya, atau untuk akhiran dongeng yang telah saya baca di buku. Tapi kemudian aku bertemu denganmu, dan semuanya berubah.

Dari percakapan pertama kami, saya tahu ada sesuatu yang istimewa di antara kami. Itu seperti percikan di udara dan hampir seolah – olah waktu telah berhenti. Aku merasakan hubungan yang tak terbantahkan denganmu, dan sejak saat itu, aku telah jatuh cinta padamu.

Berita Polisi

Apa yang saya cintai sejak kami berusia 18 tahun berarti adalah kisah cinta. Ini adalah kisah dua orang yang menemukan satu sama lain setelah bertahun – tahun, dan berlangsung melalui tebal dan tipis. Ini adalah kisah percakapan larut malam, tatapan curian, dan senyuman yang tidak pernah berakhir. Ini adalah kisah tawa dan sukacita, air mata dan kesedihan. Ini adalah cerita tentang komitmen dan loyalitas. Ini adalah kisah cinta yang tidak bisa dipatahkan.

Selama bertahun – tahun, cinta kita telah bertahan melalui tantangan yang paling sulit. Kami sudah adil kami kali buruk, tapi tidak pernah sekalipun aku meragukan perasaan saya untuk Anda. Melalui semua itu, aku telah berada di sisimu dan aku akan terus berdiri di sisimu selama bertahun – tahun yang akan datang.

Hari ini, ketika saya melihat kembali hubungan kami, saya sangat bersyukur atas kesabaran dan cinta yang telah Anda tunjukkan kepada saya. Anda telah menjadi sumber kekuatan konstan bagi saya di hari – hari tergelap dan bahkan di saat – saat paling terang. Untuk itu, saya selamanya bersyukur.

Berita Polisi

Apa yang saya cintai sejak kami berusia 18 tahun berarti adalah kisah cinta yang terdiri dari kebaikan, kepercayaan, dan pengabdian tanpa syarat. Ini adalah kisah yang sangat saya banggakan untuk diceritakan dan yang saya harap akan bertahan selama bertahun – tahun yang akan datang.

Apa Yang Terjadi?

Kisah cintaku dimulai ketika aku melihatmu untuk pertama kalinya ketika aku berusia 18 tahun. Itu adalah koneksi instan dan saya tahu bahwa hidup saya berubah selamanya.

Pada saat itu, saya tidak begitu mengerti apa yang saya rasakan, tetapi saya tahu itu intens dan kuat. Aku jatuh cinta padamu dan aku ingin berbagi hidupku denganmu. Kami mulai berbicara dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan saya menyadari bahwa saya tidak pernah merasa begitu tertarik pada seseorang sebelumnya.

Seiring berjalannya waktu, kami semakin dekat dan lebih terhubung. Semakin aku mengenalmu semakin aku ingin berbagi denganmu. Saya ingin melindungi Anda, untuk menunjukkan kepada Anda semua kebaikan yang bisa keluar dari mencintai seseorang. Aku ingin kau menjadi rekanku dalam segala hal.

Hari – hari dan tahun – tahun telah berlalu, dan apa yang Aku telah mencintaimu sejak kita berusia 18 tahun berarti bahwa cintaku padamu tidak akan pernah pudar. Aku mencintaimu sekarang lebih dari sebelumnya dan aku akan selalu mencintaimu. Anda memberi saya kekuatan untuk menghadapi semua tantangan hidup dan saat – saat sukacita. Setiap hari aku bersyukur bisa menghabiskan sisa hari – hariku bersamamu.

Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, aku akan selalu sama: jatuh cinta padamu. Anda membawa keluar yang terbaik dalam diri saya dan menunjukkan kepada saya apa artinya benar – benar jatuh cinta. Anda telah menunjukkan kepada saya betapa kuatnya emosi yang mampu dilakukan hati, dan saya selamanya bersyukur untuk itu. Saya tahu bahwa kisah cinta kami baru saja dimulai dan saya tidak sabar untuk memulai bab baru dengan Anda.

Mengapa Informasi Ini Penting?

What I Have Loved You Since We Were 18 Means Is A Love Story

Aku tidak ingat saat yang tepat itu terjadi, tapi aku masih bisa merasakan muatan listrik itu berlama – lama di udara – saat aku pertama kali menyadari aku telah jatuh cinta dengan Anda. Kami baru berusia 18 tahun, tetapi pada saat itu, aku tahu bahwa aku jatuh cinta padamu, dan aku selalu begitu. Sejak itu, hubungan kami telah mengalami pasang surut, tetapi cintaku padamu tidak pernah goyah tidak peduli apa pun situasi kami.

Hanya memikirkanmu dan caramu membuatku merasa sudah cukup untuk membuatku tersenyum; ada sesuatu yang istimewa tentang hubungan kita yang tidak pernah bisa aku ungkapkan dengan kata – kata. Setiap saat yang kita habiskan bersama, tidak peduli seberapa duniawi, adalah sesuatu yang saya hargai dan nantikan – bahkan hal – hal sederhana seperti makan malam bersama atau berjalan – jalan. Saya suka melihat Anda tersenyum dan mendengar tawa Anda; Saya bisa mendengarkan Anda berbicara tentang apa pun selama berjam – jam dan tidak pernah bosan.

Apa yang saya cintai sejak kami berusia 18 tahun berarti adalah kisah cinta yang berkembang dan tumbuh selama bertahun – tahun, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya anggap remeh. Terlepas dari tantangan hidup, hubungan kami telah teruji oleh waktu. Aku tidak pernah percaya pada belahan jiwa atau cinta sejati sampai aku bertemu denganmu, dan sekarang aku percaya tidak ada lagi yang bisa dibandingkan. Perasaan yang saya miliki untuk Anda lebih kuat dari apa pun yang pernah saya rasakan sebelumnya, dan saya bangga dan bangga menyebut Anda sebagai pribadi saya.

Jadi ketika saya mengatakan “Aku mencintaimu” tidak pernah meragukan bahwa saya bersungguh – sungguh – karena saya telah mencintai Anda sejak kami berusia 18 tahun, dan saya akan mencintaimu sampai akhir waktu.

Kapan Dan Siapa Yang Membuat Artikel Ini Trending?

Semuanya dimulai ketika kami berusia 18 tahun dan kami mengunci mata dari seberang ruangan. Kami baru mengenal satu sama lain beberapa bulan, tetapi ada sesuatu di antara kami yang terasa seperti kami saling mengenal sepanjang hidup kami. Kami telah berteman sebelumnya, tetapi ini adalah sesuatu yang berbeda, sesuatu yang kami berdua rasakan jauh di dalam hati kami. Kami berdua tahu bahwa ini adalah sesuatu yang istimewa, sesuatu yang tidak pernah bisa dipatahkan.

Ketika saya memberi tahu teman – teman saya tentang hubungan kami, mereka semua terkejut. Kami masih sangat muda, baru lulus dari sekolah menengah dan mulai menjelajahi dunia. Bagi sebagian besar teman sebaya kami, sebuah hubungan masih tabu – gagasan tentang dua orang yang begitu muda berkomitmen untuk hubungan seumur hidup praktis tidak pernah terdengar. Meskipun ada ketidaksetujuan dari teman sebaya dan orang tua kami, kami memilih untuk hanya mendengarkan hati kami dan mulai berkencan.

Tahun – tahun berikutnya penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan ikatan yang hanya tumbuh lebih kuat setiap harinya. Apa yang saya cintai sejak kami berusia 18 tahun berarti kami telah tumbuh untuk saling memahami lebih baik daripada pasangan seusia kami. Kami telah menemukan sesuatu yang banyak orang tidak pernah lakukan – cinta sejati yang bisa bertahan seumur hidup.

Apa yang saya cintai sejak kami berusia 18 tahun berarti saya telah mencintai Anda melalui semua masa sulit dan kebaikan. Saya telah berada di sana ketika Anda membutuhkan bahu untuk menangis, atau hanya seseorang untuk memahami Anda, tidak peduli apa yang Anda butuhkan. Kami telah menjelajahi berbagai belahan dunia bersama, dan memiliki pengalaman yang akan tinggal bersama kami selamanya, pengalaman yang hanya diimpikan orang tua kami.

Yang terpenting, apa yang telah aku cintai sejak 18 berarti bahwa aku telah mencintaimu dan akan terus mencintaimu tidak peduli apa yang dunia miliki untuk kita. Kami adalah mitra dalam kejahatan dan dalam kehidupan, sesuatu yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari kami. Saya suka bahwa cinta kita memberi kita keberanian untuk mengejar impian kita dan tidak pernah menyerah pada harapan kita untuk masa depan.

Kisah cinta kami telah menjadi perjalanan, tetapi itu adalah perjalanan yang saya tidak akan berdagang untuk apa pun di dunia. Apa yang saya cintai sejak kami berusia 18 tahun berarti bahwa saya merasa terhormat telah berada di sisi Anda selama bertahun – tahun dan saya tidak sabar untuk melihat pengalaman dan petualangan baru apa yang menanti kami.

 

Inilah sebabnya aku mencintaimu sejak kita berusia 18 tahun – sebuah kisah cinta yang tidak pernah bisa dipatahkan dan akan bertahan selamanya.

Apa Arti I Have Loved You Since We Were 18 Artinya Adalah Sebuah Kisah Cinta

What I Have Loved You Since We Were 18 Means Is A Love Story

Itu 18 tahun yang lalu ketika mata kita pertama kali bertemu dan percikan sesuatu yang istimewa dinyalakan. Sedikit dari kita yang tahu bahwa hari itu akan memulai perjalanan cinta dan petualangan yang berlanjut bahkan hingga hari ini.

Ketika saya melihat ke belakang pada hari itu, saya masih bisa merasakan kegembiraan, kupu – kupu, antisipasi semua yang akan datang. Tahun pertama kuliah kami penuh dengan pengalaman baru, teman baru, dan memperdalam hubungan kami. Aku tidak pernah membayangkan mencintai seseorang begitu dalam dan sepenuhnya, tapi aku… kau.

Setiap tahun berlalu membawa tantangan baru, pengalaman baru, dan petualangan baru. Meskipun kami terpisah secara geografis, cinta kami hanya tumbuh lebih kuat. Jarak mungkin telah memberikan pemisahan fisik, tetapi itu tidak menghentikan kita dari sering menjangkau satu sama lain seolah – olah tidak ada waktu yang berlalu sama sekali.

Tahun – tahun sejak saat itu telah menjadi bukti kekuatan cinta sejati. Hati kita telah tumbuh secara paralel satu sama lain, memberi kita persahabatan seumur hidup dan komitmen yang tak kenal lelah satu sama lain. Melalui itu semua, Anda telah menjadi batu karang di dunia saya, Seseorang dengan siapa saya dapat berbagi kemenangan saya, kesedihan saya, dan hanya pikiran saya dengan. Anda telah menjadi teman setia saya, tawa saya, segalanya bagi saya.

What I Have Loved You Since We Were 18 Means Is A Love Story

Ya, kisah cinta yang dimulai 18 tahun yang lalu masih berlanjut hari ini, dibudidayakan oleh kasih sayang kita yang tulus satu sama lain, dan berakar kuat dalam pengabdian bersama yang tidak akan pernah berkurang. Cinta kami satu sama lain tumbuh secara organik dan membengkak melampaui apa yang pernah saya pikirkan. Dan itu adalah hal yang indah.

Aku mencintaimu sekarang sama seperti yang kulakukan delapan belas tahun yang lalu – yang merupakan keabadian di dunia yang serba cepat ini. Kami adalah sejarah pengalaman bersama dan tumbuh bersama, saling peduli dan merasakan ketabahan cinta sejati bersinar. Ini adalah fondasi kekuatan, kepercayaan, dan pemahaman yang tidak akan pernah goyah.

Saat kami melangkah maju, saya berharap untuk melanjutkan kisah cinta kami. Saya bersumpah untuk bertahan melalui masa – masa sulit, seperti yang selalu saya lakukan, dan untuk menikmati setiap momen saat itu datang – karena setiap saat akan menjadi bab lain dalam buku cinta kita yang indah.


YouTube video